Alloa teman... 👋
Seperti yang aku janjikan ya
Jangan lupa tekan bintang dan kasih komennya ya... 😘😘
Jangan lupa baca cerita aku yang baru publis ya. pairnya Masih sasusaku.
👇
👇
👇
Warning!!!
Typo epriwer 😂
Selamat membaca.......
Sakura sedang menyapkan Sarapan untuknya dan sasuke --yang terbilang terambat-- Ino dan hinata baru saja kembali.
Sakura yang pertama melihat sasuke di mejamakan menegurnya "Oh hai Sasuke"
"hn"
Lalu kedua gadis itu menghampiri sakura di dapur "halo pingky" sapa Hinata.Sakura menatap kedua wanita itu alu tersenyum "ino, hinata kalian sudah kembali ?" lalu mereka berpelukan dan cipika-cipiki
"hm mm"
"bagai mana liburan kalian. Ino apa kau sudah menentukan pilihanmu" sakura sangat penasaran dengan bubungan sahabatnya ini.
"sangat seru sakura" jawab Hinata
Namun Ino memutar kedua matanya jengah "hentikan itu jidat"
Sakura yang mengerti langsung menatap Hinata meminta kepastian "hinata. Jngan bilang bahwa Babi satu ini bercinta dengan Kiba dan Sai juga"
"yah begitulah sakura" nitara tertawa menceritakan bahwa semat semalam ino bercinta dengan kiba di Parkiran moll dan bercinta dengan Sai di pesawat
Sakura menutup mulutnya dengan tangannya menatap ino aneh. "ino kau sangat tidak berpendirian"
Seakan belum puas Hinata kembali menambahkan "ya sakura. Kau harus melihat bagaimana Sai memujanya. Namun wanita satu ini masih sata buta"
Ino membuka coolkas lalu mengambil sebotol Jus jeruk alu meneguknya "Ck. Aku tau. Tapi tidak mudah bagi ku untuk mengabaikan kiba" wanita itu berucap seperti sudah putus asa dengan hubungannya.
"memang kenapa ?. Sai juga memberikanmu Sex. Apa kau memang tidak cukup hanya dengan 1 pria saja" todong sakura lagi. Sakura bertekat dia harus meluruskan sahabat pirangnya ini.
Sebelum menjawab ino meletakan botol bekasnya di tempat cucian pring lalu menatap sakura dan hinata "tutup mulut kotormu sakura. Aku masih butuh waktu"
"yeah. Waktu mu begitu nikmat" jawab sakura sarkas.
Merasa kalah ino melengak pergi. "sudahlah. Aku mau kekamar. Sasuke" tegur ino saat melewati sasuke menuju kamarnay
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIONATE COUPLE
Fanfiction***WARNING !!🔞 Yang masih ade ade tolong menjauh.. 21+❌📵« Kata kata tanpa filter « Adegan Mature« Typo bertebaran« Tomat Asam