-firstmet-

79 33 10
                                    

Allea POV

Terlambat.
     Adalah kata paling mengerikan bagi Allea . Mungkin bagi murid lain terlambat adalah sesuatu yang biasa dan wajar, tetapi tidak berlaku bagi Allea. Apalagi allea adalah tipe siswi yang paling anti masuk ruang BK.

     "Mati nih gua!" Allea menepuk jidatnya saat melihat gerbang sekolah sudah ditutup, disusul kakinya yang ikut gemetaran. Di liriknya arloji yang melingkar di pergelangan tangan. Sudah dua puluh lima menit yang lalu bel sekolah berbunyi. Keringat dari tangannya mulai bercucuran ketika melihat dua orang guru BK sedang berpatroli siap menghukum siswa yang terlambat.

"Ekhem" Allea tersentak kaget mendengar seorang pria berdehem dan otomatis melihat kebelakang.

"Telat?" Tanya seorang pria berseragam pegawai negeri sipil sambil membuang Putung rokok ke arah selokan disamping pagar sekolah.

"I-ya, pak" Allea mengangguk ragu, tangan nya mulai dingin dan tes. Sebutir keringat menetes di ujung pelipis.

" Baiklah, ikut bapak ke lapangan. Disana sudah banyak anak-anak yang terlambat" perintah bapak Tatang yang ternyata adalah guru BK di SMA Tanujaya.

Allea melangkah menuju lapangan, terlihat beberapa anak sedang hormat kepada bendera di tengah teriknya sinar matahari.

"Allea Berishla? Kamu berdiri disini sampai jam istirahat" perintah pak Tatang sambil melirik name tag  di baju Allea.

Ku langkahkan kaki dengan lunglai dan berdiri di samping pria berpenampilan urakan. Mata Allea terus memerhatikan sesama penampilan siswa disampingnya. Kemeja sekolahnya tidak dimasukkan ke dalam celana, tidak memakai dasi, rambutnya dibiarkan melewati kerah dan dua kancing kemejanya dibiarkan terbuka sehingga kaus dalaman putih pun tampak terlihat. Sungguh tipikal siswa yang sering melanggar aturan. Allea melirik name tag
Yang tertera di kemeja itu, aren Alvaro.
"Ya... Namanya Varo pria dingin yang ternyata tampan jika diperhatikan sedekat ini" batin Allea.

==BERSAMBUNG==


Jan lopa vote^^

NOT BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang