Aku balik lagi jangan lupa tekan bintang dan juga KOMEN. Aku sangan mengharapkan pendapat, saran dan masukan kalian juga... ❤❤❤
Dan jangan lupa juga dukung cerita aku yang berjudul SHE LOVE (cek Work aku)
Cerita itu ikut dalam perlombaan Wattpat 2019.😍😍
Mohon dukungannya
-------@@@--------
Hari itu semuanya hancur. Cahayanya menghilang.
8 tahun kemudian
Seorang pria berwajah dewasa menatap aliran air hujan yang membasahi dinding kaca itu. Menghalagi pandangannya dari gedung-gedung pencakar langit diluar sana.
Entah mengapa hari ini saat melihat hujan membuatnya teringat wanita itu. Padahal ingatan itu sudah terkubur bertahun-tahun lalu.
Bibirnga menyunggingkan senyum miring saat ingatan tentang mereka yang melakukan hubungan di dalam bioskop sempat terlintas di benaknya.
Tok tok
" Sasuke-sama , Itachi-sama menunggu anda di ruangannya"
"Hn"
Pandangan sasuke kembali pada ritikan air hujan.
Sakura. Maaf aku akan menyimpan mu di tempat terdalam dari hatiku. Karna aku tak yakin mampu menjalani hidup jika selalu mengenagmu.
Kau membuangku disaat kaulah satu-satunya yang ku miliki."Hn" gumam sasuke saat tiba di ruangan Sang Direktur. Kedua kepala berbeda warna itu menatap kearahnya.
Itachi tersenyum lalu menatap Tamunya "Uzuki-san ini dia yang ku ceritakan telah datang"
Pria yang dipanggil itu menatap Sasuke dengan wajah datarnya. "ah benarkah. Aku tidak sabar melihat aksinya di lapangan nanti"
Cih "Hn"
Wajah Uzuki berubah datar "kau cukup dingin untuk anak muda sepertimu Sasuke" Sindir nya.
Sasuke menatap Uzuki dan Itachi "ya. Sampai jumpa di Barcelona" lalu pria itu melangkahkan kaki meninggalkan Ruangan Direktur
Wajah Itachi datar menatap Sasuke. "Sasuke Jaga sikap mu"
Sasuke hanya bergumam "hn" lalu menutup pintu ruangan Itachi.
Sasuke tidak merasa terkejut saat pintu ruangannya terhempas dengan kasar. Hanya itachi yang melakukanitu, Saat sedang marah misalnya.
"Sifat aroganmu itu bisa saja menjerumusmu Sasuke. Kau membuatku malu di depan rekan bisnisku. Kau pikir siapa Itu Orochimaru"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIONATE COUPLE
Fanfiction***WARNING !!🔞 Yang masih ade ade tolong menjauh.. 21+❌📵« Kata kata tanpa filter « Adegan Mature« Typo bertebaran« Tomat Asam