Tidak di sangka waktu berjalan begitu cepat nya, jaenim berhasil mengubah hidup nya menjadi seperti ini, hubungan perjalanan ia bersama doyoung sangatlah panjang. Konflik, permasalahan, kebencian, penyesalan, itu semua sudah mereka lalui. Hingga mereka memiliki keluarga kecil yang bahagia.
"Jenaaa! Jenoooo! Papaaa! Sarapan nya udah siap ini" jaenim berteriak dari arah dapur.
"Iyaaa mamaaa Jena siap sebentar lagiii ini" teriak anak itu.
"Abang cepetan ih! Bunda udah nungguin tauk!"
"Sebentay duyuu, atu tan make sepatu duyu"
"Ish! Lama deh! Yaudah aku duluan ke bawah"
"Eh! Tunduin ith" perlu kalian tau, di sini yang belum lancar bicara nya malah jeno, sementara Jena sang adik lebih lancar bicara nya.
Si kecil berlari ke arah dapur untuk menghampiri sang mama yang tadi memanggil nya untuk sarapan. Setelah sampai Jena pun menarik bawah baju jaenim membuat sang empu terkejut. "Jena? Abang mu mana?"
"Abang lama mah! Jadi nya Ade tinggal deh" jaenim menghela dan menggeleng heran.
"Yaudah kamu duduk dulu ya, kita sarapan nya tunggu papa sama abang" Jena mengangguk lucu dan menduduki tubuh nya di kursi makan.
"Ith tebel banget tama Jena! Mata nindalin atu tih!" anak laki - laki itu terus bergumam di perjalanan nya.
Dukh!
Jeno tertabrak kaki sang papa hingga terjatuh terduduk. "Aduh papaaaa! Atit taukk huaaaa" jeno menangis.
Doyoung membulatkan mata nya dan menggendong sang anak. "Aduh sayang maafin papa ya... Papa gak liat kamu tadi"
"Hiks! Bilang mama nih!"
"Jangan dong! Kan papa udah minta maaf"
"Idie papa apaan! Maaf aja ndk tukup tauk" entah belajar dari mana anak ini berbicara yang jelas doyoung merasa selalu kalah dengan sang anak.
Doyoung melongos. "Terus jeno mau nya papa gimana?"
"Emm... Nanti pas udah tampe di tetoyah, papa haruth beliin jeno hambuldel" doyoung mengrenyit dengan mulut terbuka nya.
"K-kenapa?"
"Ith papa budet! Jeno biyang nanti papa beliin jeno hambuldel" jeno mengulang.
"Nih! HAM-BUL-DEL! HAMBULDEL" doyoung terkekeh kaku, ia masih tidak mengerti apa yang di katakan jeno. Ahh yasudah lupakan itu.
"Oke oke, kita sarapan dulu ya! Nanti kita bicarain lagi"
"Oteh!"
"Di bilang oke malah berhenti nangis nya" gumam doyoung.
"Idie papa ngomong apa tadi?"
"Eh? E-enggak hehe"
"Duh.. Kalian lama banget, abis ngapain sih?" jaenim bertanya.
"Ini tadi jeno jatoh" jaenim membelak terkejut.
"Jatuh? Jeno gapapa kan nak?"
"Ndak papa mamaaaa jeno kan tuat! Papaa tulunin jeno" doyoung menurunkan sang anak.
Jeno berlari ke arah Jena dan menduduki tubuh nya di samping kursi jena, jeno menaik turunkan kedua alis nya pada Jena, Jena melebarkan mata nya sembari memanyunkan bibir nya. Dia kalau sedang bingung memang seperti itu. "Kenapa kamu bang?"
"Nanti papa mau beliin abang hambuldel! Jena ndak di bagi haha" ucap jeno meledek.
Jena melebarkan mata nya. "Abang bilang apa tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Love |• Kim Doyoung
Fanfiction[TAHAP REVISI] ◈Kalau saja saya tidak menyetujui perjodohan ini, tidak akan saya melihat perempuan payah dan murahan seperti dirimu◈ -kim doyoung. [ IS LOVE ] Kim Doyoung Story by kiyeo04