B A R I S T A • K O O J U N G M O
©weedskuy2019
Selama perjalanan pulang ke rumah Yara terus-terusan tersenyum sendiri memikirkan ucapan yang di katakan oleh Jungmo. Sesekali Yara pun mengelus rambut nya sendiri yang sempat terelus oleh Jungmo dan juga jangan lupa Yara sesekali mencium rambut nya. Sepertinya Yara tidak akan mencuci rambut nya kali ini.
"Kak Jungmo mah bikin anak perawan makin jatuh hati aja" Yara tersenyum lagi sesekali mengepal kan tangan dan di tinju nya angin dan juga jalan nya yang sedikit hilang arah. Ini di sebabkan karena telah di sentuh Jungmo.
"Eh eh si Yara nih senyum-senyum habis kesambet ya?" Yara langsung saja menekuk raut wajah nya mendengar celotehan dari seseorang yang berada di samping nya secara tiba-tiba.
"Apaan sih? Eh Yunseong mau kopi gak? Kopi kayak biasa kok" Yara menyodorkan kopi tersebut ke hadapan Yunseong.
Memang, sebenarnya Yara tidak suka meminum kopi. Tadi itu Yara hanya memesan kopi ya untuk ketemu Jungmo saja, kopi yang di pesan pun seperti biasa dan tentunya favorit untuk Yunseong, sedangkan Yunseong sendiri ia sangat senang di beri kopi oleh Yara karena gratis.
"Pegang dulu deh, lagi bawa sepeda gak liat?" Ucap Yunseong sambil menunjuk sepeda nya.
"Abis ketemu kak Jungmo ya? Senyum mulu" Lanjut Yunseong dengan kaki yang tidak mengayuh sepeda nya agar tetap berdampingan dengan Yara.
Dengan itu Yara mengangguk antusias dan menceritakan semua nya kepada Yunseong bagaimana perlakuan Jungmo kepada Yara tadi. Tapi, bukan nya jawaban yang menyenangkan yang di dapatkan melainkan ledekan.
"Aelah di gituin doang! Baperan lo mah!" Ledek Yunseong kepada Yara.
"Dih baperan? Enggak tuh" Tukas Yara dan hampir saja melemparkan gelas kopi ke arah Yunseong, sedangkan Yunseong hanya menjulurkan lidah nya kepada Yara.
"Dan lo tau? Kak Jungmo mau deketin gue! Aahh Yunseong jadi makin sayang kak Jungmo deh" Khayal Yara sambil menyelipkan rambut ke belakang telinga nya sesekali menepuk pipi berisi nya yang sedikit memerah.
"Awas cuma di baperin, gue ingetin doang nih, sekarang tuh di mana-mana kebanyakan cowok cuma ngebaperin doang, eits tapi gue ini bukan tergolong cowok yang ngebaperin" Jelas Yunseong kepada Yara.
"Tau ah gelap jadi pengen bully Yunseong" Yara memberi kopi tersebut ke arah Yunseong dan meninggalkan nya begitu saja dan hampir saja Yunseong terjatuh ke arah belakang akibat tendangan pada ban sepeda nya yang di lakukan oleh Yara.
"Syukurin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista - Koo Jungmo [ ✓ ]
Fanfiction"Wah berarti kakak boleh deketin kamu dong? Mau kan kakak deketin kamu?" ©weedskuy2019