Adel, begitulah dia d sapa.
dia adalah seorang penjaga kasir d sebuah minimarket sederhana.
Setiap hari dia berangkat bekerja menggunakan sepeda, dia selalu berangkat tepat waktu, dan pulang sesegera mungkin, dan langsung bergegas ke rumah apartemen yg d sewa almarhum ayahnya. Ayahnya meninggal 3 tahun lalu, itu sebabnya dia putus sekolah saat SMA kelas 1, dan menjadi tulang punggung bagi Ibu dan kedua adiknya.Ibunya seorang penjahit , dan adiknya yg satu rani masih SMA dan yg satu lagi via masih SD kelas 1.
Suatu pagi adel bangun dari tidurnya dan mendengar suara keributan antara Rani dan ibunya.
Ibu=" Apa ini rani, sudah 2 kali ibu nerima surat seperti ini, ibu dan kakamu membanting tulang tiap hari untuk menyekolahkanmu, agar hidup kamu lebih baik dari kakakmu"(menangis)
Rani=" Sudahlah bu, berhenti membandingkan aq dgn kakak, dia berhenti sekolah karna ulahnya sendiri, dia mendapat karma karna kesalahannya"
Adel pun keluar dari kamarnya
Adel=" ada apa ini bu, rani apa lagi ini"
Rani=" cukup, jangan nyalahin aku untuk semua hal, jangan ikut campur kak.. yg sebenarnya semua ini kesalahan kakak, kakak yg membuat aq yatim dan membuat aq ada d posisis ini. berhenti ikut campur dan menasehati aq, aq gak butuh itu!"
adel =" rani.. kamu masih berpikir kakak yg membunuh ayah ?? ( menangis )
Ibu=" sudah cukup" (menangis)
Adel=" berapa kali kakak harus njelasin ini rani, kakak juga gak mau jdi yatim"
Rani=" kalo aja bukan ayah yg jatuh dari tebing itu, mungkin aq sekarang gak malu kesekolah naik bis, aq malu kak, temen2 ku semua naik motor, naik mobil"
Ibu=" Rani cukup!!" (menampar Rani)
Rani pergi sambil menangis, dan ibunya pun menyesal telah menampar rani. adel pun sangat sedih dan merasa bersalah, adel masuk ke kamar mandi dan menangis, dia mengingat masalalu saat kecelakaan yg menewaskan ayahnya.
3 tahun yg lalu.
Adel pulang sekolah d jemput oleh ayahnya, ayahnya seorang sopir taksi. saat itu adel d jemput oleh ayahnya karna ayahnya kebetulan sedang d dekat sekolah adel. Adel sangat senang melihat ayahnya menjemputnya. Adel mengajak ayahnya untuk melewati pantai saat pulang, sembari berjalan2 sebentar, ayahnya pun menyetujuinya. tetapi d tengah jalan mobil yg d kendarai mereka, tiba2 remnya blong, dan kehilangan kendali, sedangkan d depan ada truk, ayah adel membanting stir ke arah tebing dan tersangkut d portal, ayah adel segera mendorong adel yg penuh luka dan lemas, keluar dari mobil, tapi saat ayah adel akan keluar, portal itu patah,ayah adel tidak sempat keluar dari mobil dan akhirnya ayah adel jatuh bersama mobil itu. adel melihat itu semua, tapi adel tak dapat berbuat apa apa karna keadaannya pun penuh luka, dia hanya menangis dan tergolek lemas.
jam menunjukan pukul 9 pagi, adel pun bergegas berangkat ke mini market tempat dia bekerja, seperti biasa dia memakai seragam kerja, memakai celana panjang dan memakai topi seragamnya. tapi kali ini dia memakai kacamata untuk menutupi matanya yg sembab bekas menangis tadi pagi.
Di tengah jalan adel tidak sengaja menabrak seorang pria yg sedang memakan ice cream sepanjang jalan, ice cream nya pun jatuh. Pria itu adalah taehyung,
Tae=" kalo jalan liat liat donk, liat ice creamku jatuh, cepat ganti"
Adel=" maaf, maafkan aq, aq tidak sengaja"( sambil menunduk )
tae=" kamu punya empat mata tapi tidak kamu pake satupun"
Adel=" cukup ! aq tau aq yg salah, aq sudah minta maaf berkali kali, apa kamu tuli ! apa kamu tau rasa nya menyesal, apa kamu tau rasanya harus minta maaf berkali kali ! apa kamu tau rasanya d salahkan terus menerus!" (Adel pergi, memakai sepedanya)
tae=" aq binggung siapa yg salah? siapa yg marah, apa aku salah bicara" (melihat ke arah adel) "dia memakai seragam, mini maret itu, aq akan kesana, biar ku tanya siapa yg harus nya marah, dia harus mengganti ice creamku"
tiba2 seseorang memanggil tae dari jauh. dan dia ( jimin ) menghampiri tae
jimin =" kenapa kmu terlihat kesal? "
tae=" ada cewe njatuhin ice creamku, aq mau meminta dia mengganti ice creamku"
jimin =" sudahlah, sudah waktunya ayo"
tae =" ayolah, aq akan menemui nya besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
your mine [ END ]
FanfictionPerjuangan taehyung melewati segala badai dalam kisah percintaan nya. Bertatahan meski harus terpisah jarak dan waktu yg cukup lama