Part 1

4.7K 98 0
                                    

Kediaman Johnson

"Nak kamu pindah disekolah temennya  papi ya?" Tanya raka ayah letta.

" Ngga pi! Kenapa letta harus pindah?"

" Kamu kira papi ga tau kenapa kamu suka disekolah itu. Disana kamu suka bolos, dan guru-guru ga berani negur kamu karena mereka tau kamu anak papi. Jadi kamu pindah aja disekolah temennya papi!"perintah raka.

" Letta gamau sekolah ditempat temennya papi! Pasti banyak banget orang yang sok kaya, sombong trus pasti suka bully."jelas letta.

Letta terus saja menolak untuk pindah sekolah, karena dia udah nyaman banget sekolah ditempat itu.

" Udah deh ta, turutin aja apa susahnya sih"ujar dina ibunya letta

" Iya iya letta pindah. Letta kalah kalau mami udah ngomong kaya gitu. Letta selalu kalah."letta sambil cemberut.

" Nah gitu anak papi"raka sambil mengelus puncak kepala letta.

...

Letta

Hari ini gw udah pindah ke sekolah milik temennya papi. Gw berangkat ga boleh naik mobil sendiri, siapa yang ga kesel coba. Akhirnya gw dianterin sama pak anton, supir keluarga gw.

" Pak nanti gausah nganterin sampai sekolah. Sampai halte itu aja ya pak."pinta gw ke pak anton.

" Gabisa non, ntar non cape. Dan bapak gamau dimarahin sama pak raka."tolak halus pak anton.

" Udah deh pak! Pak anton bilang aja udah anterin letta sampe sekolah. Letta ga akan cape, orang jalan sebentar juga sampe."minta gw.

"Yaudah non. Tapi jangan kabur ya non!" Pak anton

" Iya iya pak. Hari pertama masa bolos."gw senyum ke pak anton.

Setelah sampai di halte yang gw tunjukin tadi, gw segera turun dan langsung meninggalkan pak anton.
Sebenarnya gw sengaja sih minta jalan soalnya biar gw datengnya telat. Tapi kok ada yang aneh sih.

" Gw lupa njirr kalau bakalan ke sekolah baru."gw langsung ngibrit ke gerbang sekolah.

" Anjirrrr gw telat beneran. Berfikir letta ayo berfikir."gw mulai berfikir harus apa.

" Dinding belakang sekolah! Pasti disini ada."

Gw segera berlari mencari dinding yang kiranya ga terlalu tinggi. Mana hari ini hari pertama. Padahal tadi gw ngebahas soal kepindahan gw, trus kenapa tadi bisa lupa.
Gw dapet dinding yang ga terlalu tinggi dan untungnya ada kursi rusak yang ditaro disana. Emang kalo anak baik pasti selalu ada pertolongan.
Gw panjat aja tuh tembok, dan akhirnya gw bisa masuk ke sekolah. Sekolah baru tepatnya.
Gw lihat sekolahnya sih oke, gedhe gitu dibanding sekolah lama gw.
Setelah itu gw jalan aja deh buat lihat-lihat dalem sekolah.

"Ekhm..."

"Suara apaan coba? Masa setan. Sekolahnya gedhe gedhe tapi berhantu.-batin gw

" Siapa ya?! Kalo misal setan, gw misi misi deh lewat sini.
!!"teriak gw tanpa menoleh ke sumber suara.

" Udah telat, ngatain gw setan lagi. Sekarang lo ikut gw!"gerutunya sambil menarik paksa tangan gw.

" Apaan sih, lepas gak!!"teriak gw sambil mencoba melepaskan tangan dia.

"Ni orang siapa sih, beraninya narik-narik gw. Tangan gw sakit woyy."-batin gw

Tuh orang tetep aja narik tangan gw, dikira ga sakit apa. Masa pertama gw masuk, sambutannya kaya gini. Sekolah macam apa ini. Dulu aja ga ada yang berani narik-narik gw kaya gini. Dia siapa coba

" Sakit bangsat! Lo kasar banget sih...hiks.. "Gw ngedrama aja deh biar dilepasin.

" Lebay! Makanya berangkat tuh tepat waktu. Gw juga ga pernah lihat lo."cowok itu ngedumel sambil ngelepas tangan gw.

" Lo ga pernah lihat gw soalnya gw ogah ketemu sama lo! Eh, tuh guru kenapa nyamperin kita."gw sambil nunjuk-nunjuk belakang badan cowok itu. Dianya goblok sih, malah nurut.

Kan kesempatan tuh, akhirnya gw lari ninggalin cowok rese itu. Ogah banget gw ketemu lagi sama cowok itu.

" Tapi bo-ong!!!"teriak gw saat udah jauh dari dia, untung dia ga ngejar.

Gw jalan aja tuh nglewatin kelas-kelas yang udah mulai di isi sama guru. Semua sekolah pasti sama, cuma disini penampilan murid nya beda sama sekolah lama gw.

Setelah sampai ke ruang kepsek gw langsung aja masuk. Ga sopan banget emang.

" Permisi pak" Ucap gw yang udah duduk dihadapan dia.

" Udah masuk baru permisi."gerutunya

" Ehh, om kavin! Ngapain disini?"tanya gw pada kepsek itu yang ternyata om kavin salah satu temennya papi.

" Jangan salah! Om disini kepsek dong."jawabnya,songong emang.

" Sekarang kelas letta mana? Cape letta habis manjat tembok."

" Yang nyuruh manjat tembok siapa? Telat kan lo!"tuduh om kavin

"Hehehehe " Gw cengengesan gaje.

" Lo cari aja kelas 12 IPA 3" Suruh om kavin.

"Anterin napa"

" Ga ah, males."ucap om kavin sambil kembali membaca buku.

" Kepsek macam apa coba?! Dasar om kavin jelek."setelah ngomong itu gw langsung lari deh.

"Woy dasar bocah!!!" Teriak om kavin.

Puas dah gw ngatain om kavin, kan hiburan semata.
Setelah gw cari-cari dapet kan tuh kelas nya. Karena gw harus jaga etika jadi gw misinya dipintu.

" Permisi bu"sapa gw sok ramah.

"Eh.. Siapa?" Tanya guru itu yang nametag nya bernama asri.

" Saya murid baru."Jawab gw masih ramah

" Yasudah masuk dan perkenalkan diri kamu!"

" Perkenalkan saya Clarretta Vania J. Kalian bisa panggil saya letta. Saya pindahan dari SMA 1 Village."

Gw emang sengaja ga ngasih tau marga keluarga gw. Ya kali gw kasih tahu, ntar mereka tahu kalo gw adeknya
Bang Vano. Secara bang Vano mantan most wanted legendaris karena katanya cowok paling ganteng. Ntar mereka juga tau kalau gw anaknya papi raka yang notabe nya termasuk pengusaha terkaya Top 10 diindonesia.
Gw juga sengaja ngasih tahu asal sekolah gw. Intinya gw lagi pengen cari suasana baru, pengen cari temen yang emang real bukan fake.

Tunggu aja kelanjutannya

KETOS MY HUSBAND♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang