Jangan lupa tekan bintang dan juga kasi komentar yaaa 😊😘
"sudah sayang"
"hn ayo"
"tunggu sebentar" sasuke memperhatikan gadis itu menngambil sesuatu dari tasnya dan ternyata tisu.
Sakura mengeluarkan tisu lalu menatap kekasihbya penuh jenaka
Sasuke juga hanya memperhatikan saat gadis itu menggunakan tisunya untuk membersihkan cairan yang ada pada kursi didepannya.
Setelah bersih sakura kambali menatap sasuke yang juga sedang menatapnya. Senyumnya belum juga luntur saat satu kecupan di berikan sasuke. Pria itu tersenyum membalas kekasihnya hatinya.------------@@@----------
"kita akan pulang kemana sasuke-kun ?" tanya gadis itu saat mobil sport kekasinya melintas jalan raya. Wajahnya begitu cerah penuh keceriaan
"hn"
"maksutku tempat mu atau tempat ku?"
"kau yang memutuskan"
"hihi baiklah ke tempatku saja aku harus mencuci pakayan ku agar besok aku bisa bebas" putus nya dengan gembira riaSasuke menatap wajah kekasihnya lalu kembali memperhatikan jalan
"hn"
"sasuke-kun apa kau lapar?"
"ya"
"aku akan memasak nanti. Sepertinya ino dan hinata belum kembali sampai besok" gadis itu kembali berbinar. otaknya memutar menu apa yang ia buatkan nanti.
Sasuke hanya tersenyum tanganya menyentuh pipi kekasihnya mengusap lembut.
"love you" gumamnya lembut
" hmm aku juga mencintaimu Sasuke-kun"
Gumam gadis bersurai merah muda itu lembut menikmati usapan di pipinya.-------@@@---------
Sakura sedang berkutat dengan beberaa tomat juga daging sapi yang sedang di olahnya di kagetkan dengan sepasang lengan melingkari perutnya di balik apron merah mudanya
"hmm" gumam pria di belakangnya itu"sakuke-kun membuatku kaget"
"maaf"
"apa kau sudah lapar?" tanyanya sambil bersandar bada dada bidang kekasinya.posisinya juga berubah santai karena ada sandaran.
"ya kurasa" gumam pria itu pelan di atas kepaanya.
Jika ditanya berpa tinggi badan sakura sakuke akan menjawab kekasihnya itu tidak lebih tinggi dari dadanya. Bahkan saat menggunakan sepatu yang tinggi tubuhnya bahkan tidak mampu melewati punduknya. Sakura-nya terlihat seperti anak kecil jika sedang berduaan dengannya.
Memang pada dasarnya sasuke memiliki postur badan yang sangat tinngi dan sakura yang sebaliknya, Bahkan dibandingkan dengan tinggi normal wanita jepang sakura terbilang pendek. Namun takdir atau bagaimana ia di pertemukan dengan sasuke yang terbilang lebih tinggi untuk ukuran pria jepang , memang pada dasarnya keturunan Uchiha memiliki postur badan yang tinggi besar seperti orang-orang eropa."Apa yang kau buat ?" sasuke memperhatikan tangan sakura yang sedang memanggang daging sapi, baunya harum karena sudah di beri rempah-rempah.
"aku membuat ini dan sup toman. Ini oke?" jawab sakura menegadah menatap sangkekasih meminta tanggapanCup
Satu kecupan dari sasuke
"Ya"Gadis itu tersenyum manis lalu kembali memperhatikan masakannya
---------@@@----------
Suara erangan pelan memenuhi ruangan dengan suara TV pelan yang sedang memberitakan cuaca jepang sedang tak menentu hujuan mengguyur hampir setiap saat.
Sakura mengeliat tangannya meremas surai legam sangkekasih saat lelaki itu menyesap payudaranya tangan kiri pria itu meremas gundukan yang menganngur dan tangan kanan pria itu meremas bokong bulat sakura gemas.
Sasuke yang selalu suka dengan dada sakura begitu gemas menyesap, menjilat dan menggigit kecil puncak payudara berwarna merah muda itu pelan. Menyesap sekeliling dundukan alu kembalu melahap gundukan favoriya seperti bayi yang sedang menyusu..
"aahh ah ouh Sasuuhh"
sakura yang sedang menduduki pangkuan sasuke mengerakkan pinggulnya menggoda sesuatu yang keras di balik celana hitam sang kekasih. Baju nya sudah teronggok di lengan kursi sofa sedangkan bra kunignya berada di bawah kaki sasuke.
Setelah melewati makan malam beberaPa saat yang lalu pasangan kekasih itu memutuskan menonton TV namun semuanya serubah haluan saat mereka mulai berciuman. Cuaca dingin malam ini bahkan sudah tak tersa.
"aaahh ahh ouhh emm" gadia itu mendesah saat tangan sasuke mengosok gosok celana dalamnya di balik rok lalu meraba liang basanya melalui cela samping celana dalamnya.
"Basah" pria itu merubah posisinya mendudukan sakura pada sofa lalu tangan besarnya melepaskan celana dalam kuning itu tanpa membuka roknya sasuke berdiri lalu mulai menaggalkan kain yang melekat pada tubuhnya memperlihatkan kejantanannya mengayun keatas kebawah di setiap gerakannya.
Melihat itu sakura mengusapnya pelanSee you Next Chapter's teman...😘
Jangan lupa tekan bintang dan juga kasi komentar yaaa 😊😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIONATE COUPLE
Fanfiction***WARNING !!🔞 Yang masih ade ade tolong menjauh.. 21+❌📵« Kata kata tanpa filter « Adegan Mature« Typo bertebaran« Tomat Asam