05 konflik

20.7K 282 7
                                    

Halo manteman.... Aku balik lagi..😊.

Seperti biasa harapan aku agar kalian kasih komen dan Bintannya juga ya...

😊👇😊




Selamat membaca 💙❤









...

Beberapa hari ini sakura bertingkah sedikit aneh menurut sasuke.

Pria itu menatap pungnggung kekasinya.

Keanehannya dimulai dari dua hari lalu. Saat sasuke yang kecewa dan menyesal pada dirinya karna bermain api di belakang kekasihnya berjalan dengan langkah gusar. Saat sampai di kelas sasuke menatap sendu kekasihnya yang sedang tertawa di goda Sai.

Sasuke yang tak mampu menahan rasa sesalnya melangkah masuk dan berdiri di samping kekasihnya. Lalu saat wanita itu menatapnya sasuke langsung saja sasuke merengkuh tubuh wanita itu.

Sakura yang melihat tinggkah Sasuke merasa aneh "Sasuke-kun ada apa" wanita itu menatap wajah sasuke yang terlihat sedikit pucat.

Melihat wajah sakura yang mengkawatirkan keadaanya, rasa bersalah sasuke menjadi bertambah.

Langsung saja sasuke mencium bibir kekasihnya itu.

Namun hatinya mencelos saat sakura berusaha Menolak.

Lalu setelah pulang saat sasuke menanyakan rencananya sakura hanya berkata bahwa dia akan tidur, dan kemarin pun seperti itu. Alasannya ingin tidur karena lelah.

Sakura juga sering memegah Hp saat bersama denganya. Dan bercerita dengan sai dan yang lainya jika di kelas.



Sasuke tidak tau mengapa.





-----------@@@-----------





"aaah aah ya sai. Ouh" sakura terengah-engah menikmati puncaknya. Sai yang belum puas kembali menggenjot sakura.

Matanya menatap batangnya yang masuk keluar di organ berwarna merah muda itu beberapa saat lalu menatap sakura

Dengan kasar Sai membalikkan tubuh sakura menjadi tengkurap lalu menarik pinggul wanita itu agar menungging.

Sai menatap lubang kecil di antara belan bokong bulat sakura.

"ada apa sai. Cepat masukan" geram sakura tak sabar. Tubuhnya begitu bergairah

Tanpa meminta persetujuan sai mengarahkan penisnya kearah anus sakura

"Au sai apa yang kau lakukan. Sakit sai" pekik sakura saat merasa sakit

"diam sakurah. Ini akan sangat nikmat "

"tidak sai. Stop aaah sakit" sakura berteriak saat sai masuk kedalam lubang belakangnya

"Aarrgghh Shitt. Fack. Ini sangat nikat sialan" sai memaki saat merasakan penisnya di remas kuat.

Sai langsung mengerakkan pinggulnya. "sialan sakura ag agh" pria itu mendesah kenikmatan.

"auuh uub sai pelan pelan aaahhh" sakurah merintih campur mendesah saat merasakan sakit di bubang belakangnya namun sai mengocok dua jarinya di dalam vagina sakura...

"aaaaah"

"aargghh sakurahh" desah sai saat Mencaai puncaknya di dalam lubang belakang sakura. Tubunya terkulai di samping wanita itu, lau merangakulnya.

Sakura melepaskan dekapan sai " aku haus sai" elak sakura dengan sura serak saat Sai takmau melepaskan rengkuhannya. suara sakura memang serak. Bagaimana tidak dia terus berteriak saat sai mengenjot kedua lubangnya.

PASSIONATE COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang