10. Perpustakaan

39 8 4
                                    

     Mentari menghembuskan nafas bosan. Sedari tadi, ia hanya sibuk dengan drakor yang di tayangkan dalam laptop-nya. Hari weekend ini, dia hanya bisa menonton drakor di dalam ruangan tidurnya ini. Di tampah, rumah sepi. karena kedua orangtuanya sedang pergi ke acara teman Mamanya.

     "Stok novel gue, udah semua di baca."-keluh Mentari kala mengingat novel yang ia koleksi sudah semua ia baca. Bahkan ada sampai berulang-ulang ia baca.

     "Gue ajak Sela keperpustakaan aja,deh."-ujarnya dan mengambil ponselnya yang terletak di atas meja dekat laptopnya.

     Dia membuka aplikasi whatsaap, dan mulai mencari nama Sela di kolom chatnya.

     Sela cuantik 😘

     Dia bedesis melihat nama panggilan Sela dalam kontaknya. Itu sudah jelas ulah Sela yang selalu mengotak-atik ponsel miliknya sesuka hatinya. Tanpa menghiraukan tentang itu, Mentari segera mengirimkan pesan ke Sela.

     Jalan yuk, Sel?
   

     Tidak samapi 5 detik, WA Mentari langsung di read oleh Sela dab di balas kemudian.

Kemana?

     Ke perpustakaan 😀
     novel gue habis 😊
 

  

Lah,?
Lo makan novel, Tar?

     Kagak elah.
     Udah habis gue baca semua.
    

Ooo... Gitu.
Tapi sorry nih,Tar. Gue lagi
jalan sama Kak Leon 😁✌.

Mentari mendengus kesal melihat balasan Sela. 'Mentang-mentang punya pacar, jalan sama pacar mulu.' omelnya dalam hati.

     Nggak best lo😡!
     Read

Ya elah,beb😘.
Jangan ngambek dong,
Suruh di anterin bebeb
Bintang aja 😀😂

     "Ish, apaan sih nih,Sela. Ngeselin amat."-Mentari kembali mengomel saat melihat nama'Bintang' berada di pesan yang di kirim Sela. Ia tidak membalas lagi pesan dari sahabatnya itu, dan memilih keluar dari aplikasi Whatsaap.

     Tapi, setelah Mentari keluar dari aplikasi, sebuah pesan Wa masuk ke ponselnya dari nomor tidak di kenal dan profil tidak ada.

0813xxxxxxxx
15 menit, gue sampai.

     "Hah,? Siapa nih?"-heran Mentari. "Sela? Tapi kan dia lagi jalan sama kak Leon. Lagian bukan Wa nya jugak."

     Siapa Lo?
  
Bntg

     "Bntg? Apaan sih ini?"-kesal Mentari saat melihat pesan singkat itu.

     Maksud lo, apa sih?

Bintang.

     "Bintang?"-Mentari mengerukan dahinya, "Kak Bintang? Dapet dari mana dia wa gue?"-kaget Mentari.

     Dapet wa gue,
     dari mana?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bintang MentariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang