3. BAN BOCOR

1.7K 71 9
                                    

Andara langsung menuju kelas. Ia ingin melupakan cowok yang telah menabraknya tadi. Kini saat ia masuk kelaspun masih tersunggut-sungut akan kejadian tadi.

"Andara? Lama bener dah lu nganterin buku, eh tadi ditanyain ini itu ga sama bu Deny?"

"Enggak, kenapa emang?"

"Yaudah. Nggak papa sih, kelas kita kan paling akhir banget ngumpulin tugas, kali aja lo di ceramahin dulu sama bu Deny,"

"Kaga ada orangnya di ceramahin gimana. Ohh gitu,, pantes suruh gue yang nganter takut dimarahin nih ceritanya? Pake ketemu cowok aneh lagi."

"Ihh maap, orang bukan gue juga, noh si Alfin. Btw cowok aneh gimana maksud lo, Dar?"

"Adalah, udah lupain aja. Sekarang kita kantin gue laper,''

"Hadeh, kebiasaan emang  lu jam segini laper."

"Kan kita harus sarapan biar kuat dan sehat,"

"Jam 10 mana ada sarapan anjir? Yang ada telat ege ini udah hampir waktunya makan siang,"

"Yaudah kali ribet amet lu, ayo."

Mereka berdua akhirnya menuju kantin yang jarak dari kelasnya sangat dekat. Bahkan bau gorengan saja baunya sampai kelas karena pembatasnya hanya cendela.

"Dar, lo mau makan apaan? Gue pesenin sekalian sama gue."

"Nasi minumnya susu putih dingin ye esnya yang banyak, seperti biasalahh."

"Oke,"

Andara mendudukan diri di bangku kantin sambil mengeluarkan ponselnya dari saku. Ia membuka notifikasi yang belum sempat ia buka. Dan benar ada notifikasi, ternyata notifikasi dari papa dan kakaknya.

------------------

Papa

Andara jangan lupa sarapan

08.15 a.m

Andara tersenyum dan tak lupa membalas chat dari papanya itu. Bukan satu kali atau dua kali, tapi hampir setiap hari Andrew mengingatkan Andara untuk sarapan. Tapi begitulah Andara. Bandel. Jika di suruh untuk sarapan pagi ia sering menolak, kecuali jika ada roti dengan selai cokelat. Seperti hari ini sarapan saja siang.

------------------

Kak Aland Ganteng

Kamu hari ini pk mtr?
08.55 am
Knp ga brng kakak?
08.55 am

Nggak papa. Lagian Andara
pengen naik motor sendiri
10.15 am

Ati-ati kl gt
10.15 am

"Cepet banget balesnya" gumam Andara

Kakak lagi apa?"
10.16 am

Selesai ulangan.
Km nggk msk kls?
10.16 am

Ohh. Ini Andara lagi makan
di kantin
10.16 am

Yg bnyk kl mkn

10.17 am

Iyaaaaaaa kakak aku
yang paling tamvanss
10.17 am

👍
10.17 am
-----------------

ANDARA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang