Matahari mulai menerobos masuk ke kamar seorang gadis yang masih terlelap.
"Violet!! Bangun!! Kata seorang wanita paruh baya yang sedang mengguncang guncangkan tubuh seorang gadis.
"Bentar Bun 5 menit lagi." Balas violet yang malah menyelimuti seluruh tubuhnya.
"Ini sudah jam 6 lebih 50." Kata bunda sambil berbisik di telinga Violet.
"Oh..."
.
.
.
.
"APA!! Kenapa bunda gak bangunin Violet?! Kaget Violet yang langsung lari terbirit-birit ke kamar mandi.Violet Pov
Setelah 5 menit aku selesai mandi. Wah bisa dibilang mandi bebek ya. Bomat dah.
Aku langsung lari menuruni tangga, ku ambil sandwich dan langsung kupakai sepatuku.
"Aku berangkat!"
"Hati hati." Jawab Bunda.
Aku lari sambil memakan sandwich ku.
Skip
Di sekolah
"Duh, mana sekolah dah sepi, lagi. Coba ke aula deh."
Aku berlari menuju aula yang ternyata disana sudah di penuhi banyak siswa.
Ketika aku masuk ke aula tiba tiba.
"Yang baru datang tolong berdiri di depan dan kamu akan mendapatkan giliran paling akhir." Kata MC yang ada didepan.
Tatapan semua orang yang ada di sana langsung menghadap ke aku semua. Takku hiraukan mereka.
Aku mendengus kesal dan berjalan ke depan. Seorang pria yang sudah agak tua langsung maju ke depan.
"Selamat siang semuanya. Saya meminta maaf kepada kalian untuk kesalahan teknis kemarin, maka dari itu saya selaku kepala sekolah dari Clarion Academy ingin meminta maaf dengan cara, saya sendiri yang akan menguji kalian. Mari kita mulai."
"Tolong semua murid berbaris dan mengambil nomer!" Kata MC.
Aku gak usah baris deh, mesti tetep dapet urutan akhir.
Ada seorang guru yang memberiku nomer. Pasti sudah tau aku dapet nomer berapa. Terakhir.
Aku mendengus sebal. Aku nggak suka dapet urutan terakhir. Aku memutuskan pergi ke kantin.
Di kantin
Sampai di kantin semua melihatku, sudah biasa sih. Aku ngambil donat coklat dan segelas air putih, lalu kubayar. Aku mencari tempat duduk yang kosong dan akhirnya ketemu.
Aku duduk, terus kukeluarkan novel dan headset ku dari dalam tas. Aku membaca sambil memakan donat.
.
.
.
Setelah aku selesai makan, aku putuskan untuk jalan jalan."Dari tadi kok aku belum liat Sasa, ya? Nyari dia ajalah, sambil jalan jalan."
Aku mengelilingi seluruh penjuru sekolah dan tibalah aku pada orang yang ku cari.
"Samperin ah..""Sasa!"
Sasa menoleh sambil tersenyum.
"Lagi apa Sa?"
"Biasalah ngobrol."
"Ini kenalin temen baru aku.""Hai gue Selina."
"Aku Violet. Salam kenal."
"Kamu dapet nomer berapa sa?"
"Aku nomer 200 masih lama banget." Jawabnya.
"Lamaan aku kali' sa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Element Galaxy
FantasyHIATUS Di galaxy yang indah telah terjadi perang antar kerajaan dan salah satu kerajaan tersebut telah diambil alih oleh Raja Dark.. Seorang gadis yang cantik dan pintar. Dia sebenarnya memiliki semua elemen tetapi dia tidak tau. Dia tidak tau jati...