your mine episode 3

46 19 10
                                    


Adel=" mm terimakasih nona, tapi aq bawa sepeda kok, aq bisa pulang sendiri"
Silvi=" tidak baik gadis manis sepertimu pulang sendiri selarut ini. sepedamu tinggal saja d sini, besok pagi kamu kesini lagi, aku juga mau menjaitkan beberapa kain pada ibumu"
Adel=" oo begitu, baiklah kalo memaksa"
tae tersenyum mendengar kata2 adel. tae dan adelpun menuju mobil.
Tae =" kelihatannya kamu sangat akrab dgn suga"
Adel=" benar, dia seperti kakaku"
tae =" benarkah? itu bagus, kita jadi bisa sering bertemu"
Adel=" kenapa? siapa juga yg ingin sering bertemu dgnmu."
tae tertawa,
Adel =" kenapa tertawa, apa ada yg lucu dari kata2 ku?"
tae=" bukan kata2 mu, tapi kamu yg lucu. kamu masih bekerja d mini market itu?"
Adel=" tentu saja masih"
tae=" oo berarti kita akan sering bertemu mulai sekarang, karna aq bakal setiap hari membeli ice cream d mini marketmu "
Adel=" terserah kamu saja"
mereka pun sampai d dpn apartemen adel, adel turun dan berterimakasih pada tae.
sampai d apartemant, adel langsung tidur karna jam sudah menunjukan pukul 2 dini hari.
saat hendak turun dari mobil, tae melihat ponsel, saat d nyalakan d layar itu, terdapat fto adel.
tae=" wah , ini ponsel adel?, dia begitu ceroboh, atau mungkin sengaja meninggalkan nya"
tae membawa ponsel adel ke kamar nya, ponsel adel menggunakan kode kunci, tae mencoba membuka kunci itu dan membuka nya,
Tae=" kenapa dia membuat kode yg begitu mudah di buka. Dia lucu sekali"
Tae melihat fto2 adel yg ceria d ponsel nya.
tae=" dia sungguh manis, tapi dia begitu cerewet dan pemarah"
tae tak sengaja membuka, memo yg d tulis adel, adel mencurahkan segala keluh kesahnya d memo itu, adel menulis tentang kecelakaan ayahnya, tentang kondisi keluarganya, tentang penat nya bekerja d 2 tempat sehari, d mini market dan dia juga menjadi house helper. kadang dia juga mengantar jaitan ibunya hanya memakai sepeda, tanpa sadar tae meneteskan air matanya. dan tae pun semakin simpatik pada adel yg begitu tabah menjalani hidup nya.
Pagi hari nya, adel ribut mencari ponsel nya. dan dia ingat ponsel nya itu tertinggal d mobil tae. Adel bergegas menuju kantor big hit, menggunakan bis umum. di depan kantor, adel melihat tae yg sedang duduk mendengarkan musik bersama member bts lain nya. Adel menghampiri tae.
Adel=" maaf, apa kita bisa bicara sebentar?"
tae bangun dan menggandeng tangan adel. Adel sebenarnya merasa risih karna mereka baru saja kenal, tapi dia tetap mengikuti tae.
Tae=" aq tau kamu mencari ponsel mu, aq mau mengembalikannya, tapi apa imbalan untukku?"
Adel=" aq mohon berhenti bermain seperti itu, ponsel itu sangat penting buatku. cepat kembalikan"
tae=" baiklah, dgn satu syarat, temani aq makan siang nanti"
Adel=" aq sangat sibuk hari ini,"
tae =" kalo begitu makan malam? aq akan menjemputmu saat kamu pulang dari mini market" (sambil memberikan ponsel adel)
Adel mengambil ponsel nya dan pergi tanpa mengatakan apapun.
tae =" kau punya kebiasaan pergi, tanpa menjawab pertanyaan"
Adel menuju mini market dgn menggunakan sepedanya, kali ini adel berjaga bersama gina, adel mengatakan semua yg membuat adel kesal tentang tae pada gina.
Sore hari pun tiba, adel dan gina pulang bersama2, adel mengintip2 keluar, karna takut tae ada d sana. saat adel yakin tae tidak ada, adel pun keluar dengan tenang, tapi tiba2 ponsel nya bunyi, dia pun mengankatnya.
Adel=" hallo, siapa ini?"
tae =" adel, kenapa kamu mengendap endap, kamu mau kabur dari janji ya?"
tae berjalan menuju adel dan menutup telvonnya,
tae =" jangan coba2 kabur ya"
Adel=" aq tidak janji apa pun, pergilah"
tae diam dan membawa sepeda adel. sementara itu gina terus memperhatikan tae dan terpesona pada tae. Adel melihat gina dan sedikit kesal, adel mengejar tae.
Adel=" heh kembalikan sepedaku"
tae=" ayo ikut saja"
mereka mampir ke sebuah rumah makan, dan memesan makanan. setelah makanan datang, adel makan dgn lahap.
tae=" dasar tukang jual mahal, tadi kamu begitu susah d ajak makan, sekarang kamu lahap banget makan nya. kamu begitu mudah merubah sifat"
Adel=" diamlah, kamu yg salah mengajakku makan, aq makannya banyak"
tae =" baiklah, besok gantian, kamu yg traktir aq makan"
adel=" nggak lah, aq miskin, jangan berani minta aq mengganti makanan ini"

selesai makan, tae mengantar adel pulang, berjalan kaki, sambil menuntun sepeda nya. tae melihat adel yg kelelahan.
tae =" ayo naiklah, aq akan memboncengmu"
Adel=" emang nya kamu bisa naik sepeda? jangan sampai sepedaku kamu jatuhin ya, sepedaku ini istimewa, nggak boleh sampai lecet sedikitpun."
tae=" kamu meremehkan kemampuan pembalap sepeda ini? ayo kita buktikan"
Adel =" baiklah."( tersenyum )
di jalan tae sengaja melewati lubang, saat mau jatuh, adel refleks memegang pinggang tae. tae pun tersenyum.
tae =" berpeganganlah terus, jalannya rusak, nanti kau jatuh"
Adel=" benarkah? aq rasa jalan ini nggak begitu rusak, kamu yg nggak bisa naik sepeda"
tae hanya tersenyum.
Adel =" tae, dari mana kamu punya nomerku? apa kak suga yg memberikannya?"
tae =" dari ponselmu"
Adel=" kamu membuka buka ponsel ku? tapi ponselku pake sandi, bagaimana bisa kamu membukanya"
tae =" naah kita sudah sampai, cepat masuk kamu pasti lelah."
Adel=" baiklah, terimakasih untuk makan malamnya, terimakasih untuk boncengannya, terimakasih untuk.."
tae menutup mulut adel dengan tangannya, mereka saling menatap.
tae =" kamu begitu cerewet, cepat sana masuk"
Adel =" tangan kamu begitu bau, bau ikan"( sambil menyingkirkan tangan tae)
tae tersenyum. Adel pun naik ke apartemennya. dan tae pulang berjalan kaki karena asrama Bts dekat dari apartemen adel
sampai d rumah adel segera mandi.
Rani =" liat kakak, dia selalu pulang terlambat, tapi ibu tidak pernah mengeluh tentang dia"
ibu=" kakakmu baru pulang kerja, jangan buat dia semakin lelah"
mendegar ibunya dan rani, adel merasa kalo mereka akan segera bertengkar, jadi adel menghampiri ibu nya.
Adel =" ibu, aq sedikit lapar, bisakah ibu merebuskan mie untukku?"
ibu=" baiklah"
ibu nana pergi ke dapur. Adel menghampiri rani
adel =" rani kemaren kaka dapet pinjaman dari manager kaka, kaka bisa menggunakannya untuk dp motor yg kamu mau, besok waktu makan siang, datanglah ke minimarket, kita akan ke diler bersama"
rani=" baiklah"
Adel sangat senang melihat rani tersenyum pada nya meskipun sedikit.
pagihari nya adel begitu bersemangat bekerja, dia sangat senang membayangkan rani yg kegirangan mendapat motor baru nya.
setelah jam 11 adel terus melihat jam menanti jam makan siang tiba. tiba tiba tae, kookie, jimin dan jhope datang, dan menyapa adel tapi tae langsung menuju tempat ice cream.
jhope =" hai adel kamu kelihatan cantik hari ini"
jimin =" del apa kamu sendiri d sini, mana temen2 mu? apa ada yg secantik kamu, bisakah kamu kenalin sma aq?"
kooki=" jadi kamu yg buat tae selalu pulang telat ya?"
tae datang dan menutup mulut kooki dgn ice cream.
tae=" del aq punya sesuatu buat sepedamu?" (memberi kotak kecil)
Adel=" apa ini?, sebenernya kamu ngga usah repot2 gitu, tapi aq suka hadiah " (membuka kado kecil itu)
tae =" itu buat sepedamu, meski kecil tapi itu berguna juga. ayo semua kita duduk d depan, aq traktir ice cream hari ini"
tae dkk keluar dan duduk d depan mini market, tak lama ada tiga orang pria masuk ke mini market. tae terus memperhatikan adel. awal nya adel dan ketiga orang itu ngobrol biasa, tapi tiba2 salah satu dari mereka, memaki dan melemparkan botol ke wajah adel sampai adel terluka. tae berlari menghampiri adel, tae mendorong tiga pria itu untuk menjauhi adel. kooki, jimin dan jhope pun menghampiri tae, yg terlihat sangat kesal.
tae=" jangan kasar sama cewe donk, kalo berani, ayo lawan aku,"
p. dito =" kamu jangan ikut campur ya. ini urusan kami"
Adel=" udah tae, ini urusanku. maaf pak, aq baru ada uang 3 juta, aq akan lunasi saat aq punya uang nanti"
p.
tiga orang itu pun pergi, tae langsung menatap adel, dan menggandeng tangannya, tae menyuruh adel duduk. Gina membawakan kotak p3k untuk mengobati luka d pipi adel. tae terlihat sangat marah.
Adel=" nggak perlu kayak gini, aq baik2 ajah"
tae=" diamlah, kamu terluka"
tae mengobati luka adel, sambil sesekali meniup luka nya.
tak lama setelah itu, rani datang menghampiri adel.
rani=" ayo kak kita pergi sekarang"

your mine [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang