Part 6 [BBMG]

752 48 3
                                    

Happy Reading💜

Jika itu untukmu aku bisa berpura-pura bahagia bahkan ketika aku sedih.
Jika itu untukmu aku bisa berpura-pura kuat bahkan ketika aku terluka.

BTS- FAKE LOVE🕊

《《《《《《♡》》》》》

Suara petikan senar gitar terdengar sangat jelas diruangan bernuansa putih-hitam ini. Keadaan yang sunyi membuat suara itu semakin terdengar nyaring diluar ruangan. Frivi kini tengah memainkan sebuah gitar yang ntah milik siapa diruangan musik, dengan lihainya ia memetik setiap senar gitar menyesuaikan nadanya dengan lirik lagu yang ia nyanyikan.

Sejenak Frivi menghentikan permainannya, menoleh kesekitarnya memastikan tidak ada seorang pun yang sedang memperhatikannya. Setelah selesai memastikan, barulah ia memetik senar gitarnya kembali. Ia memilih lagu Love your self yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi terkenal, yaitu Justin bieber untuk mengusir rasa bosannya sejak tadi.

~All the times that you rain on parade~

~All the clubs you get in using my name~

~You think you broke my heart~

~Ohh girl of goodness sake~

~You think I'm crying~

~Oh my ohh, well no I ain't~

Lirik demi lirik Frivi nyanyikan dengan merdunya. Ditambah dengan petikan gitar yang pas membuat lagu itu Perpect untuk diperdengarkan.

~And I didn't wanna write a song~

~Cause I didn't want anyone thinking I still care, I don'tBut, you still hit my phone up~

~And baby I be moving on~

~And I think you should be somethin' I don't wanna hold back~

~Maybe you should know that
My mama don't like you and she like's everyone
And I don't like to admit that I was wrong...~

Padangannya fokus pada gitar yang berada ditangannya, hingga sebuah suara decitan pintu mengalihkan padangannya. Pintu ruang musik terbuka tidak terlalu lebar, tetapi dapat menampakkan wajah datar seorang Arlan yang sedang menatap Frivi seolah gadis itu adalah buronan yang telah kabur.

"Sorry." Ucapnya melenggang memasuki ruangan musik.

Frivi hanya mendesah pelan, sebelum dirinya mengangguk dan bangkit dari duduknya. Namun sedetik kemudian suara bariton milik Arlan kembali terdengar.

"Lanjutin aja." Arlan mendekati piano yang berjarak tidak jauh dari Frivi.

Dengan perasaan bimbang, akhirnya Frivi kembali memangku gitar berwarna coklat muda itu. Gadis itu ragu untuk memetik gitarnya, karena tidak ada seorang pun yang pernah mendengarkannya bermain gitar ataupun menyanyi. Ia khawatir pria yang baru saja memasuki ruang musik itu akan menghinanya karena suaranya tidak terlalu bagus.

Frivi mulai memetik gitarnya kembali menyesuaikan kembali nadanya dengan lirik lagu yang akan dinyanyikan.

And I've been so caught up in my job

Didn't see what's going on

And now I know

I'm better sleeping on my own

Cause if you like the way you look that much

Ohhhh baby you should go and love yourself

Bad Boy And Misterius Girl✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang