Reno pun dengan terpaksa berjalan keluar UKS dan meninggalkan Sasha sendirian sambil menundukkan kepalanya.
Dia mengingat kesalahan yg pernah dia lakukan ke Sasha.
"Kenapa dia kembali lagi...hiks..hiks" nangis Sasha tersedu sedu.
(Bunyi pintu terbuka)
"Sha, kok lo nangis?"
"Eh? Kak Marvel?"
"Iya, kok lo nangis?" Tanya Marvel.
"Huaaaaaa kaaak Marveel" rengek keras Shasa lalu memeluk Marvel.
"Ehh lo kenapa sih, kok tambah nangis" panik Marvel.
"Mas..a ta tadi aaku ke ke temu sa sama mantan akuuuuu" tangis Sasha tersedu sedu
"Mantan lo?" Tanya dingin Marvel.
"Iyaa mantan suami aku"
"Hahhhh?" Kaget Marvel
"Ihhh masa mantan suami sih..ya mantan pacar lah gimana sih" omel Sasha.
"Huff kirain"
"Ehh tapi klo dia emang mantan suami aku berarti aku janda dong?" Tanya Sasha.
"Of course! (Tentu saja)" pecah tawa Marvel ia tidak bisa membayangkan jika Sasha menjadi janda.
"Wahh, kata kak cita-citaku janda lebih menggoda" kata Sasha yang langsung ingin menyanyi.
"Huyy sik asik sik asik dekat dirimu, sik asik sik asik dekat dengan mu" teriak Sasha sambil bergoyang di dpn Marvel.
"Salah lirik lo bantet!" Umpat Marvel lalu keluar dari UKS
"Tapi gue sayang"
Maaf yahh chapter kali ini lumayan pendek tapi ini aku udah usahain buat bikin chapter selanjutnya kok, ujian ku udah selesai semua tapi aku sakit lagi jadi sedikit ada hambatan.
Dan makasih banyak yang udah support aku sampai sekarang karena tanpa dukungan dan pujian kalian aku gak bakal sampai sesemangat ini.
Penasaran kelanjutannya?
Jangan lupa buat ninggalin jejak kalian!! Comment + Vote.
Jangan lupa juga buat follow IG aku
@chindaaa.aa2#HappyReading💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis In Love
Teen FictionJudul udah biasa tapi ceritanya yang gak biasa:) Happy reading💜