Veno suka sama adek kelas?

38 15 0
                                    

Allea, Vita, dan Dyra berjalan santai menuju kantin sekolah.

"Ini kantin emg rame kayak gini yak? Udah kek lautan manusia" keluh Allea.

"Ya beginilah, namanya juga pas lagi jam istirahat" jawab Dyra.

"Yaudahh kita duduk disitu aja yuk" Vita menunjuk meja di pojok kantin.

"Yaudah, orang cuman itu yang kosong" Dyra terkekeh dan mereka menuju ke meja tsb.

"Mau pesen apa lo?" Vita melirik ke arah Allea.

"Yang enak apa sih? Gua samain aja deh ama kalian" jawab Allea.

"Teh! Baksonya tiga mangkok yak, sama es jeruknya juga tiga" teriak Dyra.

"Siapp neng!" balas teriak teh Wati.

-❤-

"Ini baksonya" kata teh Wati.

"Makasih teh" jawab kami serempak.

"Oh ya le, tadi kok pas upacara gua ga liat lu ya?" vita memulai percakapan.

"Eh anu tadi gua telat, dihukum sih saking capeknya tadi gua sempet pingsan trus di tolong sama....." belum sempat Allea menjawab, terlihat ada seorang siswa mendekati meja kita.

"Hmm kamu yang tadi pagi ya? Gimana? Udah enakan?" tanya siswa tersebut yang ternyata adalah Alveno Dirghantara, sang ketos.

"Eh, siapa ya?" tanya Allea.

"Alveno dirghantara"

"Ohhhh, iy maaf ka tdi balik duluan ke kelas. Ini udah enakan kok. Makasih yaaa" jawab Allea sambil mengingat kata Sofin tadi pagi soal Veno sang penolong nya tadi pagi.

"Eh ya, kita belum sempat kenalan. Nama aku Alveno Dirghantara. Panggil aja Veno" Veno mengulurkan tangan.

"Nama aku Allea Berishla, panggil aja Allea kak" Allea membalas senyum.

"yaudah kalo gitu aku pamit kesana dulu ya pengen makan" pamit Veno sambil senyum ke Dyra dan Vita.

"Lea, lu kenal dia?" tanya Vita antusias.

"Oh iya gua tadi belom sempet selesai cerita. Tadi pagi kan gua pingsan trus di tolongin ama kakel. Kakel nya ya dia, kak Veno" Allea menjelaskan.

"Gila! Beruntung banget" jawab Dyra.

"Besok kalo upacara gua mau pingsan ah, siapa tau nanti di tolongin ama kak Veno. Lumayan lah" Vita terkekeh.

"Iya kalo kak Veno yang nolongin gimana kalo pak Mahmud? Yang tukang bersih bersih sekolah itu, mau?" cibir Dyra.

Kami tertawa bersama. Ah rasanya baru sebentar kami kenalan tapi entah kenapa mereka terlihat beda sama teman teman yang lain.

-❤-

KRINGGGGGG!!!
(Bel pulang sekolah sudah berbunyi, anak-anak mulai berhamburan ke luar kelas menuju pagar sekolah).

"Vit, Dyr lo pulang naik apa?" tanya Allea.

"Kalo gua sih naik ojol, nih baru mau mesen" jawab Dyra.

"Gua sih di jemput nyokap, tuh mobil nya udah dateng. Gua cabss dluan ya?" pamit Vita.

"Iyahh, ati-ati di jalan. Sampe ketemu besok. Dahhh!" teriak Dyra.

"Ojol gua udah sampe nih, duluan yaa! Lu ati-ati di jalan" Vita melambaikan tangan.

"Iyahh, lu juga" jawab Allea.

"Yah sekolah udah sepi lagi mana gua bingung mau pulang naik apaan, hadeeeh!" teriak Allea kesal.

"Mau bareng?" Allea sontak kaget mendengar suara deruman sepeda motor dan refleks menoleh kebelakang.

"Eh, kalo kata lu gua ga boleh nolak kan?" Allea terkekeh.

==BERSAMBUNG==

Kira kira siapa yang akan mengantar Allea pulang?
Tunggu terus kelanjutannya

JAN LUPA VOTE-^

NOT BE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang