SashaPOV
Udah 2 minggu setelah gue nangis-nangis gak jelas di UKS, dan hari itu juga hari terakhir gue ketemu sama pak ketos,iyaa kak Marvel maksudnya.
Gue udah 2 minggu nggak ketemu sama dia, dan hari ini gue bakal cari tau dia kemana. Soalnya selama gue gak ketemu dia itu Kayak ada yang kurang gitu, gak ada yang bisa di gangguin haha:".
Dengan memberanikan diri gue pergi ke wilayah kelas 12, ceritanya gue mau cari informasi di kelas 12 ipa 1 kelas nya pak ketos itu.
Setelah gue tiba di depan kelas 12 ipa 1, gue dengan sopan menyapa kakak kelas yang nongkrong di dpn pintu waduuhh udah kayak satpam aja haha.
"Permisi kak, saya Sasha dari kelas 11 ipa 3"
"Nyari siapa?" Tanya salah satu dari mereka tanpa basa basi.
'Waduhhh gak bisa di ajak basa basi nih orang' batin Gue.
"Saya nyari Kak Marvel, Kak Marvelnya ada?"
"Emang lo siapa nya?" Tanya tiba-tiba seorang cewek yang baru keluar dari kelas tersebut.
'Aduuuhh gue siapa nya yah? Gue jawab apa nihh' batin gue.
"Mmm, saya cuma adik kelas nya kak"
"Truss lo perlu apa sama dia?" Tanyanya lagi.
'Sialan nih orang kira gue mau daftar kerja apa, gue berasa di wawancara nanyanya banyak banget lagi' umpat gue.
"Saya cuma mau nyetor hukuman kok, kak Marvelnya ada?" Tanya gue to the point.
"Marvel gak ada, dia lagi pertukaran pelajar di Kanada. Mungkin 2 minggu lagi dia pulang" jawab salah satu dari mereka lagi.
"Ohh gitu yah kak? Makasih ya kak informasinya. Saya permisi dulu" Pamit gue buru-buru.
"Ehh tunggu dulu, Gue mau nanya. Nama lo siapa dan lo kelas berapa?"
Tanya cewek tadi."Nama saya Sasha dari kelas 11 ipa 3. Saya permisi yah kak" jawab gue dan pergi dari tempat Wawancara itu, gue udah gak mau di tanya-tanya lagi.
Sekarang gue ada di taman belakang sekolah. Hmm kok gue gak tau kalau dia pergi. Ehh emang gue siapanya, harus ngelapor dulu sebelum dia pergi.
"Tapi kok gue berasa kehilangan sesuatu yah kalau gak ada dia:)"
Marvel pergi?
Kok Sasha sedih gak ada Marvel?
Penasaran kelanjutannya?
Jangan lupa buat ninggalin jejak kalian!! Comment + Vote.
Jangan lupa juga buat follow IG aku
@chindaaa.aa2#HappyReading💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis In Love
Novela JuvenilJudul udah biasa tapi ceritanya yang gak biasa:) Happy reading💜