40.(TEMAN MASA KECIL)

1.9K 154 6
                                    

Sebelum membaca mari yuk meluangkan waktu untuk pencet ☆ itu. Iya itu.. yang di pojok kiri bawah hehe. Terimakasih sangat kawan atas waktunya~ Kalian readers yang sangat baik💜 Selamat membaca💛

.

Mereka sudah sampai di pusat pembelanjaan besar. Jungkook membuka kan pintu mobil untuk lisa.

"Makasih kak" jungkook hanya tersenyum lalu mereka berjalan memasuki Mall itu.

"Kayak nya tempat jam jam ada di lantai atas deh" ujar jungkook kepada lisa

"Yaudah kak ayok kesana" akhirnya mereka menuju ke lantai atas menggunakan lift.

Tiba tiba lisa mengingat kejadian di mobil tadi. Lisa menggigit bibir bawah nya ia tak bisa menghilangkan pikiran nya akan apa yang terjadi jika ciuman tadi sampai benar benar terjadi. Lisa geleng geleng lalu menepuk nepuk kedua pipi nya yang merasa panas gara gara memikirkan hal tadi.

Begitupula dengan jungkook dia mengutuk dirinya kenapa sampai sampai dia tidak bisa mengontrol hasrat nya saat tadi, bayangkan saja jika hal itu sampai terjadi bisa bisa dia dibunuh oleh orang tua lisa.

~

"Serius kak mau ngasih kado jam tangan ini ke kak sehun? Kenapa gak yang ini aja? Lebih murah loh kak ketimbang yang ini..gimana kak?" Tanya lisa yang memastikan jungkook pasalnya jungkook membelikan hadiah untuk sehun adalah jam bermerk apalagi jika bukan Rolex Antimagnetique  dan setau lisa itu seharga kurang lebih sembilan juta.

Hello bayangkan hanya seorang sehun, jungkook membelikan hadiah semahal itu. Ya lisa tau sih jika sehun itu sahabat jungkook tapi kan lisa kasihan uang nya.

"Gak usah ini udah bagus meskipun harga nya lumayan murah" lisa seakan tercekik mendengar ucapan jungkook.

Murah? Astaga pulang nanti kekasih nya ini harus di ruqyah.

"Yaudah deh terserah kakak" akhirnya lisa mengangguk pasrah.

Setelah selesai membayar mereka memutuskan untuk makan siang di salah satu foodcourt di mall ini.

"Kak biasa nya kalau kakak ulang tahun si kak sehun sama temen kakak itu umm si daniel ngasih kado apa sih?" Tanya lisa yang mulai kepo karena melihat jungkook yang memberikan hadiah semahal itu buat sehun, bisa jadi dia membalas sehun karena sudah memberi kado jungkook mahal.

"Kenapa tanya kek gitu?"

"Ya gapapa kepo aja"

"Kalau aku ulang tahun selalu ga ada yang ngasih kado"

"Astaga miris sekali" lirih lisa merasa kasihan pada kekasih nya ini.

"Bukan begitu lis, hanya saja aku tidak mau menerima kado dari mereka"

"Why?"

"Gapapa hanya males aja buka kado"

"Gak masuk akal"

"Emang siapa yang nyuruh buat di masukin ke akal" lisa menghembuskan nafas nya dengan kesal.

Lisa lagi malas untuk membalas dan jungkook juga tidak menambah obrolan lagi sampai mereka sudah selesai makan.

"Sudah?" Tanya jungkook yang diangguki lisa

"Oh iya nanti kamu ikut ke acara ulang tahun sehun ya" tambah jungkook

"Aku kan gak diundang kak"

"Kan kamu dateng nya sama aku"

"Pakek baju apa kak nanti?"

My Fave Boy (LIZKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang