12.( ORANG BARU? )

2.4K 177 0
                                    

Jungkook duduk di bangku nya dia masih memikirkan kenapa tadi dia tiba tiba keselek. Memalukan astaga. Mengingat nya saja sudah memalukan.

Didepan gadis gila itu lagi. Sangat memalukan. Benar benar memalukan.

"Lebih baik gua latihan soal-soal aja lah daripada ngurusin tuh gadis gila."

Ujar jungkook sambil mengeluarkan Buku latihan yang sangat tebal itu.

Saat jungkook sedang asyik menjawab soal di buku itu tiba tiba..

"Gua boleh join belajar bareng kagak?

Tanya lelaki tampan yang selalu dibilang teman teman nya mirip orang korea kenapa mereka menyebut orang korea? Karena kulit nya yang begitu putih seperti tembok dan oh iya dia sangat dingin sifatnya seperti sifat jungkook. dia sering disapa dengan nama. Suga.

Jungkook menoleh sebentar kearah suga dan mengangguk saja. Lalu melanjutkan mengerjakan soal latian nya.

Setelah disetujui oleh jungkook, suga duduk di samping jungkook.

"Gak nyangka ya kita semua udah kelas 12"

Ucap suga tanpa ekspresi dengan pandangan kedepan.

Jungkook menaruh pensilnya dan memandang ke depan sama seperti suga.

"Iya"

Jawab jungkook singkat.

"Kata anak anak lo lagi deket sama adek kelas ya? kalau ga salah kelas 11 mipa 2 yah"

Tanya suga beralih menatap jungkook.

"gak, kenal aja enggak"

Balas jungkook mulai malas.

Selalu dia lagi.cewek gila lagi yang jadi di bicarakan.

"Dia cantik kayaknya"

suga berkata lagi sambil masih menatap kedepan.

Gantian sekarang jungkook yang beralih menatap suga.

"Lo tau dia?"

Tanya jungkook lalu menatap lagi kedepan.

"Gak sih, cuman tebak tebak aja"

Ucap suga disilingi dengan tertawa.

Jungkook hanya tersenyum.

"Udah lah males gua bahas cewek gila itu"

Ucap nya, dia memang benar benar malas membahas cewek itu.

Kalau membahas cewek itu dia seketika ingat dirinya yang tadi keselek pentol.Ck memalukan.

Suga hanya mangguk mangguk.

"Gua baru habis putus sama cewek gua anak 12 ips 3 bukan cewek lagi sih mantan cewek, ya gua tau lo gak tanya tapi gua pingin ngomong aja"

Ucap suga tertawa kecil ke jungkook.

"Gak papa kali, cerita aja"

Suga tersenyum ke arah jungkook.

"Oke mumpung gua lagi boring ya udah lah gak papa. Cewek gua nama nya Dahyun lo pasti ga tau dia. dia cewek pertama yang ngisi hati gua. Dia selalu bisa buat gua ketawa seketawa tawanya . Dia juga jarang cemburu ke gua kalau ada cewek cewek yang minta tanda tangan ke gua dia tau kalau gua cinta sama dia emm lo tau kan gua ini rapper yah rapper gak terkenal sih tapi cukup terkenal lah dikalangan sma sini. "

Ucap suga sambil tertawa lalu melanjutkan ceritanya.

"Gua hampir 3 tahun pacaran sama dia. Semakin lama sifat dia yang manja dan ceria ke gua tiba tiba jadi dingin gua gak tau kenapa awalnya gua kira ah pms kali, tapi kalau pms kok lama banget. Eh ternyata kemarin waktu gua jadi bintang tamu di acara ulang taun anak sekelas dia. Yang ulang tahun cowok.btw gua gak ngasih tau ke dahyun kalau gua jadi bintang tamu di acara itu karena gua pingin ngejutin dia. Saat yang ulang taun berbicara di panggung dia berterimakasih sama keluarga nya dan berterimakasih sama kekasih nya yang bernama dahyun. Ya itu pacar gua. disaat itu pertama kali gua merasa dihina sama cewek. Dan setelah cowok itu meninggalkan panggung dia berjalan ke arah dahyun memeluknya dan mencium pipi dahyun gua yang menjadi pacarnya hampir 3 tahun aja kagak pernah tuh cium dia.dan gak berharap juga sih. Setelah itu gua naik di panggung disitu gua gak nge-Rapp gua disitu langsung memutus kan dahyun. Swag kan gua haha. dan masalah uang atau bayaran an gua dari panitia di acara itu langsung aja gua taruh di panggung itu and finally gua pergi."

My Fave Boy (LIZKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang