Chapter-8

2.4K 103 23
                                    

"Anak baru ya? Kenalin, aku Keano Floen Diavos."

"Loh, kamu! Kenapa kesini?" Tanyaku terkejut melihatnya.

"Kakak kenal, dengan violet??" Tanya Kayla.

"Kakak?" Beo ku.

"Iya, dia kakak ku. Kalian saling kenal ya??" Tanya Kayla.

"Kami hanya bertemu dijalan tadi." Jawabku dengan wajah datar.

Kayla dan Renata hanya ber 'oh' ria.

Kami langsung melanjutkan makan. Kakak Kayla juga memesan makanannya.

Makanan kami sekarang sudah habis.
Kami hanya mengobrol yang tidak jauh dengan kegiatan yang akan mereka lakukan besok.

"Violet, kamu masuk kelas apa?" Tanya Renata.

"Aku masuk kelas J1. Aku mau pesen puding, buat penutup."

Lalu aku memilih puding coklat yang dilumuri fla coklat diatasnya dengan stroberi. Setelah pudingnya muncul dari bawah meja, aku menyantap sambil mendengar percakapan mereka.

"Kalo aku kelas S1 lo." Kata kak Keano.

"Siapa yang tanya kak." Jawab Renata ketus.

"Elemen ku air, angin, sama tanah. Kemampuanku telepati sama fast run." Kata kak Keano.

"Lah siapa yang tanya sih kak! Balas Renata lagi.

Keano tak menghiraukan ocehan Renata yang seperti sudah akrab dengannya.

Tiba tiba, kantin yang damai dikejutkan dengan teriakan histeris para cewek-cewek.

Aku yang masih menikmati puding yang super enak ini, tak menghiraukan mereka.

"Woy!! Sini!!" Kata Keano sambil melambai.

Tak lama kemudian, ada beberapa cowok yang duduk di depanku. Aku tak tertarik melihat wajah mereka, aku lebih ingin menikmati puding ini.

"Tumben mau makan disini?" Tanya Keano pada orang yang baru datang tadi.

"Kita nyari kamu, eh ternyata disini." Kata salah satu cowok tadi.

Semua penjuru mata menuju ke meja kami, tetapi aku masih asik dengan pudingku yang manis dan lembut ini.

"Wah, jadi kalian kangen sama aku yaaaa, sini sini peluk" kata Keano.

"Ih aku mah ogah!" Kata salah satu cowok.

"Eh, dia kan anak baru yang lagi rame dibicarain anak seangkatan kan?" Kata salah satu cowok lagi.

Setelah mendengar itu, aku langsung melihat kedepan dan ternyata ada empat cowok yang duduk di depan ku.

"Kenalin aku Felix Delbert Wilton" kata cowok yang duduk di dekat Keano.

"Kenalin aku Kent Priest Clark" kata cowok disamping .

"Woy Sean kenalan aja susah amat!" Kata Felix kepada cowok paling ujung.

"Sean Marshall Damion" katanya dengan wajah dingin tak suka.

"Violet Veronica panggil Violet." kata ku datar dan enggan menanggapi mereka.

Aku melanjutkan memakan pudingku yang hanya tinggal dua suapan saja sudah habis. Setelah pudingku habis aku memutuskan untuk pergi ke kamar karena setelah makan malam tidak ada agenda apapun.

"Ren, Kay aku balik ke kamar dulu."

"Mau aku temani ?" Tanya Kayla.

"Gak usah, kalian lanjut mengobrol saja."

The Element GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang