Chapter 14 - Seatmate

866 25 6
                                    

"Hai" ucap orang tersebut.

Sasha pun langsung memandangi orang tersebut. Yah, dia adalah Marvel. Orang yang Sasha cari selama ini.

ShasaPOV

Mungkin lo berfikir kalau gue suka sama Kakak kelas gue itu, tapi enggak maybe. Gue cuman ngerasa kurang aja gitu kalau gak ada yang bisa gue isengin. So jangan salah paham yah gys:(

💜💜💜

Kring..kring..

Bel masuk pun berbunyi, untungnya Sasha datang tepat gerbangnya hampir di tutup. Disekolah Sasha belum mempunyai teman dekat atau sahabat. Sasha merasa belum ada yang bisa memahami perasaan dan pendapatnya. Beberapa banyak ingin berteman dengannya tapi Sasha tau itu karena dia anak orang kaya. Sasha juga duduk sendirian di kursi paling belakang..emang yah kursi paling belakang dan pojok tuh enak banget.

"Selamat pagi anak- anak" sapa wali kelas Sasha, Bu Laila.

"Pagi bu.." balas seluruh siswa.

"Jadi hari ini kalian bakalan punya teman baru"

'Cewek atau cowok'

'Wah gila gila murid baru'

'Semoga orang kaya, atau bisa jadi anak
yang punya sekolah ini'

'Eww pasti lebih canti kan gue'

'Cowok dong pliss'

Mungkin kurang lebih seperti itulah cibiran di dalam kelas itu. Tapi tidak dengan Sasha, dia terlihat acuh tak acuh dengan murid baru itu.

"Baiklah, silahkan masuk nak" suruh bu Laila.

Murid baru itu pun masuk dengan senyuman manisnya.

Berambut panjang, dan dengan  body layaknya model. Membuat seluruh murid dikelas melihatnya dengan penuh kagum dan iri. Tapi cantiknya masih terkalahkan si Most Wanted Girl di sekolah, siapa lagi kalau bukan Sasha?.

"Hai, salam kenal semuanya. Perkenalkan nama gue JANE OLIVIA, gue pindahan dari luar kota" sapa Jane si murid baru itu.

"Oke Jane kamu bisa duduk di bangku kosong paling belakang, di sebelah Sasha" suruh bu Laila.

"Makasih bu" lalu ia beranjak menuju kursi yang di tunjukant bu Laila.

"Hai, nama gue Jane" salam kenal Jane kepada Sasha sambil mengulurkan tangannya.

"Sasha" ucap Sasha lalu membalas uluran tangan Jane.


Akhirnya Sasha punya teman sebangku..

Penasaran kelanjutannya?

Thanks for 7k readers💗

Jangan lupa buat ninggalin jejak kalian!! Comment + Vote.

Jangan lupa juga buat follow IG aku
@chindaaa.aa2

#HappyReading💜

Ketua Osis In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang