Part 7

2.8K 113 5
                                    

"Mentang-mentang bego gratis, jadi diborong semua."

✿✿✿

"Gw mau mandi dulu, cepet keluar karena gw gak biasa pakai baju di kamar mandi." Ucap letta ketus mengusir Aksa.

"Gw gak mau keluar, ganti didalam emang kenapa sih? Atau ganti disini aja, gw gak keberatan kok" Ucap Aksa mengeluarkan smirk nya.

" DASAR MESUM!!!"teriak letta yang langsung lari meninggalkan Aksa.

✿✿✿

Letta menatap Aksa yang kini sudah tertidur pulas diatas tempat tidur. Letta ingin sekali membangunkan Aksa karena cowok itu belum membersihkan diri. Cowok itu pasti tidak nyaman saat tidur karena tubuhnya yang lengket dengan keringat. Tapi Letta sedikit tidak tega membangunkan Aksa yang tidur dengan wajah polosnya. Tidak ada pilihan, dia harus membangunkan cowok itu untuk segera mandi. Toh, Letta nggak mau tidur dengan cowok yang bau keringat.

"Sa, buruan mandi! Badan lo bau tau nggak?!" Suruh Letta sambil menggoyangkan tubuh Aksa.

" Badan gw wangi."ucap Aksa ogah-ogahan sambil mulai membuka matanya.

" Wangi dari mana? Badan lo kaya bau got."ucap Letta sambil menutup hidungnya.

" No problem, bau got pun Selena Gomez masih suka sama gw."timpal Aksa disertai kekehan.

Letta baru tau kalau Aksa itu adalah cowok yang pedenya udah kebangetan. Aksa juga tipikal cowok yang cerewetnya minta ampun. Hal ini beda dengan Aksa yang dilihatnya saat disekolah. Ketua OSIS itu memang cerewet saat menghadapi anak badung disekolah tapi dia sangat tegas. Aksa juga terlihat cool saat membawakan pidato didepan anak-anak. Tapi sayang, Aksa tetaplah Aksa. Cowok rese yang suka bikin Letta dongkol dengan segala omongannya.

✿✿✿

Letta merasakan ada sesuatu yang menimpa perutnya. Dengan perlahan tangan letta meraba-raba apa yang ada diatas perutnya. Sontak saja letta kaget dan langsung membuka mata.

"Aaaaaaaaaa!!!"teriak letta langsung segera menyingkirkan tangan Aksa dari tubuhnya.

" Lo toa banget sih, anjirrr!"gerutunya.

" Lo apa-apaan sih?! Moduskan lo pegang pegang gw pas gw lagi tidur!"tuduh letta menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

" Gw gak nafsu pegang-pegang tubuh lo. Jadi gak usah pede dan gak usah ngarep kalo gw bakal grepe grepe lo."ucap Aksa santai sambil meninggalkan letta ke kamar mandi.

" Keparat lo Aksa!"umpat letta melempar bantal kepintu kamar mandi yang sudah tertutup.

✿✿✿

Hari ini letta sangat merasa dongkol dengan Aksa. Cowok itu selalu membuat letta kebakaran jenggot dengan segala ulahnya. Dan sekarang letta harus meratapi nasibnya yang harus berjalan kaki menuju sekolah. Cowok rese itu sama sekali tidak meninggalkan uang dirumah. Sebenarnya tadi letta sudah membujuk supir angkot untuk membayar ongkos saat mereka ketemu dikemudian hari. Tapi supir angkot itu menolak permintaan letta mentah-mentah. Letta berharap tidak terlambat saat sampai sekolah. Dia muak jika harus berurusan dengan Aksa. Hanya memikirkannya saja sudah membuat letta terpancing emosi.

KETOS MY HUSBAND♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang