Keesokan paginya aisyah bangun lebih awal untuk melalsanakan shalat tahajut seperti biasa sampai" melupakan kalo dia sudah menikah dengan wildan dan sekarang mereka sudah menikah.
"Astagfirullah"ucap aisyah
"Ada apa aisyah malam"kok teriak?"jawab wildan
"Aku lupa membangunkan kmu"menundukkan kepalanya
"Tak apa" syah lagi pula aku sudah bangun dari tadi kok"menenangkan aisyah
"Baiklah maaf kan aku"ucap aisyah
"Yasudah sekarang kmu ambil wudhu dan pakai mukena kmu untuk shalat tahajud bersama"ucap wildan aisyah beranjam dari menuju kamar mandi dan mereka pun melaksanakan shalat tahajud bersama setelah itu mereka bertadarus sampai azan subuh.
"Syah sudah azan subuh aku shalat ke masjid ya kmu shalat di rumah"sahut wildan
"Baiklah mas"sahutnya
"Kmu bilang apa mas?aku gak percaya coba ucap sekali lagi"pintah wildan
"Iya mas knp gak boleh ya?"senyumnya
"Tidak kok cuma kaget saja"senyum nya mengembang.
🍀🍀🍀
Sepasang kekasih yang tidak pernah menduga kalo mereka bisa bersatu.
Mereka tak percaya kalo mereka berjodoh dan bisa tinggal bersama.
Aisyah yang tak bisa menahan rasa senangnya dengan mendapatkan wildan.ia merasa sangat bersyukur sekali karna bisa mendapatkan sosok lelaki yang ia inginkan.dan sekarang mereka sudah bersatu.untuk menjaga suatu hubungan yang harus di jaga.Kembali kemasa lalu.
Di masa SMA dulu aku dan teman"ku bercerita tentang pria yang mereka sukai.
"Syah kmu suka sama siapa?,oh ya sama si anu yaa"
"ihh kmu tuh apan sih gkk kok"
"Jangan ngelak apa aku tau kok kmu suka sama dia"
"Ya gak tmn"" kalian yakin kan kalo aisyah suka sama wildan"
"Iyalah aisyah kn suka banget sama dia"kompak tmn"nya
''Nggak ihhh"
"Ciee baper"
"Haha...."
"Haha...."
"Haha...."
"Baper nih..."
Itulah yang tmnnya ucapkan.
Ya itu lah teman"ku selalu ngeledek aku jika ada yang suka padaku.
🍀🍀🍀
Tq
Follow
Komen ya
Maaf baru updet lagi soalnya ada masalah sedikit
Maaf ya ceritanya pendek😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dalam doa
Genç Kurgupada jam istirahat aku berasama dengan teman-temanku menuju ke masjid untuk shalat duha bersama dan membaca al qur'an bersama ''ayok kita ke masjid abis itu ke kantin dah laper nih"sambil cengar cengir menunjukkan deretan gigi nya,dan kami pun beran...