58. (Safe Flight) - LAST CHAPTER

2.7K 138 30
                                    

Haii hello annyeong my lup readers!

Sebelum itu Vi mau ucapin Happy New Years telat dikit gapapa lah ya:v ngehee.

Kek nya telat banget sih:"). Mian.

Ekhem, so this is last episode yipi.

Maaf kalau ending nya menurut kalian mem-bagong kan sekali ya^^ dan maaf kalau kurang memuaskan.

Udah siap baca belom? Di siapin dulu ya.

Umm...karena ini last eps buat yang sama sekali gak pernah Vote or coment untuk kali ini boleh lah ya kalian coment, gak vote juga gak masalah kok:)

Fyi, Ini 3000 ribu lebih kata loh:D

Vi harap kalian gak lelah ya baca nya

Bisa kan, Yok bisa yok.

Are u Ready?

Okay, Happy Reading! Emuah:*

.


Setelah melewati malam yang menurut lisa itu adalah malam yang terburuk, akhirnya pagi pun menyapa dan tetap saja pagi ini adalah pagi yang paling terburuk karena ia akan mengantarkan kekasih nya.

"Hufttt kenapa cepet banget sih pagi ini! Sebel" ujar lisa sambil melihat dirinya dipantulan kaca. Ia memandang dirinya dengan senduh lalu ia mendengar suara ketukan di pintu kamar nya.

"Lisa, nak temen kamu sudah datang" ucap bunda yoo in dari luar pintu kamar nya, lisa pun berjalan membuka pintu kamar nya.

"Iya bund" jawab lisa dengan pelan

"Kamu kenapa lis?" Tanya nya pada lisa

"Gak papa bund"

"Jangan boongin bunda, ada apa sih nak?"

Percuma saja lisa menyembunyikan kesedian nya, karena bunda nya pasti tau.

"Lisa cuman lagi sedih aja bund soalnya kan hari ini lisa nganter kak jungkook ke bandara"

"Oh iya ya, jadi hari ini jungkook berangkat ke seoul?"

Lisa hanya menganggukan kepala, bunda yoo in a jadi merasa sedih melihat lisa.

"Yaudah lisa pamit dulu ya bund dadah bundaaa" ucap lisa sambil memeluk bunda nya lalu setelah itu ia menemui jennie dan mina yang sudah menunggu di depan rumah nya.

"Guys yok" ajak lisa tanpa semangat

"Yah lisa lo jangan sedih dong kan kak jungkook gak bakal selama nya tinggal di seoul" ujar mina yang mengerti bahwa sahabat nya ini sedang sedih.

"Iya lis, belum apa-apa masa udah sedih"

Lisa tidak menjawab omongan kedua sahabat nya itu. Saat ini pikiran nya hanya jungkook dan jungkook saja.

"Hemm ayok buruan nanti keburu macet jalan nya" timpal jennie yang diangguki oleh lisa

"Jen yang nyetir lo atau gue?" Tanya mina

"Kamu aja deh min" jawab jennie dengan tersenyum

"Dih pasti males"

"Ya gak gitu min, tadi kan kesini aku yang setirin hehehe"

My Fave Boy (LIZKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang