Your mine episode 17

61 14 6
                                    

Tae dan Adel begitu terkejut karena melihat semua orang memakai baju berwarna pink. hanya tae dan Adel yg memakai baju biru. semua tamu undangan melihat ke arah adel dan tae. mereka sangat malu, dan terus menatap gina dan jin dgn sedikit kesal.

Adel dan tae melepaskan tangan masing masing dan menunduk malu.
teman teman Adel dan tae bersorak dan tamu undangan bertepuk tangan.

Resepsi mulai di laksanakan dgn hikmat. setelah sah menjadi suami istri, jin dan gina melempar rangkaian bunga. mereka sengaja melemparkan bunga ke tae. taepun menangkap bunga itu. semua orang bersorak. tae tersenyum pada jin dan gina. tae berjalan mendekati adel. tae berlutut di depan adel dan di saksikan tamu undangan. tae menodongkan rangkaian bunga pada Adel.
tae=" sudah dua kali aku berlutut di hadapanmu. dan bukan cuma kakiku yg berlutut. tapi hatiku juga sudah berlutut padamu. Maukah kamu menikah dengan pria aneh ini? maukah kamu menikahi alien ini?"

Tae tersenyum dan matanya berkaca kaca. Adel tidak mengira tae akan melakukan ini. Adel sangat tersentuh oleh lamaran tae. Adel mengambil cincin yg ada di kalungnya dan memberikan nya pada tae.
Adel=" pakaikan ini"
tae=" kamu masih menyimpannya?"
Adel=" tentu saja"
Adel mengambil bunga dari tae dan tae memasangkan cincin pada jari manis adel. kemuadian tae mengeluarkan cincin nya dari saku celana tae.
Adel=" kamu juga masih menyimpan itu"

Adel memberikan buket bunga itu pada tania karena Tania di dekatnya. Adel memasangkan cincin pada tae. setelah itu mereka mengambil fto bersama. para member BTS dan pasangan masing2, bahkan jhope membawa kekasih barunya bernama aulia.

Setelah bertunangan di hadapan semua orang, Adel dan tae saling memperkenalkan keluarga mereka. mereka makan malam bersama untuk membuat hubungan antara keluarga semakin harmonis.
Adel dan tae pun selalu menghabiskan wartu bersama.

Adel dan tae merasa sangat lega, karena kisah cinta mereka yg singkat, bahkan harus di uji oleh jarak dan waktu yg cukup lama.
Setelah 2 bulan, keluarga adel dan tae memutuskan untuk membuat hubungan adel dan tae semakin dalam, dgn cara pernikahan.
Hari yg di tunggu2 adel dan tae tiba. saat nya mereka mengikat hubungan mereka dgn janji suci pernikahan.

Usai pernikahan, Adel dan tae tinggal di rumah apartemen adel yg menjadi saksi bisu kisah cinta mereka. mereka begitu bahagia saat datang ke rumah apartemen adel, karena teman2 mereka membuat pesta kejutan untuk pengantin baru ini. mereka menghias rumah aparteman dgn begitu mewah dan indah. Adel dan tae berterimakasih pada teman2 nya itu.
Adel=" terimakasih untuk kalian semua, kami sungguh menyukai ini"
tae=" kalian yg terbaik"
nammy datang dan menghampiri adel dan tae. tae langsung menggendong nammy.
nammy=" papih.."
mereka semua tertawa mendengar nammy memanggil tae dgn sebutan papih. tae juga sangat senang mendengarnya.
nammy=" ibu.. nammy mau di sini.. nammy mau bersama mamih dan papih. bolehkan papih?"
Adel=" tentu saja boleh. papih dan mamih akan senang kalo nammy di sini"
so
tae=" haha emang apa yg akan di lakukan pengantin baru, kami hanya akan tidur"

mereka semua tertawa. dan setelah malam hari, semua teman adel dan tae pulang, dan nammy tetap di rumah adel. setelah tae menidurkan nammy tae menghampiri adel di sofa ruang tv. mereka merasa begitu lelah hari ini. tapi mereka tetap menonton film sembari memakan cemilan malam itu

setelah larut malam adel dan tae masuk ke kamar mereka yg telah di hias oleh teman2 mereka. malam itu begitu romantis. aroma lilin yg menyala membuat mereka semakin bahagia. mereka berpelukan dan berciuman. saat tae menggendong adel ke kasur nya, tiba tiba nammy datang. akhirnya malam pertama mereka, mereka habis kan bersama nammy.

Hari hari taehyung dan adel, kini penuh dgn warna. Setiap hari wajah mereka dihiasi oleh senyuman. Apa lagi nammy selalu berkunjung ke rumah mereka, tae dan adel menjadi semakin bahagia di buat nya.

Suatu hari, ayah adel memberikan tiket bulan madu pada adel dan taehyung.
Ayah=" ayah rasa, sudah waktunya kalian berbulan madu. Pergilah bersenang senang"
Adel=" tapi ayah. Kami masih mengurus usaha kami dulu. Kami baru akan merintis toko roti"
Tae=" kami bisa berbulan madu kapanpun ayah, masih banyak waktu. Kami menghargai niat baik ayah, tapi kami belum bisa pergi sekarang"

Dengan berat hati, adel dan tae mengurungkan bulan madu mereka, mereka lebih memilih untuk berkonsentrasi pada bisnis mereka.

Satu persatu dari Mantan member BTS menikah, jin sudah menikahi gina. Tae dengan adel, RM dgn silvi, suga dengan sulis, dan kini giliran jhope dan aulia. Sementara jungkook sekarang sudah bertunangan  dgn tania, dan jimin masih terus mendekati rani, mencoba mengambil hati rani.

💜Pelajaran yg dapat kita ambil dari cerita ini ialah, bagaimana cara menjadikan suatu ujian, suatu masalah, cobaan sesulit apapun, menjadikan kita semakin semangat mencapai kesuksesan. Seperti yg dilakukan Adel dan Taehyung, mereka harus berpisah dan melupakan rasa cinta mereka, tapi mereka justru bangkit dan menjadi kan kesulitan itu sebagai motifasi.


Semoga kita semua bisa mengambil hal positif dari cerita yg aku buat ini.
dengan setulus hati, aku LISTY SULIS mengucapkan terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca Ceritaku. Semoga dapat menginspirasi kalian.

Mohon maaf kalau ada kata atau tulisan yg salah, yg kurang pas atau menyinggung🙏
Terimakasih💜💜💜💜💜💜💜

TAMAT💜💜💜💜💜💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

your mine [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang