Alveno POV
(Berjalan menuju kelas)
"Ada apaan sih itu rame banget di lapangan?" batin gua.
"Palingan juga murid yang di hukum" jawab Sovin, pacar Veno.
"Gila tuh anak kelakuannya dari dulu ga pernah berubah, telat mulu" Veno melirik Varo, sang adik.
"Hahaha! Adek lo mah dari dulu juga ga pernah niat sekolah" jawab Sovin santai.
"Eh tunggu dulu deh, itu cewe di samping Varo kenapa ya? Kok kelihatan kayak pengen pingsan gitu?" tanya gua dalam batin.
"Vin lo tunggu sini dulu ya gw mau kesana" perintah Veno sambil lari menjauh menuju lapangan.
"Lah ngapain? Eh tunggu dulu dong, masa lu tega ninggalin gua sendirian, bentar bentar gua ikut, tunggguin!!!" sovin berusaha mengejar Veno yang sudah lari menjauh.
GUBRAKKKKKK!
(Terdengar suara dari arah tengah lapangan, Veno mempercepat langkahnya)"Biar saya sama Sovin saja pak yang bawa ke uks" veno nenatap pak Yahya.
"Bneran nih nak? Gak ngerepotin?"
"Engga kok pak, saya kebetulan lagi lewat sini aja" bantah Veno.
"Makasih ya..." teriak pak Yahya kepada Veno yang sudah menggendong Alea menuju uks.
"Vin jagain nih cewek dulu ya, gua mau manggil petugas pmr dulu, buat periksa dia" perintah Veno.
"sipp bosq" jawab Sovin.
"Heemmm, gw ada dimana?" Alea terbangun dan melirik sekitar.
"lo ada di uks, tadi lo pingsan. Btw, kenalin yaw nama gua Sovin Keitara. Panggil aja Sovin" Sovin menjulurkan tangan.
"Eh iya salken. Nama aku Alea Berishla, panggil aja Allea" Alea membalas uluran tangan Sovin.
"Apa jangan jangan tadi yang bawa gua kesini si cogan ya? Si varo? OMG! Mimpi apa nih gua!" batin alea.
"Oh ya ka, tadi yang bawa aku kesini siapa ya?" tanya Allea.
"Veno" Sovin jawab acuh tak acuh.
"Veno ?" tanya Allea.
"Iyahh, dia ketos di sini. Orang nya lagi cari petugas uks buat periksa lo. Tapi lo nya udah keburu sadar, hihi." jawab Sovin.
"Oh ok, tolong nanti sampein ya ke kak Veno. Makasih banget udah bawa aku ke sini" Allea bangun dan berjalan ke arah pintu uks.
"lu mau kemana? Yakin udah sehatan? Mau langsung masuk kelas?" cegah Sovin.
"Iya aku gapapa kok, mau langsung ke kelas aja. Takut udah ada guru nih. Duluan yaa, babye!!" pamit Allea
"Eh? Iya, byee" jawab Sovin sambil memakai sepatu.
"Lah Vin, lu kok di luar? Cewe yang tadi pingsan gimana!?" Veno melirik ke dalam ruangan uks.
"Telat banget sih lu Var, tuh anaknya udah lari ke kelas" Sovin terkekeh.
"Yah, belum juga sempet kenalan" Veno terkekeh.
"Namanya Allea berishla" jawab sovin meninggalkan Veno yang masih berdiri di depan ruang uks.
==BERSAMBUNG==
Jan lupa vote^^
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BE MINE
RomantizmKisah ini hanya tentang sebuah penerimaan, bagaimana cara kita mengikhlaskan dan berani memulai awal yang baru Alveno riandra dirgantara hanya seorang ketos,dan jawaban ketika cintaku tak terbalaskan:") "maaf jika ada persamaan pemeran, judul latar...