your mine episode 2

66 16 0
                                    

Jarum jam menunjukan pukul 17.00 waktunya adel pulang dari mini market tempat nya bekerja. Saat keluar dari mini market, adel begitu terkejut karna taehyung tiba yiba saja berdiri di hadapan nya.
Adel=" aaaa kamu lagi. Kenapa kamu mengagetkanku"
Tae=" aku sudah menunggumu 2 jam. Cepat ganti rugi ice cream ku yg tadi jatuh"
Adel membuka tas nya dan mengambil dompet nya.
Adel=" dasar pembohong. Siapa yg akan percaya kamu menunggu 2 jam. Nah uangmu sana beli sendiri"
Tae=" aku butuh ice cream bukan uangmu"
Tae mengembalikan uang yg adel berikan. Adel pun masuk kembali ke mini market dan mengambil ice cream untuk tae. Setelah memberikan ice cream untuk tae, adel berjalan menuju sepeda nya. Tapi dia melihat sepedanya yg kempes.
Adel=" hagh? Kenapa bisa kempes"
Tae=" wah kempes ya?? Aku yg mengempeskan nya"
Adel sangat kesal tapu dia hanya menatap tae tanpa berkata apapun. Adel pergi menuntun sepedanya. Tae mengikuti adel.
Tae=" tadi pagi kamu begitu cerewet. Kenapa sekarang diam saja. Kamu tidak mau memaki maki aku?"
Adel=" sudah pergilah sana"
Taehyung=" tunggu. Siapa namamu?"
Adel hanya diam dan melangkah pergi.
Adel menuntun sepedanya melewati gang gan di sekitar rumah nya. Sampai di rumah ibu adel menyambut adel.
Ibu=" kamu sudah pulang sayang? Makanlah dulu"
Adel=" ibu sudah makan? Dimana rani?"
Ibu=" ibu sudah makan, rani belum pulang"
Adel=" aku akan menelvon teman2 nya"
Ibu=" bisakah kamu mengantar baju jaitan? Ibu sangat sibuk. Banyak jaitan yg harus di selesaikan"
Adel=" tentu bu. Aku akan mandi da bersiap"
Setelah berpakaian rapi, adel pergi dgn sepedanya.
Adel masuk kesebuah gedung. Gedung itu adalah gedung bighit. Saat itu suasana begitu ramai. Banyak sekali orang berkumpul di depan gedung.
Adel=" banyak sekali orang di sini. Bagaimana aku menemukan noona silvi. Aku harus bertanya pada seseorang. Adel terus bertanya pada orang orang2 yg berada di dalam kantor. Sampai akhir nya dia bertemu dgn jhope.
Adel=" maaf, permisi sebentar, aku mencari nona silvi dimana aku bisa bertemu dgn nya"
Jhope=" kenapa kamu mencari silvi? Kamu tidak mencariku"
Adel=" kenapa mencarimu?"
Jhope=" aa kamu tega sekali"
Jhope pergi sambil terus mengoceh sendiri.
Adel=" orang orang disini sangat aneh"
Adel mundur dan terus memperhatikan jhope. Tanpa sengaja, adel menabrak taehyung.
Taehyung=" sepertinya, hobimu itu menabrak seseorang. Untung kamu bukan mobil"
Adel=" kamu lagi? Kenapa kamu disini?"
Taehyung=" harus nya aku yg bertanya padamu. Sedang apa kamu disini?"
Adel=" hmm aku mencari nona silvi. Apa kamu tau dimana dia?"
Tae=" tau tau, tapi aku tidak mau memberitahumu"
Adel=" kenapa cepat beri tau aku sudah mencarinya kemana mana. Cepat beritahu"
Tae=" tidak sebelum kamu memberitahu namamu"
Adel=" aku adel. listy Adelia"
Taehyung=" ooo jadi adel. Hai adel. Aku taehyung. Tapi sayang nya aku tidak melihat silvi. Kamu cari sendiri ajah ya"
Taehyung pergi sambil tersenyum
Adel=" igh dasar. Pria nyebelin"
Adel kembali berjalan melewati lorong kantor bighit sampai akhir nya dia menemukan silvi.
Silvi=" kamu adel ya?"
Adel=" iya. Apa anda nona silvi?"
Silvi=" kamu mengantar baju ku?"
Adel=" iya nona"
Silvi=" tapi maaf adel, aku sibuk saat ini kamu bisa menaruh bajuku di ruanganku?"
Adel=" oh baiklah nona"
Silvi memberi petunjuk jalan menuju ruangan silvi. Tapi saat sampai di persimpangan adel lupa belok kanan atau kiri. Dengan sedikit ragu dia masuk ke sebuah ruangan. W3. Saat mengintip, dan dia tidak melihat satupun orang, dia langsung masuk ke ruangan itu sambil mengomel.
Adel=" aghhh susah sekali menemukan nona itu, bolak balik kesana kesini, tanya sana sini, apa semua orang di sini aneh aneh, hah cape sekali. ohx aq lupa mengambil uang dari nona itu! aduh aq sunggup payah! huh aq harus menunggu nya d sini.. huftt"
ternyata d ruangan sebelah ada BTS yg sedang berdoa untuk konsernya, jadi mereka tak bersuara, adel mengira, ruangan itu kosong, padahal itu ruangan bts yg d batasi oleh papan kaca untuk latihan. lalu tae membuka papan kaca yg membatasi adel dan bts, tae melihat adel yg sedang duduk bersandar, anggota bts pun melihat adel dgn sedikit bingung. saat adel melihat tae dan anggota bts, adel sangat kaget dan malu, adel pun berdiri dan menutupi wajahnya.
Tae=" ternyata mengumpat, adalah salah satu hobimu juga ya, listy adelia"
lisa menatap tae dgn kesal
tae=" liat, expresi wajah nya selalu seperti itu 😁"
Adel sangat malu dan langsung berlari keluar. dan tiba tiba ada seseorang yg memanggilnya. saat adel menoleh ternyata itu adalah Suga, suga mengenal adel, karena ibu dari suga adalah langganan menjahit ibu nya adel. Adel sering mengantar jaitan ke rumah ibu suga. Adel pun sering bertemu dgn suga dan waktu suga pun pernah nenyatakan ketertarikannya pada adel, tapi adel menganggap suga sebagai teman dan kakaknya, tidak lebih.

suga menghampiri adel dan langsung memeluk adel. tapi adel segera melepas pelukan suga secara halus
Suga =" sudah lama kita nggak ketemu, kenapa kamu ada d sini?"
Adel=" senang bertemu kakak d sini, aq mengantar baju jaitan dari nona silvi kak, kak suga sendiri?"
suga =" bisa d bilang aq bekerja d kantor ini, jadi sekarang kamu tinggal d jakarta?"
Adel=" iya kak, sudah setaun, aq pindah ke jakarta karna almarhum ayah membeli apartemen d sekitar sini"
Suga=" wah benarkah, bolehkah aq berkunjung suatu saat?"
Adel=" tentu saja, pintu rumah kami selalu terbuka untuk kakak"
Suga=" baiklah, aq pergi dulu ya, tolong simpan nomerku"
Adel=" oo baiklah"
mereka bertukar nomer dan suga pun pergi, adel menemukan ruangan nona silvi dan menunggunya sambil duduk.
sedangkan bts melakukan fanmeet di aula big hit. selesai, tae menghampiri suga.
tae=" kak, bolehkah aq tanya, sesuatu?"
suga=" apa?"
tae=" aq tadi melihat kakak dan adel, kalian terlihat akrab, kakak kenal sama adel?"
kooki=" oo gadis yg tadi?"
jimin=" gadis yg ngomel ngomel tadi?"
jhope=" aq juga bertemu gadis itu tadi, tapi dari mana kamu tau namanya?"
tae=" dia gadis yg menabrakku tadi pagi,"
suga=" aq mengenal dia 2 taun yg lalu, ibunya tukang jait, ibuku sering menjait pada ibunya dan adel lah yg mengantar jaitan ketempatku. dulu dia d semarang dekat rumah ibuku, baru satu taun ini dia pindah d apartemen sekitar sini"
tae=" benarkah? dimana?"
suga=" entahlah, aq lupa bertanya alamat apartemennya"
tae=" oo baiklah aq akan tanya pada nona silvi"( tae langsung pergi )
suga=" tae, jangan ganggu dia!"
Rm=" bolehkah aq minta nomer adel😆 dia terlihat manis dan lugu 😀"
suga=" nggak nggak, kmu selalu merusak barang2, nanti kamu bisa merusak orang juga. jauh jauh dari adel adel!"
tae mengetuk pintu ruangan nona silvi, nona silvi adalah manager d Bts. Setelah mengetok pintu, tapi tak ada suara, tae langsung masuk dan melihat adel yg tidur di sofa, dan mengorok. tae tertawa melihat adel yg tidur ngorok dan sesekali menggeliat. tae memandangi adel cukup lama, kemudian nona silvi masuk dan menegur tae.
Silvi=" tae, kenapa kamu d sini? kamu butuh sesuatu?"
Adel pun bangun setelah mendengar suara nona silvi.
Silvi=" ooh ya adel, aq lupa memberikan uang jasa, maafkan aq, aq terlalu sibuk hari ini"
Adel=" oo tidak masalah nona, tapi minta maaf aq menggunakan sofamu sebagai tempat tidur"
tae=" benar nona, dia begitu nyenyak d sofamu, sampai membuat suara2 surga"
Silvi=" oo begitu ya..(tertawa) ini udah terlalu larut, pasti susah mencari bis jm segini"
tae memberi isyarat pada nona silvi dgn menunjuk2 ke arah badan nya sendiri
Silvi=" tae, bisa kah kau mengantar adel?"
tae=" hmm bagaimana yah? gak papa kalo memaksa"

your mine [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang