Om⚠️

9.5K 407 104
                                    

“Mah, Felix pulangggg”

“Youuuuu spadaaaaa, anak ganteng pulanggg”

Felix teriak dengan suara om-om nya yang memekakkan seisi penjuru rumah. Tapi dia juga tak menemukan sahutan apapun.

“Ih mama kemana sih, udah tau aku capek baru pulang sekolah malah gaada orang”. Felix yang masih jalan sambil merengut langsung aja ke ruang makan, buka tudung saji dan memulai ritual makan siangnya yang terlambat karena dia udah bener-bener kelaparan.

“Loh, udah pulang?”

Felix hampir aja tersedak makanannya sendiri waktu ngeliat siapa pria yang baru aja turun dari tangga, karena merasa sedikit asing di awal dan efek terkejut.

“Astagaa om, kapan datangnya? Felix kaget banget anjir”

Iya. Cowok tinggi ini adalah adik dari mamanya yang selama ini kuliah di luar negeri dan bekerja disana. Umurnya sudah tidak muda lagi, bahkan tahun ini diketahui ia sudah menginjak kepala tiga.

Dia adalah bulan-bulanan keluarga yang namanya selalu menjadi bahan pembicaraan hangat.

'kerja udah mateng, umur apalagi, apa lagi sih yang di tunggu? Kenapa gak menikah?'

'aku denger dia pacaran aja gak pernah, gimana mau nikah?'

'terlalu asik sama kerjaan dan duit itu, kalo udah begitu kan rasanya gak butuh apa-apa lagi'

Dan masih banyak lagi yang lain, Felix sampe bosen kalo dengar obrolan mama, bibi, tante atau neneknya.

Dia ganteng sih, Felix gak yakin yang beginian ga ada yang mau.

Ini penampakannya.

But, Felix tau lah apa alasan om nya ini masih jomblo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

But, Felix tau lah apa alasan om nya ini masih jomblo.

Kayak sekarang,

Chanyeol datang mendekat, ngusak rambut Felix dan langsung ngecup pipinya yang ngegembung karena mulutnya lagi penuh sama makanan.

“Ih om apaan sih, nanti mama liat!!”. Felix mendelik. Bukannya takut, Chanyeol justru mencubit pipi Felix gemas.

“Mama kamu lagi kerumah nenek- Chanyeol ngedeket dan langsung bisikin sesuatu ditelinga Felix.

-Ninggalin kita berdua aja, dirumah”.

Tiba-tiba Felix ngerasa kerongkongannya kering sampe dia gabisa nelen makanannya.

Om Chanyeol disini, dia datang.
Dan itu artinya,

Felix dalam bahaya.

==

Felix nyembunyiin seluruh tubuhnya dalam selimut saat dia denger pintu kamarnya ke lock dan sebuah langkah mendekat, Felix pura-pura tidur sampe dia ngerasa ada orang lain yang naik ke ranjangnya.

Uri Lixeu⚠ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang