Your mine episode 11

25 13 0
                                    

Sementara menunggu adel dan ayahnya berbicara, nenek ayu sudah sangat bosan. dia merasa kepanasan.
nenek=" rumah macam apa ini, begitu sempit dan panas"
nyonya
Tania=" nenek ayo kita mencari udara segar dulu"
setelah berbicara dengan ayahnya. Adel mengemasi barang barang rani dan via. Mereka semua pergi ke rumah ayahnya yg ada d jakarta. Rani dan via akan tinggal bersama tapi tidak dengan adel. Adel memilih untuk tinggal sendiri di apartemen.
Setelah mereka semua pergi. Adel segera masuk ke kamarnya dan menangis sejadi jadinya. Adel kembali teringat tentang salah satu pengawal yg bersama ayahnya itu. tatonya sama persis dengan tato pria yg memukuli tae kemaren sore.
Adel=" kenapa ayah setega itu. kenapa ayah menyuruh pengawalnya untuk memukuli tae. ayah sungguh berbeda dengan ayah yg ku kenal dulu. aku membencimu ayah aku benar benar membencimu" (sambil terus menangis)

Adel berjalan ke asrama untuk bekerja. di tengah jalan, adel mendapat telvon dari seseorang bernama reina.
reina=" nona listy adelia. sudah satu bulan dari kompetisi masak tapi anda belum juga mengambil tiket beasiswa anda. apakah anda berniat membatalkannya"

Adel terdiam dan berpikir tentang keselamatan tae dan kecurigaannya pada ayah nya.
Adel=" aku akan menghubungimu nanti malam nona. maafkan aku, aku masih harus memikirkannya"
saat di asrama manager BTS, tuan kim jaehoon datang mengunjungi mereka. Tuan kim memanggil adel ke ruangannya. saat adel masuk, disana juga ada nona silvi dan Rm.

Adel membuka amplop yg di berikan tuan kim padanya. di fto itu adel dan tae berjalan bersama di bandara sambil bergandengan tangan.

tuan=" nona adel, aku harap kamu bisa memahami keadaan taehyung, taehyung adalah calon bintang, taehyung tidak bisa memiliki ikatan, saya rasa, nona dan taehyung berada di jalan yg berbeda. Kami akan sangat menghargai, apabila nona memahami apa yg saya sampaikan"

Adel menatap nona silvi dan Rm. tapi mereka hanya menunduk tanpa berkata apa pun. Adel kembali berpikir segala kesulitan yg akan tae hadapi kalo dia tetap di sisi tae. dari mulai ayahnya sampai karir tae yg terancam karenanya.
Adel=" Hmm baiklah, aku memahami kata kata anda. aku.. aku akan menemui tae untuk yg terakhir kalinya"

Silvi dan rm meminta maaf pada adel karena tidak bisa membelanya. Adel segera pergi menemui tae di rumah sakit. saat adel masuk  jin, jimin, kooki dan jhope sedang menunggui tae dan bercanda gurau. saat adel datang, jimin dan yg lain keluar meninggalkan tae dan adel berdua. Adel sangat sedih dan matanya berkaca kaca.
tae=" kenapa kamu menangis, aku baik baik aja. aku sudah boleh pulang hari ini. cuma masih sedikit lebam"
tae bangun dari ranjangnya dan tiba tiba adel memeluk tae dengan erat.

tae=" apa kamu sangat merindukan kekasihmu ini?"
Adel=" benar"
tae=" tapi kenapa kamu menangis, harus nya kamu bahagia memeluk pria tampan sepertiku"
Adel=" mm aku sangat bahagia saat memelukmu"
mereka pun kembali ke asrama. Dan adel berpamitan untuk pulang.
Pulang dari asrama, adel pergi ke kantor tempat kompetisi memasak, dia mengambil tiket beasiswa untuk sekolah memasak di malaysia. setelah itu adel pergi ke rumah ayahnya.
Adel=" aku akan pergi ke malaysia, untuk belajar memasak di sana. aku titipkan Rani dan Via pada ayah. tolong jaga mereka baik baik"
ayah=" kenapa mendadak? kenapa kamu tidak mau tinggal bersama ayah?"
Adel=" aku akan tinggal bersama ayah saat aku pulang dari malaysia. tapi aku punya satu syarat"
ayah=" ayah harus menunggu lagi untuk itu. apa syaratmu"

Adel=" aku akan pergi dengan so hyun. tolong sebarkan berita kalo aku dan so hyun akan menikah. dan ayahlah yg menjodohkan kami"
ayah=" tapi siapa so hyun?"
Adel=" dia temanku. dia juga akan pergi ke malaysia untuk menikahi kekasihnya. aku sudah memintanya berpura2. Dia dan calon istrinya juga tidak keberatan untuk itu. tolong rahasiakan ini dari semua orang termasuk anggota keluarga"
ayah=" baiklah. ayah akan memberitakan d media."
pagi harinya adel pulang ke apartemennya. Adel melangkah sangat pelan, dia merasa lemas dan kehilangan semangatnya. dia bertemu tae di depan rumahnya.
tae=" kamu dari mana pagi2 begini?"
Adel=" ayo masuklah dulu"
Adel dan tae masuk ke rumah. tae memeluk adel yg sedang membuat teh untuk tae.
tae=" aku sangat merindukanmu"
tae menarik bahu adel dan membuat mereka berhadapan. tae mendekat ke wajah adel dan mencium bibir adel, tapi adel menolak dan mendorong tae. tae bingung kenapa adel menolak dan hanya diam. mereka duduk di sofa ruang tamu.
tae=" ada apa? katakan"
Adel=" aku.. aku akan pergi ke malaysia, aku sudah mengambil tiket beasiswa memasak"
tae=" oo itu bagus, aku akan selalu mendukungmu"
Adel=" aku akan disana selama beberapa tahun"
tae=" aku akan selalu menunggumu. kita bisa melewati LDR"
Adel=" tapi aku ingin kita putus"
tae=" kenapa? apa salahku? apa yg terjadi?"
Adel=" itu bukan salahmu. aku sudah berbaikan dgn ayahku. Dan ayahku menjodohkan ku dgn anak temennya. kami akan segera menikah di malaysia. aku nggak bisa menolak permintaan ayah, maafkan aku tae"
tae=" adel, apa kamu bercanda? hentikan ini. apa yg kamu katakan"
adel=" aku serius. aku akan berangkat ke malaysia malam ini"
tae=" kenapa kamu tidak mau memperjuangkanku, kenapa kita tidak bisa berjuang bersama. apa semudah itu kita memutuskan hubungan ini. apa cintamu selemah itu?"
Adel=" maafkan aku" ( menangis )
Mereka terdiam beberapa saat.

tae=" baiklah. lakukan apa yg menurutmu benar, aku tidak akan memperjuangkan orang yg nggak mau berjuang. pergilah kemanapun yg kamu mau"
tae pergi dgn amarahnya. tae bahkan menutup pintu dgn cukup keras. dia pergi dgn mobilnya dan mengendarai mobilnya dgn cepat. tae pergi ke sebuah cafe dan memesan minuman.
setelah tae pergi adel menangis sambil mengemasi barang2 nya. setelah selesai berkemas dia menelvon jimin.
Adel=" kak jimin, bisakah kamu ke rumahku sekarang?"
jimin=" baiklah, kebetulan aku sedang di dekat rumahmu. aku akan segera sampai"

jimin datang dan adel memberi sebuah kertas pada jimin. Adel mengambil gitarnya dan duduk d depan jimin.
aku membuat sebuah lagu untuk tae aku ingin kamu yg menyanyikan nya. tolong rekam aku saat akumenyanyi.
Adel="aku tidak berani melakukannya"

jimin langsung mengambil kertas itu dan membaca lirik lagunya. jimin menatap adel yg mulai bernyanyi. jimin mengambil ponselnya dan merekam adel yg sedang bernyanyi.
isi lagu itu adalah ungkapan perasaan adel. Adel meminta tae tetap kuat, tetap berjuang untuk karirnya, dan menjadi bintang. Adel merasa jika tae terus bersama adel dan kenangan mereka, tae akan tersakiti.
jimin meneteskan air matanya merasakan kedalaman lagu itu.
jimin=" apa kamu ok?"
Adel=" iyah. aku nggak papa. aku akan pergi ke bandara sekarang"
jimin=" kamu mau kemana?"
Adel=" aku akan sekolah memasak di malaysia"
jimin=" oo apa tae tau soal ini?"
Adel=" iya. aku memberi tahu dia tadi pagi. tolong jaga tae"
jimin=" baiklah aku akan pergi."
jimin pergi, dan adel menuju rumah ayahnya. di sana so hyun juga ada di rumah ayah adel.

Adel dan so hyun mengambil foto bersama. ayah adel mengirimkan fto adel dan so hyun ke sebuah majalah. Majalah itu sengaja di kirimkan ke kantor big hit dan ke asrama. para cru dan BTS terkejut melihat berita hari ini. Adel yg mereka kenal sebagai kekasih tae, kini di kabarkan akan menikah dengan seorang pria di malaysia.

your mine [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang