"Eh.. Siapa?" Tanya guru itu yang nametag nya bernama asri.
" Saya murid baru."Jawab gw masih ramah
" Yasudah masuk dan perkenalkan diri kamu!"
" Perkenalkan saya Clarretta Vania J. Kalian bisa panggil saya letta. Saya pindahan dari SMA 1 ****."
Gw emang sengaja ga ngasih tau marga keluarga gw. Ya kali gw kasih tahu, ntar mereka tahu kalo gw adeknya
Bang Vano. Secara bang Vano mantan most wanted legendaris karena katanya cowok paling ganteng. Ntar mereka juga tau kalau gw anaknya papi raka yang notabe nya termasuk pengusaha terkaya Top 10 diindonesia.
Gw juga sengaja ngasih tahu asal sekolah gw. Intinya gw lagi pengen cari suasana baru, pengen cari temen yang emang real bukan fake.______
" Anak dari sekolah buangan dong"ujar salah satu siswi.
" Palingan juga anak beasiswa. Dasar miskin!"
"Gisel! Tiara! Kalian bisa diam!" Tegas bu asri.
"Iya bu." Mereka serempak.
" Letta, kamu duduk dengan fani."ucap bu asri sambil menunjuk gadis yang bernama fani tadi.
" Iya bu. Makasih."ucap gw langsung duduk disebelah gadis yang bernama fani tadi.
Asli deh, gw bosen banget harus ikut pelajaran. Mau kabur tapi ga ada temen.
" Hai..."sapa gadis yang bernama fani tadi.
" Ehhh... Ada apa?"tanya gw.
"Kenalin gw fani" Ucap fani dengan senyum ramah.
" Gw letta. Btw lo ga malu ngomong sama gw yang katanya miskin itu."ucap gw.
" Kenapa gw harus malu? Lo kelihatannya asik kok."ucap fani.
Pelajaran udah selese dan itu adalah hal yang gw nantiin dari tadi. Sumpah, korupsi waktu dah tu guru. Padahal bel udah dari tadi bunyi.
" Ta, kantin kuy."ajak fani.
"Kuy lah." Gw terima aja deh.
Gw dan fani dah sampai dikantin. Udah aga penuh sih, soalnya kita yang telat dateng. Dulu aja, kantin belom ada isinya gw udah sampe duluan.
" Penuh nih, gimana dong"ucap fani.
" Itu ada meja kosong fan. Ayok gw dah laper banget"ajak gw karena ada meja kosong.
" Itu tempatnya Aksa cs,ga berani gw."ucap fani takut.
" Yaelah Aksa siapa sih, gausah takut ada gw kok."gw ngeyakinin fani.
" Gausah, noh orangnya dateng."fani sambil nunjuk orang yang ada dibelakang gw.
"Fuck! Cowok itu lagi." Batin gw.
" Gw juga ga mau berurusan sama cowok rese itu."gw narik fani ke meja yang baru dikosongkan.
" Lo kenal dia?"tanya fani.
" Ogah gw kenal sama cowok kaya dia. Tuh orang yang bikin gw kesel tadi pagi."jelas gw.
"Kok bisa?" Tanya fani.
" Gw ketahuan manjat tembok belakang sekolah karena tadi gw telat dateng. Emang dia siapa sih?"tanya gw sebel.
" Dia itu ketos, udah gitu ganteng lagi."ujar fani sambil senyum-senyum.
" Lo naksir sama dia?"
"Ga kok, gw suka sama temennya." Fani
"Yaudah, semerdeka lu fan." Ucap gw yang udah menyantap pesanan gw.
Tak lama kita makan ada adek kelas mungkin nyamperin kita.
" Kak fani dipanggil bu asri."ucap adek kelas tadi.
" Apaan coba tu guru! Ganggu gw aja, kan anak kelas bukan gw doang."gerutunya.
" Udah sono lo pergi! Hus hus "usir gw ke fani.
" Lo kira gw ayam! Yaudah gw tinggal ya, jangan kangen."ucap fani ninggalin gw.
Setelah gw selese nyantap makanan gw, gw balik dah tu ke kelas. Gw sebenernya mau bolos aja, males gw dikelas mulu. Tapi ntar gw ketinggalan pelajaran. Gini gini gw pandai, pinter smart.
Tapi gw ga sengaja nabrak orang dan gw yang jatuh. Sial banget gw hari ini." Akhhhh... Jalan tuh liat liat napa!"kesel gw.
"Lo yang nabrak dan lo yang marah. Lo gila ya?!" Ucap orang yang gw tabrak.
Gw langsung liat dah tu sapa yang gw tabrak dan sialnya itu ketos yang namanya Aksa tadi.
"Lo yang tadi pagi telat ya?!" Tuduh Aksa dan emang bener sih.
" Emang lo siapa? Gw siapa? Gw dimana?"ucap gw sambil meninggalkan Aksa cs.
" Dasar cewek gila!!!"teriak Aksa.
"Itu murid baru ya?" Tanya Rendi.
" Maybe."
...
Dirumah gw gabut bat ga ada temen. Mau pergi tapi males. Yaudah gw bebaringan dikasur. Tak lama ada pintu kamar gw diketuk.
Gw langsung jalan ke pintu, asli gw mager bat." Ada apa mi?"tanya gw malas.
" Kamu ke bawah ya, papi mau ngomong sesuatu."ucap mami sambil mengelus puncak kepala gw.
" Iya mi, emang papi mau ngomong apa?"tanya gw sambil ngikutin mami ke bawah.
" Ntar juga kamu tau."
" Mami ga asik, bocorin dikit napa mi."kesel gw.
" Elah bentar lagi juga nyampe bawah. Ntar juga kamu tau sendiri."ucap mami dan ternyata udah nyempe.
" Papi mau ngomong apa?"tanya gw ga sabar.
" Sini duduk dulu."titah papi.
" Cepet ngomong deh yang"ucap mami sok romantis.
" Sebenarnya papi mau ngurusin perusahaan papi yang ada di LA."ucap papi belom selese.
" Trus kenapa pi? Hubungannya sama aku apa? Aku mau diajak ke LA?"tanya gw beruntun dan dapet pelototan dari mami.
" Papi serius, dengerin dulu!"perintah papi.
" Papi minta diseriusin? Letta ga bisa pi, kan udah ada mami."ucap gw cengengesan.
"Letta!!!"teriak mami.
" Iya iya mi. Kan Letta cuma bercanda."
Vote
Jangan lupa tinggalkan jejak kali dengan cara vote.
Dengan vote kalian akan mendapatkan pahala karena menghargai karya saya.