Bagian 1

293 11 0
                                    


Rhea Minamoto adalah putri keturunan orang jepang asli yang menikahi orang indonesia. Mama Rhea adalah orang jepang Asli sedangkan papa nya orang indonesia. Kedua orang tua Rhea kawin lari karena keluarga dari pihak mama Rhea tidak menyetujui keputusan anaknya. Dan pada akhirnya orangtua Rhea memutuskan untuk kawin lari dan tinggal di indonesia.lebih tepatnya di Yogyakarta.


Namun, sebuah musibah menimpa keluarga Rhea. Dalam perjalanan pulang dari berbelanja dan menjenguk teman sang Papa di malam har. Papa, Mama dan Yuuta Minamoto, adik laki -laki Rhea, mengalami kecelakaan. Mobil yang mereka tumpangi oleng dan jatuh dari jurang ke dalam parit yang cukup dalam setelah tertabrak sebuah truk besar dari belakang. Cuaca pada malam itu yang sedikit berangin dan hujan memperburuk keadaan.


Rhea tidak ikut mengalami kecelakaan karena ia sedang sakit, saat itu ia tinggal dirumah bersama tante nya yang merawatnya. Tante Rhea bernama Amanda ia adalah adik dari pihak Papa. Tante adalah satu - satunya orang yang mengerti dan memerhatikan keluarga Rhea.


Pada malam itu, Rhea sedang tertidur di kamarnya namun dia tidak bisa tidur nyenyak karena hujan dan angin yang cukup kencang dan deras di luar. Selagi itu orang tua bersama adiknya belum sampai di rumah. Sedangkan tante amanda masih menonton TV di ruang keluarga sembari menunggu kedatangan Kakak dan keponakannya yang sedang pergi keluar dan belum juga pulang. Namun, tiba-tiba terdengar suara sirine mobil polisi diluar lalu disusul oleh ketukan yang cukup keras di pintu depan.

.

.

.

.

.

.

.

Siapakah kira - kira orang yang mengetuk pintu? apa yang akan terjadi? tetap baca buku ini yaa!


Pembaca Pikiran | REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang