Halo teman teman...
Maaf aku lama baru kembali lagi.
Seperti yang kalian tau ini cerita baru. Semoga teman teman sukaa... 💙❤Jangan lupa tekan bintang dan juga kasi komentar yaaa 😊😘
-------@@@--------
"Emm ukhh sasu hen--ti--kan ahh"
"Hmm"
"sa ahh su"
"ya saku ugkh ini luar---biasa" pemuda itu mengeratkan giginya sambil terus mengerakkan pinggulnya pelan dan hati hati agak tidak menimbulkan guncangan berarti pada gadis yang ada di pangkuannya.
"ahgkh sasuuh ahh Ough " oh tuhan ini sungguh nikmat. Ingin mendesah kencang namun posisi mereka sekarang sungguh bakanlah ide yang bagus.
"pelan Chery atau mereka akan mendengar"Mata gadis itu terkatup menikmati kegiatan nikmat mereka desahan terus keluar dari bibir manisya dan semakin menjadi jadi saat dadanya di remas pelan ditambah sesuatu yang sedang keluar masuk di bawahnya
Tak mampu sang gadis menggunakan kain bajunya guna menyumpal mulutnya sendiri agar tidak menimbulkan kegaduhan.
"aah sasu ah ah akuh ah"
"ya ya aku juga agkhh"Pemuda itu mengeratkan pelukannya pada gadis yang terkulai lemas di pangkuannya saat pelepasan yang begitu spektakuler mereka
"oh sayang kita benar benar luar biasa" gumam gadisnya pelan dengan kepala yang terkulai di dada sasuke
"yah sex di bioskop sangat nikmat" sasuke menyerigai dan sesekali mencium puncak kepala merah muda itu.Katakan mereka adalah pasangan gila yang di butakan oleh nafsu. Tapi sasuke tidak perduli.
Dia tidak pernah tau ada pasangan lain yang pernah melakukan sex semaCam mereka. Karena sakuke tak perduli. Namun memang sex di tempat terbuka seperti ini memang sungguh mengairahkan.Salahkan kekasihnya yang sangat menggoda saat bertingkah resah pada saat film di putarkan. Sakura yang duduk di sampingnya terlihat resah seperti sedak menahan desakan. Yah mau bagaimana lagi mereka menonton film dengan genre dewasa.
Berawal dari tugas sekolah yang di berikan Kakashi sensei tentang mereviw sejarah perang dunia 2 dan kebetuan ada sebuah film yang akan tayang sedikit berkaitan maka sakura merekomendasikan untuk mereka menonton film saja sekalian mereka juga bisa kencan. Namun siapa sangka di film juga menampilkan kegiatan sex . Jangan pikir film ini menceritakan tentang sejarah ternyata dari yang mereka tangkap. Menceritakan kehidupan seorang tentara yang harus memuaskan nafsu sexualnya pada zaman itu yang mana keadaan dunia sedang tidak aman.
Sehingga jadilah mereka melakukan sex hampir satu jam film berjalan hingga satu kali pelepasan karena mereka hanya bergerak pelan.
--------@@@--------
Dengan nafas terengah engan sakura mesih terasakan kejantanna sasuke yang mesih keras di dalam intinya.
Mereka mendesah pelan saat sakura bergerak turun dari pangkuan sasuke. Namun pria itu menarik kepala merah mudanya agar bersandar pada pundaknya
Emereldnya menatap pada selangkang kekasihnya.. Oh sasuke masih belum puas ternyata. Kejantanan pria itu masih mengacung tegak
"lakukan sasuatu padanya sayang" gumam sasuke pelan sambil mencium puncak merah muda yang sedikit basah namun aromanya begutu menenagkan.
Mengerti maksut kekasihnya jari jari sakura melingkupi kejantanannya mengusapnya pelan naik turun dan sedikit mengurut.
"Chery ughh begitu sayang" kepalanya menengadah dan maniknya terkatup menikmati pijatan pada kejantanannya.
Sakura fokus pada tugasnya memberikan kekasihnya itu kepuasan. Mereka sudah mengabaikan film untung saja film yang mereka tonton film yang menyuguhkan suasana perang sehingga dapat menetralkan suara desahan mereka.
Melihat saskuke yang kenikmatan sakura mempercepat kocokonnya membuat sasuke tak kuasa mencari wajah sakura lalu memangut bibir gadis itu agar erangannya tidak keluar. Sesekali desahannya keluar teredam bibir kekasihnya itu.
"Ahh Chery ah aku kau" tuhan sasuke tidak kuat kepala nya terjaduh di pundak kecil sakura yang tertutup surai merah muda melepaskan erangan erangannya hingga dirasanya hampir sampai....Sakura lebim mempercepat kocokannya saat meresa sasuke hampir sampai hingga sesuatu menyemprot keluar dari ujung batanya lalu disusul dengan tiga kali semprotan kuat. Sasuke Orgasme dengan luar biasa. Bahkan tembakannya sampai mengenai kursi didepannya.
Merasa cairannya sudah berhenti keluar pria itu menaikan celana boksernya lalu kembali mengancingkan gisper dan kenop celanan nya lalu onixnya memperhatikan sakura yang sedang memperhatikan kagiatannya juga
"sudah siap? Ayo pulang" ucapnya merapikan helayan merah mudah gadisnya itu.
Ya sakura sudah siap sajak tadi gadis itu memang memakai rok dan hanya perlu menaikan celana dalamnya yng sudah dilalukan sajak kembali ketempat duduknya tadi.
"sudah sayang""hn ayo"
See youuu next chapter teman 😘
Jangan lupa tekan bintang dan juga kasi komentar yaaa 😊😘
Semoga suka ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIONATE COUPLE
Fanfiction***WARNING !!🔞 Yang masih ade ade tolong menjauh.. 21+❌📵« Kata kata tanpa filter « Adegan Mature« Typo bertebaran« Tomat Asam