Perkenalan

47 20 5
                                    


Varo POV

Tok tok tok
Terdengar suara dari arah pintu.

"Siapa tuh yang dateng? Lumayan lah pelajaran matematika si Bu Renny jadi keulur" batin gua.

"Misi bu, ini ada murid pindahan dari bandung. Nak silahkan perkenalkan diri. Kalau begitu saya pamit dulu Bu ada pekerjaan lain" pamit Pak Yahya.

"Iya Pak makasih" Bu Reni membalas senyum.

"Ha-llo, kenalin nama saya Allea Berishla.Kalian bisa panggil Allea,salken smuanya!" Allea memperkenalkan diri di depan kelas.

"Hai Allea! Haii! Salken! Gua Dyra! Gua Vita! Gw Erlin!" seisi kelas saling bersahutan.

"Udah anak anak, Allea kamu sekarang bisa duduk di sana" Bu Renny menunjuk kursi kosong di sebelah Varo.

"Baik Bu"

"Kek nya hari ini gw beruntung parah! Udah sekelas sama cogan sekarang sebangku pula. Kalo kek gini sih gua betah sekolah disini" batin Allea.

"Ekhem, lo yang tadi pagi pingsan ya?" Varo  memulai percakapan.

"Eh? Iya. Kok tau?" tanya Allea.

"Iya lah waktu di hukum tadi kan lo sebelah gua. Dasar cantik cantik pe'a" celetuk Varo.

"Eh-iya ya?" Allea menjawab sambil tersipu.

"Anjirrr! Melayang gua, barusan dia bilang gua apa? Cantik? Sumpah ini sih sampe rumah mesti selametan" batin Allea.

"Hmm, kenalin nama gw Aren Alvaro. Panggil aja Varo" Varo melirik Allea.

"Iya, gua Allea." Allea tersenyum.

-❤-

KRINGGGG!!
(Bel istirahat berbunyi)

"Allea! Kantin ga?" ajak Vita dan Dyra, teman sekelas Allea.

"Emmm, anuu" jawab Allea ragu.

"Kalo di ajak tuh ga boleh nolak" celetuk Varo yang sudah keluar kelas.

==BERSAMBUNG==

Jan lupa vote:)

NOT BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang