Chapter 4 - MARVEL ALFARO

1.3K 42 0
                                    

MarvelPOV

Lo belum kenal gue kan? Kenalin nama gue MARVEL ALFARO ENRICO gue lahir di Kanada. Gue punya kakak cowok namanya RAKA ALFARO ENRICO gue sama dia cuman beda 2 tahun.

Gue anak yatim piatu, papa dan mama gue meninggal saat kecelakaan pesawat Kanada ke Indonesia. Saat itu gue sangat terpukul dan menyesal kenapa gue harus pisah pesawat dengan orang tua gue.Waktu itu orang tua gue ada di penerbangan pertama sedangkan gue dan bang Raka berada di penerbangan kedua. Kita berpisah penerbangan karena penerbangan pertama udah full.

Sejak itu gue udah mulai ngurung diri, gak tau tujuan gue mau kemana, gue juga udah gak mikirin masa depan gue, udah nggak mikirin lingkungan gue, gue sangat terpukul dan cuman bisa nangis aja, setelah beberapa tahun gue home schooling di rumah, gue udah bisa nerima kenyataan kalau kedua orang tua gue itu udah gak ada dan itu semua udah ada yang ngatur.

Gue memulai hidup baru di sekolah LE ROSEY HIGH SCHOOL. Itu semua juga berkat dukungan bang Raka dan keluarga gue yang bantu gue keluar dari masa depresi.

💜💜💜

AuthorPOV

"Vel, lo mau gak ke puncak?" Ajak Raka.

"Ke puncak? Boleh juga tuh"

"Yaudah sekarang lo siap-siap soalnya gue udah pesan villa punya boss gue" suruh Raka.

"Iyaa"

Style Marvel ☝🏻 "Bang gue udah siap!" Kata Marvel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Style Marvel ☝🏻
"Bang gue udah siap!" Kata Marvel.

Style Marvel ☝🏻 "Bang gue udah siap!" Kata Marvel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Style Raka☝🏻
"Gue juga udah siap!" Kata Raka.

Setelah siap-siap mereka langsung berangkat ke villa yang sudah Raka pesan.

💜💜💜

"Keren banget, ya vel?" Seru Raka.

Saat sampai ke villa, Marvel melihat Sasha di samping villa yang ia sewa.

"Bang, gue mau jalan-jalan dulu ya" pamit Marvel lalu mengikuti Sasha dari belakang.

"Ini kan jalan ke air terjun" batin Marvel.

Saat sampai di air terjun ia melihat Sasha sangat bahagia dan terus memotret dirinya dengan air terjun itu, hingga memberikan kesan lucu dan imut bagi Marvel.

"Aaaaaaaaa!!! Pemandangannya keren bangetttt!!" Teriak Sasha.

"Hmm..kira kira kalau gue jatuh bakalan ada pangeran ganteng tolongin gue gak yah? Ehh gak mungkin sih yang ada malaikat maut yang nyamperin gue" kata Sasha.

"Kok lo lucu banget sih" batin Marvel sambil senyum-senyum sendiri.

"Foto disini kayaknya bagus deh.." kata Sasha

"cisss" seru Sasha

"hmm disitu juga baguss" kata Sasha lalu berpindah tempat.

"Oke cisss" seru Sasha

"ehh.aaaaa..njirrrrrr...waaaaaaaaaaaaaa...tolong!!!! Papa!! Mama!! Alvin!! Gue masih pengen hidup!! Gue gak bisa renang!!! Woyy njirrr tolong!!!!" Teriak Sasha.

"Lah kok malah jatuh beneran?" Panik Marvel.

"Aduh gimana nihh gue gak bisa renang juga :v"

"Lah itu siapa nyelamatin dia?, jangan-jangan dia mau di culik lagi!!" Panik Marvel.

"Bang Raka?" Batin Marvel.




Yahhh Marvel gak bisa renang juga toh😑

Wahh bang Raka yang nolongin Sasha ?

Penasaran?

Jangan lupa buat ninggalin jejak kalian!! Comment + Vote.

Jangan lupa juga buat follow IG aku
@chindaaa.aa2

#HappyReading💜

Ketua Osis In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang