08. kepuasan

24.4K 380 79
                                    

Aku UP lagi deh....

Namun kalian harus tau. Aku UP dengan segala usaha.... Karena tidak adanya waktu luang buatku....😟😟 jadi mohon pengertiannya 🙏🙏

Maaf juga atas segala kekurangan

Jangan lupa tinggalkan jejak... ❤

Hati-hati Typo bertebaran

---@@@---

Mei bersorak dalam hati melihat pria di atasnya mengerang puas. Suatu kebanggan untuknya.
Dengan semangat kepalanya memompa kelamin pria itu di dalam mulutnya lebih cepat. Kedua jemarinya turut memainkan dua bola yang mengantung.

"Ugh.. Yah begitu...... Oohh" pria itu sampai dengan cairannya menyemprot kuat hingga membuat Mei sersedak.
Sasuke mengeluarkan kelaminnya lalu mengacungkan pada wajah wanita itu hingga bersimbah cairan berwarna putih.

Mei dengan nafas terengah menatap sayu. Tubuhnya begutu bergairah sekarang.
Dengan cepat ia berdiri melepaskan celana dalam dan bajunya sendiri. organ inti seksualnya berkedut, bulu-bulu halus terpampang di depan onix yang mengelap akan gairah . Pria itu menyungginkan serigai.

Tubuh sintalnya mei berdiri telanjang di hadaan pria gagah yang sadang mengocok kejantanannya pelan. Dengan gerakan menggoda wanita itu bergerak pelan menyentuh tubuhnya sendiri. Seperti yang di janjikan dia akan menghibur sang Pria.

"aah kau ingin menyentuh payudara ku ini ..... Sasuke-san ?" wanita itu meremas asetnya yang berukuran tidak normal itu dengan binal "atau ini ahh " satu tangannya menurun lalu mengusap intinya. Satu jarinya meluncur masuk lalu mengocoknya pelan namun berubah semakin cepat .

"ahh uhh. Sasuhh sann... Sentuh akuhh" wanita itu mengelinjang nikmat namun frustasi, ia tidak juga di sentuh pria yang digilainya.

"terus sentuh dirimu Nona Terumi"

.
.
.

"ah ah aku sudah tidak kuat ahh" lalu tubuh wanita itu jatuh keranjang. Kakinya berubah menjadi jeli. "aku aku hyaahhh"

Pria itu tersenyum puas melihat wanita itu mencapai kepuasannya sendiri. Namun kembali menatapnya dengan mengoda.

Merasa puas. Tubuh gagahnya berdiri hingga organ kelaminnya bergerak seiring langkahnya mendekati ranjang yang di tempati tubuh telanjang Mei Terumi.

Ditariknya kedua lutut wanita itu hingga terbuka lebar membentuk huruf M lalu tanpa aba-aba memasuki wanita itu keras dalam sekali hentakan. Wanita itu berbinar manantikan tubuhnya disetubuhi pria itu.

"Aahh ouuhh" mei mendesah dengan terguncang menikmati tusukan kejantanan besar sang Uchiha muda. Mengalungkan kedua kakinya pada penggang pria itu kuat. Kedua tangannya menggerayangi tubuh pria itu sensual.

"hmmm kau begitu menggoda nona terumi" masih dengan kegiatannya menggerakan pinggulnya lebih kuat dan cepat...

"ahh yah terus... kuat....oh.terus"

"Aahhh" wanita itu kembali mencapai puncak kepuasannya

Sasuke Dengan cepat mencabut kejantananya "Menungging" perintahnya lagi wanita itu menuruti dengan senang hati. Lalu kembali ia dimasuki. Posisi ini membuatnya masuk dengan sempurna.

" yah ah ah... Ouuh begitu Sasuke-san. ah ya tuhan" Mei mendesah kuat. Menerima terjangan Pria yang sedang memegang bokongnya agar bergerak bersamaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PASSIONATE COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang