Setelah kak Tao dirawat beberapa hari( ato jam ya?, mana ajalah yang fenting kak Tao sehat), akhirnya kak Tao pun sembuh, perutnya kini sudah tidak ada darah lagi, yak pokoknya sembuh lah
...........
"Hari ini mau ngapain ya kita? "
Tanya kak Tao yang sudah sembuh dan mentang mentang dah sembuh"Bagaimana kalau pagi ini kita olahraga?"
Usul kak Karius"Aku lagi males lari, lagi pula aku baru kemarin sembuh masa disuruh lari?"
"Emang olahraga cuma lari doang?"
Tanya kak Rael"Hehehehe, gak sih, tapi aku lagi males olahraga"
"Cih, kakak, jangan males, nanti kakak gendut loh😬"
Tiba tiba Lubis membayangkan kak Tao gendut"Kok aku ngerasa kalau Lubis sudah ada disini 2 bulan lalu ya?, serasa sudah lama loh, Lubis ternyata tipe orang yang gampang gaul, aku suka"
Ucap kak Takio"Mmmm, iya ya, Lubis serasa seperti adik aku loh, soalnya waktu itu Lubis bilang begini waktu orang yang kemarin gila itu nusuk aku dia ngomong 'kakak aku' ke aku loh, dan yang bikin kaget adalah waktu di rumah sakit dia bilang 'kakak jangan tinggalin aku' dia bilang gitu loh"
Timpal kak Tao"Hmmm, berarti Lubis kayak nya diem diem malah nyimpen perasaan sama kamu Tao, bukan M-21."
Ucap kak Takio"AH, KAMU OGE, TADI KAN KAMU BILANG 'AKU SUKA' KE LUBIS, GAK MUNGKIN!"
ucap kak Tao ngegas"Jadi kakak gak sayang aku?"
Tiba tiba Lubis bertanya
"Eh, eh, eh, bukan gitu maksudku, mmmm, aku menyayangi mu kok, maksudnya itu kan kamu masih muda sedangkan aku kan sudah berumur 23,ya kan?"
Ucap kak Tao ngeles"Berarti kamu ngaku TUA dong? 😁"
Ucap kak Karius"Bukan gitu juga lah"
Kata kak Tao sambil manyun 😚"Ah sudah lah, pagi ini kita mau kemana nih, aku benar benar bosan, tak ada kerjaan pula"
"sudah ku bilang olahraga saja, kan bukan hanya lari saja, yang lain, misalnya sepakbola, tenis, badminton, mmmm, apa lagi ya?, oooh, main saja, sambung kata aja, bagaimana, mau tidak?, dari pada olahraga si Tao kan tiak mau, nanti ribet lagi, si bos takut ngamuk kalo Tao tiak ikut, jadi mau tidak?"
Ucap kak Takio"Memang permainan apa itu? "
Tanya kak Karius"Jadi permainannya itu, bla bla bla bla bla........ "
Kak Takio pun menjelaskan car beemain nya
(Maaf ya, author males jelasinnya, pasti udah pada tau kan?)"Nah, jadi mau main gak?"
Ajak kak Takio"Boleh"
"Ya"
"Aku ikut"
"Ok"
"Iya juga"
"AAKKUU IKUTTTT, SERU TUH SERU, UDAH BERTAHUN TAHUN AKU GAK MAEN ITU GEM AKU JADI KANGEN MASA MUDAAA!!!!!"
Lubis ngomong nya ngegas, untung saja ia memakai masker, kalo gak, bakal ada fenomena alam terbaru, ujan cuma dalem rumah"Iya Lubis, kau juga ikut, tapi jangan kaya gitu juga"
"Hehehehe, sorry"
"mainnya di karpet ya"
Permainan pun dimulai
TAPI
KAMU SEDANG MEMBACA
Noblesse : story of Lubis
HumorLubis, gadis yang mempunyai kekuatan bernama blood dark field dan 7 elemen, yang bersekolah di sebuah sekolah bernama SMA Ye Ran, di negara nya, dia adalah incaran manusia, dia di anggap sebagai anak iblis