Jungkook membuka pintu rumah nya dengan perasaan gusar atau entah lah dia sendiri tidak tau.
Saat akan berjalan menuju pintu kamarnya jungkook di hadang oleh mama nya.
"Nak kamu kok pulang telat sih? Banyak tugas yah?iyalah kan udah kelas dua belas bego banget sih mama. oh ya By the way tadi mama masakin makanan kesukaan kamu loh emm kayaknya sudah sedikit dingin tapi gak papa nanti mama angetin lagi"
Jelas Suzy sang mama dengan senyum wajah bahagia nya sambil menatap jungkook.
Jungkook hanya menatap datar suzy.malas.
"Udah selesai? Minggir saya mau ke kamar!"
Ucap jungkook lirih tapi kedengaran nya seperti perintah.
Suzy sedikit terkejut dengan ucapan anak tiri nya yang sangat dia sayangi melebihi siapa pun kecuali suaminya.
"Minggir!"
Bentak jungkook lalu menyenggol bahu suzy hingga suzy sedikit lagi akan terjatuh kalau tidak ada yang memegang tangan nya.
"Jungkook! Apa yang kamu lakukan!"
Teriak daddy nya sambil menolong istrinya.
Jungkook menatap datar sang daddy.
"Aku? Aku Tidak merasa melakukan apa apa"
Ucap enteng jungkook dengan menatap daddy nya seperti tatapan kurang bersahabat.
"Dasar anak kurang ajar!"
Teriak daddy yang akan menampar jungkook tapi dihentikan lagi oleh istrinya.suzy.
"Sudah mas! Aku gak papa lagian aku sendiri yang jatuh bukan salah nya jungkook."
Ucap suzy sesengukan. Dia tidak ingin menimbulkan permasalan lagi.
"Denger kan dad? Sudah jungkook mau ke kamar. Mau tidur panas kuping jungkook mendengar drama dari wanita penggoda ini"
Ucap jungkook lalu menutup pintu kamarnya dengan kasar.
"Kenapa sayang? kenapa kamu selalu membela anak kurang ajar itu sih. Aku saja sebagai daddy kandung nya ingin menamparnya."
Tanya lee jong suk ke istrinya, suzy.
Dia tak habis pikir bagaimana suzy selalu membela jungkook yang setiap hari selalu tidak suka padanya.
"Karna aku udah anggep jungkook itu seperti anak kandungku mas dan jungkook itu amanah dari mendiang istri mu yang harus aku jaga dan aku sayangi mas. Aku akan terus melakukan apa pun demi bisa buat jungkook menganggap ku sebagai mommy nya mas."
Ucap suzy dengan wajah yang penuh air mata.
"Aku tidak mungkin melanggar amanah dari mendiang istrimu mas"
Suzy melanjutkan ucapan nya.
Lee jong suk tersentuh hatinya mendengar ucapan dari istrinya ini.
"Kamu sangat baik sayang, i love u"
Ucap lee jong suk sambil memeluk suzy dengan erat dan mencium kening suzy.
Setelah itu Lee jong suk membawa suzy pergi dari depan pintu kamar jungkook.
Meraka tidak tau bahwa ucapan mereka di dengar oleh seseorang yang di balik pintu.
Seseorang itu hanya mengganggap itu semua omong kosong dan tidak akan percaya dengan drama orang tua nya.
"Bullshit dan terlalu dilebih-lebih kan."
Ucap seseorang itu yang tak lain adalah jungkook.
-TBC-
Update dua kali yeahh!Vi cepet cepetin biar tamat:v gaga canda.
Jangan lupa VOTE dan COMENT love u all♡
Muakaseh untuk segalanya #mylupreaders
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fave Boy (LIZKOOK)
FanfictionSebelum baca follow dulu yak:) -------------------------- "Sumpah!! kok gua baru tau sih disini ada kakak kelas se-cakep dan se-keren dia, fix gua bakal dapetin tuh kakak kelas! Pokok nya!" -LS- "Ogah banget gua jatuh cinta sama dia sampai kapan pun...