B A R I S T A • K O O J U N G M O
©weedskuy2019
Kesal itu yang di rasa Yara hari ini, tanpa di sadari sedari tadi Yunseong memperhatikan Yara yang terus-terusan mengeluarkan hinaan pada apapun yang terlihat di hadapan nya. Yunseong juga jadi sedikit ketakutan akan kena pukulan atau pun omelan dari Yara.
"Apaan sih?! Si Yuvin Yuvin itu ngomong gitu tentang kak Jungmo! Kayak yang bener aja kak Jungmo kayak gitu! Ih pengen balik lagi ke cafe terus omelin si Yuvin itu! Argh!" Racau Yara dengan tangan yang meremas bungkusan snack.
"Ini juga kak Jungmo kenapa gak ngabarin gue dari tadi?! Oke Yara lo harus posthink dulu sama kak jungmo jangan kehasut omongan si Yuvin itu! Yakan Seong? Kak Jungmo gak kayak gitu kan? Pasti!" Geram Yara yang terus berlanjut.
Sedangkan Yunseong hanya mengangguk dengan sesekali meminum kopinya, Jika pendapatnya berbeda maka akan tidak aman posisi Yunseong saat ini, walaupun dengan begitu Yunseong merasa khawatir dengan Jungmo yang akan menyakiti Yara nanti.
"Hm iya, semoga aja kak Jungmo gak kayak gitu, dia pasti sayang sama lo, tapi lo juga harus hati-hati ya jangan terlalu jatuh sama kak Jungmo. Jujur gue khawatir sama lo. Kalau ada apa-apa kasih tau gue bilang ke gue ya? Jangan diem aja, nanti gue langsung bertindak open jasa tonjok" Canda Yunseong.
"Iya iya Yunseong" Ucap Yara sembari tertawa.
"Gak usah ketawa! Gue serius! Udah sana pulang! Gue mau nge game" Usir Yunseong pada Yara.
Yara terkadang beruntung bisa berteman dengan Yunseong, Yunseong sangat baik dan juga perhatian tetapi terkadang bisa membuat naik darah walaupun dengan banyak tingkah seperti itu, Yara sangat menyayangi sahabat nya itu.
-
Malem hari ini terasa sepi, sangat terasa dengan tidak ada nya sambungan dari Jungmo yang biasa nya hampir setiap hari mereka banyak bertukar cerita, tetapi kenapa hari ini tidak ada kabar sama sekali bahkan dari pagi.Kak Jungmo♥️
Kak?
20.15Kak? Kemana aja hari ini? Kok gak ada kabar?
20.16Kak? Aku kangen
20.16
Yara terus-terusan mencoba menghubungi Jungmo juga sama sekali tidak aktif, bahkan saat pertama kali di coba aktif pun naas nya Jungmo me-reject sambungan Yara dan berakhir Yara yang sedikit mengirim kan beberapa bubble chat pada Jungmo.
Dengan ini Yara menjadi terpikir kembali dengan apa yang di katakan Yuvin, tapi tetap saja Yara ingin tetap tidak terpengaruh. Karena hampir saat ini juga belum dapat balasan dari Jungmo, lebih baik Yara meng-istirahat kan tubuh nya dan juga pikiran nya. Semoga saja besok mendapat kabar dari Jungmo.
-
Pagi hari ini Yara berangkat sekolah dengan lesu karena sampai pagi pun Yara tidak dapat kabar dari Jungmo.
"Huhu kak Jungmo kangen, kemana sih" Lirih Yara seraya berjalan menuju kelas nya.
Setelah sampai Yara mengecek kembali handphone nya dan betapa terkejut nya ada pesan yang semalam Yara kirim sudah terbaca baru saja, seketika Yara tersenyum dan antusias menunggu balasan nya. Tetapi, bukan nya mendapat balasan melainkan hanya centang biru saja, lebih baik Yara mengirim pesan lagi.
Kak Jungmo♥️
Kak? Kakak kenapa sih? Kok chat aku cuma di read aja? Aku telpon juga semalem malah di reject?
06.45Kakak kenapa sih? Bilang dong sama aku kakak kenapa kayak gini
06.47Kak aku khawatir
06.47
-
"Yara? Biasanya ke cafe dulu kok enggak sih sekarang? Kenapa?" Tanya Yunseong.
Yara baru saja melewati cafe tersebut membuat Yunseong sedikit bingung dengan nya hari ini, apalagi terlihat sedikit tidak bersemangat.
"Udah lah mau pulang gue Seong! Capek! Kesel! Bete! Lama-lama gue nuklir juga nih cafe!!" Pekik Yara sembari melipatkan kedua tangan nya. Bahkan kaki nya menendang ban sepeda Yunseong.
"Keselnya jangan ke gue dong, cogan kan kaget" Desis Yunseong hampir menyentil Yara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista - Koo Jungmo [ ✓ ]
Fanfictie"Wah berarti kakak boleh deketin kamu dong? Mau kan kakak deketin kamu?" ©weedskuy2019