02. wastafel

29.6K 444 5
                                    

Halo teman-teman... Chapter udah chapter dua nih. Oh ia cerita ini alur nya Lebih lambat ya..
Jadi kalian nikmati ajah..💙❤💋

Jangan lupa KOMEN ya & bintanya....  💙💙💙

Biar aku semangat Nulisnya.

---------@@@---------

Pagi yang sempurna bagi sasuke jika hal pertama yang di lihatnya adalah gadis merah muda ini.
Tangan nya menyentuh helaian itu lembut meletakkannya ke belakang telingan agar wajah ayu sang kekasih itu dapat di pandang onivnya.

Sebenarnya sudah hampir 30 menit pria itu terjaga. Namun hanya dengan memperhatikan wajah damai Sakuranya seharipun ia tak pernah bosan.

Tangan pria itu terulur mrngusap punggung porselin gadisnya. Gadis itu tidur dengan gaya tengkurap. Tangannya berama lama mengusapnya. Menikmati tekstur lembut yang di rabanya

"eem Sasu" gadis itu bergumam serak

"Pagi sayang"

"Pagi" balas gadis itu. Emerald nya terlihat namun hanya sesaat kembali di sembunyikan karena terpaan silaunya cahaya matahari datang dari jendela balkon."Ugh jam berapa ?"

Sasuke meyentuh pelan alis kekasihnya saat melihatnya mengerut dan tau alasannya "jam 9 lebih sayang"

Mendengar itu sang gadis perlahan membuka kelopakatanya alisnya berkerut. Tubuh kecilnya perlahan merayap kedada Sasuke meletakkan kepalanya didada pria itu.
Sasuke yang melihat itu hanya mengamati tangannya juga refleks mengusap sepanjang punggung hingga bokong bulat kekasihnya.. Sesekali meremasnya pelan.
"eem aku ingin mandi Sasu" pinta sakura. Namun tak ada jawaban berarti dari prianya hanya kecupan-kecupan di puncak kepalanya.

Sakura mengangkat tubuhnya menopang dengan sikutnya di atas dada bidang pria di tindihnya agaar bisa menatap pria itu. Melihat bagaimana  lelaki itu sedang menutup mata menikmati sesuatu.
"hn" gumam sasuke pelan saat merasa batangnya sudah berdiri tegak di goda Sakura. Gadis itu menggoda batangnya dengan laki cantiknya.

Lalu mereka berciuman dengan panas. Sasuke tak tinggal diam kedua tangannya bekerja di bongkahan bulat sakura meremasnya  sesekali jarinya menggoda celah merah muda kekasihnya yang mulai basah.
"eemm" gumam gadis itu keenakan. Lalu sebelah tangan nya terulur mengenggam penis besar sasuke yang sudah berdiri tegak itu. Mengocoknya pelan menikmati ciuman mereka.

Sasuke membawa tubuh keduanya duduk. Alhasil Sakura menduduki pangkuan sasuke. Mendesah saat penis besar itu menusuk-nusuk intinya.

"hmm ayo mandi" tanpa perlu menjawab kekasihnya sakura kembali mencium Sasuke dan di sambut pria itu.
Mata sakura tertutup namun masih bisa merasakan bahwa Sasuke membawa mereka kearah kamar mandi.


-----------@@@---------



Gadis musim semi itu terdusuk di atas wastafel kamar mandi mendesah menikmati permainan kekasihnya.

"aah ya yah bagitu aah" Kepala merah mudanya mendongkak matanya terpejam nafasnya memburu. Ouhh ini sangat nikmat. Sasuke dengan lidah luar biasanya mengulum dan menyesap intinya dengan beringas pria itu juga memainkan lidahnya mengais apapun yang mampu lidanya jangkau. Jari jari besar pria itu memainkan biji kecil di dalam lipatannya hangatnya cepat.
"aah ah uuuuhh sa ah shuuhh" desah sakura tak tahan. Posisi gadi itu sungguh menggoda. Satu kakinya berada pada pundak sasuke dan kaki satunya menjuntai begitu saja sehingga memudahkan akses sasuke saat menjamah vagin merah mudanya. Satu tangannya meremas surai legam pria itu. Dan sakura memasukan jari telunjuk lainnya kedalam mulutnya sendiri menyesapnya seakan akan jarinya adalah batang sasuke yang berurat . Sangat menggairahkan.

Merasa kekasihnya itu hampir klimaks pria itu berdiri tanganya menyannga kaki mulus kekasinya agar tetap terangkat. Sasuke menatap mata sakura yang berkabut akan gairah. Lalu mereka  berciuaman dengan.
Merasa posisi yang pas perlahan Sasuke mengesekan ujung kejantanannya pada liang basah sakura, mengodanya sampai dirasa gadis itu merengek minta di puaskan.
Perlahan kepala penisnya masuk dan satu kali dorongan super kuat batangnya masuk seutuhnya.
"AAGKHH"
"Ooohhh" keduanya mendesah kencang saat penyatuan terjadi.
Yakin bahwa sakura baik baik saja. Sasuke menggerakkan pinggulnya dengan tempo sedang.

"aku uugh hah ahhh ini sangat ahh enak ahh" sakura tak tahan dengan kenikmatan yang menguasai tubuhnya
"yehh lubang mu luar biasa chery Ugh" ucap prtia itu, lalu menaikan tempo kocokannya pada liang basah sakura "Hah membua ku tergila-gila. Tak pernah puas memasuki mu uhghh"

"ah cepat cepat sasuuuhh"
"yah sayang" lalu pinggul emas pria itu bergerak menurutinya seperti mesin sex yang luar biasa. Hingga sakura mendesah kuat saat mendapat klimasnya. Gadis itu terkulai di pundak sasuke dengan nafas naik naik turun.
Merasa gadisnya sudah lebih tenang sasuke menurunkan gadis itu menyentuh lantai mereka kembali berciuman beberapa saat lalu sasuke memutar tubuh sakura membelakanginya memuatnya menungging lalu kembali memasukan kejantanannya. "aaah oouh aku merasa sangat penuh" gadis itu mendesah

"hn" sasuke kembali memacu pinggulnya kuat tangannya menaik surai merah muda dan meremas payudara gadis itu secara bersamaan.
Mereka mendesah dan mengerang hingga puncak kenikmatan menerjang keduanya. Oh sasuke sangat suka posisi ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah adegan panas itu keduanya masuk lalu mandi di dalam Bathup. Sudah pasti mereka kembali menyatu hingga memakan waktu 1 jam lebih untuk mandi.


















See you Next chapter teman....

Maaf ya kalo part ini gak memuaskan.


Jangan lupa KOMEN ya & bintanya....  💙💙💙

Ini aku kasih ilustrasi kamar mandi sakura

Ini aku kasih ilustrasi kamar mandi sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi bayangin aja adegannya mana ajah

Byee😘😘

PASSIONATE COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang