-Dia orang istimewa-

17 9 0
                                    

Allea POV

Kringgg!!!! (Terdengar suara alarm). Allea terbangun dan melirik jam dinding di kamarnya yg menunjukkan pukul 05.00 pagi.

"Yaelah gua kira dah kesiangan ternyata masih pagi pagi buta kek gini"batin gua.

"Le! Bangun nak, sarapan nasgor nya udah mateng nih keburu dingin" teriak mama Allea dari bawah sana.

"Iya ma" sahut Allea.

Allea bergegas mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi. Setelah selesai memakai baju, alia turun dan sarapan bersama bonyok.

(Di meja makan)

"nanti pulang sekolah jam berapa de? Bisa temenin mama ga arisan di rumah ibu darti?" kata mama.

"jam 14:15 mah, bisa kok nanti Allea langsung pulang ke rumah" jawab gue.

Mama mengangguk dan mereka melanjutkan sarapan dengan nasi goreng terenak buatan mama Allea.

"tok tok tok" terdengar suara dari arah pintu rumah.

"biar papa aja yang buka, kalian lanjutin sarapan nya" kata papa yang meninggalkan mereka di ruang makan dan di bales anggukan mama dan Allea.

"leee! Ada temen kamu nih dateng" terdengar suara dari arah depan pintu.

"temen? Siapa? Vita? Dyra? Erlin? Ga mungkin deh kayaknya, ini aja baru jam setengah enam" batin Allea.

"siapa pa?" Allea bertanya.

"temui saja sendiri, dia sudah menunggu di ruang tamu" jawab papa.

"yaudah Allea berangkat ya pa,ma. Asalàmualaikum" pamit Allea sambil mencium tangan kedua orang tuanya.

"yuk berangkat!" ajakan seseorang yang duduk di ruang tamu

== BERSAMBUNG ==

Kira kira siapa yang datang dan akan mengantar Allea ke sekolah pagi itu?
Yuk tunggu klanjutannya
JANGAN LUPA VOTE YA!_^

NOT BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang