Aku kembaiiiiiiiiiiii.......Jangan lupa tekan bintang dan juga kasi komentar yaaa 😊😘
----@@@----
"hmm" sasuke bertolak pinggang menikmati pijatan sakura.
"aah ya Chery" desahnya saat sakura mengkulum batang panjangnya.
Sasuke menunduk menatap kejantannanya yang keluar masuk mulut sakura. Tanganya mengusap surai merah muda sang kekasih lembut.
"sungguh menggairah ahh meliahat mu dari sini Chery" pria itu mengamati bagaimana bagian tubuhnya masuk dan keluar dalam mulut sakura-nya."ooh Chery" gumamnya sembari mengusap surai itu penuh sayang.
Kuluman sakura mengetat dan kepalanya bergerak cepat merasakan sasuke yang sudah semakin membesar membuat sasuke mengerakkan pinggulnya membantu sang kasih mengakibatkan ujung nya menyentuh dinding terdalam mulut sakura. Gadis itu bahkan hampir tersedak.
Sasuke memegang kepala merahmuda itu lalu memompa kejantannnya dengan ritme sedikit lebih cepat.
"aaah saku ugh" desah sang pria. Tangan sakura meraba bokong sakuke tangannya meremas saat merasakan gerakan sasuke semakin cepat.
"rasakan ini gkh" pria itu mengeratkan giginya saat merasakan klimaksnya mendekat
Pinggulnya bergerak tak seriramaCrot
Crot
"aghk Chery"
Sakura mengeluarkan benda itu lalu enegadah menatap sasuke sayu, tubuhnya kembali bersandar pada sandaran sofa.
Pria itu terengah engan namun menyunggingkan senyumnya menatap sang terkasih.
Sasuke mengulurkan kedua tangannya dan di sambut sakura lalu pria itu menggendongnya.Tangan Sakura memeluk leher sasuke
"lepaskan kain siaan ini sayang" bisik sasuke di ceruk lehernya.
Kedua kaki jenjang itu kembali menapak guna meronggokan kain terakhirnya ke lantai.
Tubuh kecilnya nelompat. Sigap sasuke memeluknya tubuh telanyang mereka menempel tak terpisah."sungguh menakjupkan saat tubuh kita bersentuhan seperti ini Chery" sungguh sasuke sangat suka saat tubuh mereka melengket seperti ini. Meresa mereka sangat dekat dan satu. " kita seperti satu tubuh"
"ya" gadis itu bergumamMerasa posisinya gadisnya nyaman sasuke berjalan membawa tubuh telanjang mereka ke arah jendela
"jepang sedang di guyur hujan Chery" sakura mengangkat kepalanya menatap kearah jendela balkonnya yang basah"hujan hampir setiap saat" gumamnya menatap jendela "aku haus" adunya menatap wajah tampan sasuke pria itu mengecupnya berkali kali sambil berjalan ke arah dapaur mengabaikan tubuh telanjang keduanya. Di setiap langkahnya kejantanan sasuke yang berdiri keras itu bergoyang goyang. Di dalam perjalanannya mengoda sakura dengan menaik turunkan tubuh kecil itu sehingga kemaluan gadis itu menyentuh miliknya lalu mereka tertawa.
---------@@@-------
"ahh rasanya seperti menelan air saat berada di gurun suna" gumam gadis itu lega saat segelas air membasahi tenggorokannya.
"Hn. siapa yang menyuruh mu ke suna" sasuke menatap sakura jenaka. Gadis itu hanya pura pura cemberut.
Cup
Saseke mengecup bebirnya berkali kali lalu melumatnya lalu mengecupnya lagi
Sampai jajahannya menuju rahanya menyebapkan gadis itu menengadah
"hmm"
"kau bagitu harum chery" pria itu berlama lama di area lehernya lalu merubah haluan pada dua benda favoritnya
Mulutnya mengulumnya lembut mengakibatkan gadisnya kembali mendesah
"aah emm sasu" lalu pria itu kembali mengulum bibir manisnya. Mereka berciuman sampai pasokan oksigen di rasa habis keduanya baru melepaskan ciuman menciptakan benag liur lau terputus.Sasuke bergerak tengah dapur tangan besarnya meremas bokong sekal sakura keras begitu gemas
Sesekali tangannya mengusap inti sakura yang sudah banjir dengan cairannya sendiri. "oouhh"
Mendengar desahan sakuranya sasuke memasukkan satu jarinya keluar masuk cepat.
"ah ah ahh---sasu Stop" pintanya dan sasuke menurut
"hn" gumam sasuke menatap wajah sakura yang sudah di selimuti gairah.
Melihatnya, sasuke menuntun kejantanannya pelahan menerobos kemaluan sakura pelan.Ingatkan tubuh sakura itu kecil sasuke merasa seperti sedang bercinta dengan anak kecil. Butuh usaha lebih hingga kejantanannya dapat masuk seutuhnya.
"aah sialan Chery kau begitu sempit" sedangkan sakura sudah mengigit pundak sasuke saking nikmatnya namun ia juga merasa sakit. Milik sasuke teralu besar untuknya. Pundak sakuse ada beberapa bekas gigitan.Merasa posisi sakura maupun kuda-kuda kakinya siap sasuke mengerakkan pinggulnya pelan namun lama kelamaan berubah cepat.
"aaahhh su aah ah sasuuhh"
"yeahh sayang ah ah--- rasakan ini" dan sasuke mempercepat kocokokannya pinggulnya seperti mesin sex sampai tubuh kecil sakura terlonjak lonjak dalam dekapannya.
"ya yah yah begitu aah uh uh" sakura terus mebdesah
"dan ini" sasuke bergerak dengan kecepatan tak menentu
"sakuh arrgah"
"yaaaah sa--aha ah ke-kuuunnhh" sakura mengrakkan kepalanya kekanan kekiri saking tak tahan atas nikmatnya hentakan sasuke. Bagaimana batang penisnya yang besar memporak porandakan isi vaginannya. Rasanya seperti sasuke menyentuh dinding rahimnya"aaaaaa aku akuhh"
"ghk tahan--sayang uh bersama" dan gerakan sasuke seperti mesin yang bergerak begitu cepat
"SAMPAI SAMPAI" suara sakura melengking"Aaaaaah"
"aaargh SAKURAH"
crot
Crot
Crot
Crot
Nafas keduanya memburu Sasuke mendekap kekasihnya erat saat ejakulanya masih terus keluar.
Sakura merasa sesak cairannya bercampur bersama cairan sasuke didalam vaginanya tidak ada yang keluar karna sasuke merapatkan tubuh keduanya rapat.
Gadis itu mebuka matanya melihat sekitarnya mereka berada di tengah dapur. Benar benar tengah dapur.
Membayangkan sasuke mamasukinya tanpa penyangga meja,kursi atau temat tidurnya ini sangat luarbiasa
Betapa perkasanya Sasuke kekasihnyaSee you next chapter teman 😘
Jangan lupa tekan bintang dan juga kasi komentar yaaa 😊😘
Next udah chapter 2 yay
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIONATE COUPLE
Fanfic***WARNING !!🔞 Yang masih ade ade tolong menjauh.. 21+❌📵« Kata kata tanpa filter « Adegan Mature« Typo bertebaran« Tomat Asam