Adel menggandeng tangan rani, menjauh dari teman2 nya.
Adel=" rani, tadi pak dito kesini, dia meminta uang pelunasan apartemen, dia mengancam akan mengusir kita kalo tidak segera d lunasi. masih kurang 13 juta. jadi uang yg 3 juta kakak kasih ke pak dito, kita undur ya beli motor nya."
rani =" agh, udah biasa, kakak selalu janji ini itu tapi hasilnya nol, sudahlah kakak emang nggak berguna"
rani pun pergi, adel meneteskan air mata dan langsung mengelapnya dgn tangan. Adel kembali bekerja.
Gina =" apa rani memarahimu?"
Adel =" nggak, dia hanya sedikit kesal. gpp kok"
tae=" apa kamu mau pulang aja? biar ku antar?"
Adel=" tidak perlu, aq baik2 ajah, kalian pulanglah, aq akan bekerja lagi."
tae dkk pulang, dan adel pun melanjutkan pekerjaan nya, saat jam pulang, adel begitu terlihat lemas, adel sangat sedih memikirkan kejadian tadi siang, adel berjalan menuntun sepedanya. tae berdiri d dekat tembok d pinggir jalan, tae melihat adel berjalan perlahan, menuntun sepeda, tapi tae tidak menyapa adel. tae hanya mengikuti adeldari kejauhan. d dekat danau adel duduk, dan tiba2 menangis, sejadi2 nya. tae terus menatap adel, tapi dia tetap berada jauh dari adel.beberapa hari kemudian,
saat makan siang tae datang ke mini market, tae mengajak adel makan siang bersama.
tae=" del, maaf sebelumnya, bukannya aq ikut campur, tapi aq pikir kamu butuh pekerjaan tambahan. gimana kalo aq menawarkan pekerjaan yg bagus, gajihnya lumayan, lebih besar dari gaji d Mini market. kerjanya cuma masak. gimana?"
Adel=" aq udah pinjem 3 jta dari Mini market ini. aq nggak bisa pindah"
tae=" soal itu gampang, bisa d atur nanti."
Adel=" benarkah? tapi aq ragu, apa bukan penipuan?"
tae=" ah kamu ini ada2 aja, aq yg tanggung jawab deh, kerjanya dari jam 7 pagi, sampai jam 7 malam. kalo kamu mau, besok dateng aja ke asrama BTS d deket jalan besar depan apartemen mu ya. aku tunggu"keesokan hari nya adel datang ke asrama bts. dia kaget melihat nona silvi ada d sana.
Silvi=" adel, akhirnya kamu dateng juga, ayo masuk,"
Adel=" nona, aq datang untuk bekerja d sini, tapi kenapa nona d sini?"
Silvi=" aq dengar kamu pinter masak jadi aq minta tae, buat bujuk kamu masak buat anak2 ku. aq manager bts. mereka semua malah masih tidur sekarang"
Adel=" oo jadi apa pekerjaanku d sini nona?"
Silvi=" cuma masak ajah, nanti kalo bersih bersih dapur, ibu siska yg akan bantuin kamu, oo ya kamu aq kasih 6 jt buat tanda tangan kontrak yah. soalnya nanti kalau tour luar negri kamu juga harus ikut"
Adel=" oo baik nona, kapan aq mulai kerja?"
Silvi=" hari ini juga bisa, nanti ku kenalkan sma anggota bts semua yah. kamu harus masak tiap hari untuk mereka"
Silvi mengajak adel masuk ke ruang latihan bts untuk menemui anggota bts. saat mereka melihat bts, adel sangat kaget.
tae, jimin, kooki, jhope, RM, jin menyapa adel
all=" hai adel.."
Silvi=" wahh ternyata kamu udah terkenal d antara bts yah"
Adel=" hah? jadi mereka ini Bts?"
Silvi=" iya, mereka bts, karna kalian udah saling kenal, kalian ngobrol dulu aja, aq nyiapain bahan makanan, nanti kamu langsung ke dapur ya."
Adel =" iya nona"
tae dan suga menghampiri adel. sedangkan yg lain, asik latian dance.
suga=" hai, kita ketemu lagi"
Adel =" apa ini semua ide kaka?"
suga=" bukan, tae lah yg merekomendasikan mu ke silvi"
adel=" oo benarkah, aq sangat senang, terimakasih tae"
Tae=" kak suga yg memberi tau, kalau kamu pandai masak"
suga=" gimana kabar ibu nana sama adek2 kamu?"
Adel=" mereka baik kak, terimakasih sekali lagi kak"Adel dan suga asyik berbincang berdua, dan tae pun pergi, tae sedikit kesal. lalu adel menuju dapur, dan memasak dengan tekun, adel memang ahli memasak, adel sangat hobi mengolah masakan. setelah matang adel menyajiakan masakan nya d meja makan, anggota bts dan nona silvi pun sangat menyukai masakan adel. saat adel menyelesaikan pekerjaan nya adel hendak pulang tapi suga menghampiri adel, dan menawarkan untuk mengantar adel, jalan kaki, karena apartemen adel dekat dari situ. tae melihat adel dan suga berjalan bersama, sambil bercanda gurau. tae terlihat kesal. lalu jimin menegur tae
jimin=" ada apa? kenapa kamu nggak nganterin adel hari ini? (tertawa meledek)
tae =" diamlah, kak suga yg mengantar adel"
jimin=" oo itu lah sebabnya kamu terlihat begitu kesal?
tae pergi , masuk ke kamarnya. dan mengutak atik ponsel nya.
sementara adel dan suga berbincang2 sepanjang jalan.
Adel=" sejak kapan kakak bergabung dgn bts?"
suga=" sejak bts d buat 1 taun lalu, tapi kami tinggal d kantor sebelumnya, kami selalu berlatih tiap hari tanpa keluar kantor, kami pindah ke asrama itu baru 1 minggu ini, kakak gak liat kamu 1 tahun, kamu terlihat makin cantik,"
adel =" aku pikir kakaklah yg terlihat berbeda. makin keren"
suga=" jadi apa sekarang kamu berubah pikiran, untuk menerimaku?"
Adel=" ach kakak ini, ayo masuklah dulu, ibu pasti senang melihat kakak"
suga menerima tawaran adel, suga masuk ke apartemen adel berbincang2 dgn adel ibu nana dan via. mereka terlihat begitu akrab. tiba2 ponsel adel berdering. Adel pun mengangkatnya.
Adel =" hallo. ada apa"
tae=" hallo, kamu udah sampai rumah? kenapa kamu nggak buka pesanku?"
Adel=" aq baru sampai rumah. aq sedikit sibuk jadi aq nggak buka pesanmu, aq pikir kamu pasti cuma chat nggak penting"
tae=" ichsss kau ini. aq mencemaskanmu tapi kamu nggak peduli"
terdengar suara tertawa nya suga dan ibu nana.
tae=" mm kak suga masih d situ?"
Adel=" kamu itu mencemaskan aq apa suga, sudah tutup telvonnya!"
Adel menutup telvonnya, taepun kaget mendengar kata2 adel dan tersenyum.
tae=" apa dia cemburu pada suga, apa aq yg cemburu pada nya"
malam semakin larut, sugapun pulang, dan adel langsung tidur.
pagi harinya, adel terbangun oleh suara ibunya.
ibu=" adel.. adel bangunlah temenmu ada d sini, cepatlah"
Adel kaget dan langsung bangun, adel mengira temannya itu adalah gina yg sering berkunjung pagi2, jadi dia langsung keluar, tanpa mengganti bajunya, tanpa mencuci muka, tanpa merapikan rambutnya.begitu terkejutnya dia, ketika melihat tae yg duduk d kursi tamu dan melambaikan tangannya pada adel. Adel langsung lari masuk ke kamarnya lagi. adel langsung mencuci mukanya dan ganti baju. lalu adel keluar lagi, dan menghampiri tae. Adel duduk d samping tae, agak jauh.
Adel=" sedang apa kamu d sini?"
tae duduk bergeser mendekati adel
tae=" aku menjemputmu berangkat kerja. soalnya aq sudah lapar, ayo cepet berangkat 😊"
Adel=" kamu ada2 aja. nanti aq mandi dulu."
selesai mandi dan bersiap2, adel dan tae berangkat menuju asrama menggunakan mobil tae.
di mobil tae mencuri curi pandang pada adel. Adel menegur tae tanpa memandang nya.
Adel=" liatlah jalan, nanti kita nabrak."
tae=" kamu terlihat cantik hari ini."
Adel=" aq memang terlihat cantik setiap hari"
tae tertawa mendengar kata2 adel. sesampainya d asrama, adel segera menuju dapur dan tae mengikuti nya.
Adel=" pergilah sana aq mau memasak untukmu"
tae=" benarkah, untukku seorang? kamu d jemput bukannya berterimakasih, malah mengusirku"
Adel=" baiklah, terimakasih tae."
tae=" kalo kamu mau berterimakasih, nanti kamu harus menunggu aq. aq yg mau anterin kamu, aq udah janji sama ibu kamu "
Adel=" terserah kamu sajalah. pergi sana"
tae pergi dan adel memulai memasak, usai memasak adel membantu siska membersihkan asrama, dan menaruh baju anak anak d kamar mereka masing masing.
Adel menuju kamar Rm, rm sedang merapikan barang2 nya yg akan pergi latihan d kantor.
Adel=" permisi kak, aq mau naruh baju kakak."
Rm=" oo iya, masuklah"
Adel=" kakak mau pergi?"
Rm=" iya.. hari ini bts harus latian untuk konser minggu depan d surabaya"
Adel=" ooo.. masakan udah siap, kalian akan makan dulu kan?"
Rm=" oo ya baiklah, tapi untuk makan siang, kamu nggak perlu masak, hari ini kami full latian d kantor, siang ini kamu bebas, tapi jm 4 mungkin kami akan pulang, kami mungkin sangat lapar, tolong masak sesuatu yg membuat semangat ya"
Adel=" tentu saja ka.."
Rm=" adel bisakah kamu memberikan headband tae, aq meminjamnya kemaren"
Adel pun menuju kamar tae, adel mengetuk tiga kali tapi tidak ada suara sama sekali, jadi adel langsung masuk ke kamar tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
your mine [ END ]
Fiksi PenggemarPerjuangan taehyung melewati segala badai dalam kisah percintaan nya. Bertatahan meski harus terpisah jarak dan waktu yg cukup lama