/Time skip beberapa hari kemudian/
Tante Amanda khawatir. Jika ia mengatakannya sekarang Rhea yang masih agak sakit akan tambah sakit dan bisa terlalu banyak berpikir karena kehilangan kedua orangtua sekaligus adiknya dalam satu kecelakaan. Namun, Rhea juga harus mengetahui kebenaran tentang keluarga nya.
Sebenarnya beberapa hari lagi, keluarga mama Rhea yang berasal dari jepang akan datang ke indonesia untuk menjemput Rhea, dan membawanya ke jepang. Agar Rhea melupakan semua kenangan buruk di indonesia dan memulai hidup baru yang lebih baik di jepang.
Tante Amanda mengetahui ini karena di saat dini hari, keluarga dari jepang menelepon. menggunakan seorang penerjemah untuk mengutarakan niat keluarga dari pihak mama Rhea. Tante Amanda menyetuji keinginan keluarga Kakak iparnya karena ia juga berpikir jika Rhea setelah tau akan kndisi keluarganya, Rhea pasti akan tenggelam dalam pikiranya dan itu bisa mengguncang mental sang keponakan. Akan tetapi, tante Amanda bingung akan mengatakan berita dari keluarga di jepang tersebut kepada keponakan nya.
Ia juga ingin berkata bahwa jasad Papa, Mama, dan Yuuta, adiknya akan di kremasi, sesuai dengan tradisi di jepang. Akhirnya tante Amanda berkata bahwa tante Amanda akan mengatakannya namun, Rhea harus menyelesaikan dan menghabiskan sarapan nya terlebih dahulu. Rhea pun langsung dengan cepat memakan sarapan nya.
Setelah itu tante Amanda mengajak Rhea ke ruang keluarga untuk berbicara tentang dimana keberadaan orang tua dan adik Rhea. Dalam hati,Rhea sudah merasa firasat buruk yang terasa tadi sewaktu ia bangun kembali. Rhea merasa amat sangat cemas tentang hal ini.
Sebelum mengatakan kebenarannya tante Amanda menarik nafas yang dalam...
.
.
.
.
.
Lalu
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
will u vote this chapter?
MERCI BEAUCOUP!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pembaca Pikiran | REVISI
FantasyRhea Minamoto adalah gadis keturunan jepang asli dan indonesia. Apa yang terjadi kalau orang tua dan adik laki laki Rhea meninggal dalam sebuah kecelakaan dan hanya menyisakan Rhea seorang diri? orang tua Rhea kawin lari jadi kedua pihak kakek dan n...