43. (CEMBURU?)

2.4K 184 2
                                    

Sebelum membaca Voment dulu gapapa?:")
Okay makasih love u♡
Selamat membaca~

.

"Ini rumah kak sehun, kak?" Tanya lisa kepada jungkook yang sekarang mereka sudah sampai di depan rumah sehun.

"Huum, ayok masuk" ajak jungkook lalu mereka berdua berjalan ke dalam.

Di dalam ternyata sudah banyak yang datang dan dentuman musik terdengar keras.

"Wehee mas juki sudah datang dan mbak lilis perasaan gue kagak undang deh" sapa sehun kepada jungkook dan lisa.

Jungkook menerima pelukan dari sehun.

"Iya gue ajak dia, selamat ulang tahun semoga tahun ini IQ lo tambah ok" Kata jungkook lalu melepaskan pelukan nya dan beralih menggandeng tangan lisa lagi.

Sehun memutar bola matanya  kesal dengan apa yang di ucap kan jungkook.

"Habede kak" ucap lisa yang di senyumin oleh sehun

"Wah baru tau mbak lilis cantik juga ya kalau pakek dress dres kek begini" goda sehun membuat lisa menunduk malu.

Jungkook sudah memberi tatapan war untuk sehun.

"Nih nih kado lo, udah sana!" Perintah jungkook dengan nada kesal sambil memberikan kado untuk sehun.

Sehun hanya terkekeh jungkook cemburu, lalu dengan cepat sehun mengambil kado nya.

"Makaseh mas juki, btw lis noh mina sama jennie udah nungguin lo disana" lisa mendongak kan kepala nua lalu mata nya mengikuti arahan dari sehun.

Benar di sana sudah ada mina dan jennie yang sedang menikmati makanan mereka.

"Oke gue kesana dulu bhay, oh iya mas juki nanti kalau mau gabung noh disana udah ada sih kudaniel sama si suga ok." Setelah berkata seperti itu sehun lalu pergi menemui teman teman nya lagi.

Jungkook hanya mengangguk lalu tak sengaja mata nya melihat di sekeliling nya, semua lelaki sedang menatap takjub pada orang disebelahnya yang tak lain adalah kekasih nya.

Ingin rasanya jungkook mencolok semua mata yang melihat ke arah kekasih nya ini.

"Kenapa sih kamu harus pakai baju kayak gini? dan kenapa dandan kayak gini?"pertanyaan  jungkook membuat lisa melihat ke arah jungkook.

Ada apa dengan nya. Bukan kah tadi jungkook senang dengan dandanan lisa.

"Lah what wrong with you kak? Terus aku harus pakai baju apa? Baju renang? Baju masak gitu? Huft"

"Kalau lebih baik dari ini kenapa engga,Lihat para cowok disini! mata mereka gak mau lepas dari kamu seakan mereka kayak mau makan kamu"

Lisa menatap para lelaki di sekeliling nya, benar sih mereka semua menatap dirinya. Emang kalau semua lelaki natap ke lisa emang salah lisa.

"Ya terus lisa salah, ya biarin kak orang mereka punya mata masa ga boleh lihat aneh deh kak jungkook nih, ya masa mata mereka di guna in buat makan, jangan aneh deh kak please!"

"Aneh? Aku aneh?Yaudah terserah" cuek jungkook lalu pergi ke arah teman teman nya dan meninggalkan dirinya sendirian.

Lisa menatap kesal kearah jungkook yang sedanh berjalan menjauhi nya

Lisa tak habis pikir oleh pikiran jungkook emang kenapa sih terserah mereka dong kalau mau lihat lisa ya masa lisa harus marah marahin mereka.

Tak lama jungkook pergi lisa sudah didatangi oleh teman teman nya.

"Wahhh gila lisaa lo cantik banget gila gila" teriak mina dengan memasang wajah kagum ke arah lisa.

"Iya kamu cantik banget tau" tambah jennie dengan mentoel dagu lisa

Lisa hanya terdunduk malu, baiklah mood nya udah kembali lagi.

"Kalian berdua juga cantik"

"Kalau gue mah dari dulu lis" ucap mina dengan pd nya

"Gue tarik lah omongan gue"

Seketika itu mereka bertiga tertawa bersama sama

"Kak jungkook lo mana?" Tanya mina

"Ga tau" jawab lisa dengan mengkrucutkan bibir nya. Malas untuk membahas cowok aneh itu.

"Lah kok gatau bukan nya kamu dateng sama kak jungkook" kata jennie

"Iya tapi ya gitu tiba tiba tadi dia..."

Lisa mulai menjelaskan semua kepada para sahabat nya.

Mina dan jennie hanya saling pandang lalu mereka tertawa dan membuat lisa menyipitkan kedua matanya.

"Kenapa ketawa? Ga ada yang lucu"

"Emang ga ada yang lucu tapi lo yang lucu masa lo gak peka sih lis berarti itu tanda nya kak jungkook cemburu sama lo!" Sarkas mina dengan tertawa

"Betul tuh lisa masa gak peka sih" celetuk jennie membuat lisa sadar benar kekasih nya itu cemburu gara gara.

"Oh jadi dia cemburuu, lucu ya kalau cemburu"

~

Jungkook datang ke arah sehun, daniel dan suga dengan muka yang seperti menahan marah.

Jungkook melihat sebuah minuman anggur dan langsung meminum nya dengan kesetanan, itu tak luput dari pandangan aneh para sahabat nya.

"Kook lo gapapa?" Tanya daniel yang hanya diangguki oleh jungkook.

"Tai, noh lihat muka lo kayak orang kesetanan gitu ada apa sih?" Suga juga ikut ikutan bertanya

Jungkook menghabiskan minuman nya yang ada di gelas lalu berbalik menghadap ke arah teman teman nya.

"Gue rasanya pingin congkelin semua mata para lelaki di sini" ucapan jungkook membuat ketiga sahabat nya terkejut bahkan sehun sampai meneguk ludah nya dengan hati hati.

"Semua Lelaki? Gue juga dong mas juki?" Tanya sehun dengan hati hati

"Ya lo juga! Lo biang nya!" Jungkook menunjuk mata sehun.

"Gue? Lah kenape?"

"Kalau lo gak buat party party anjir kayak gini semua mata lelaki di sini gak bakalan natep lisa kayak gitu! Lihat mata mereka semua natap lisa!"

Sehun, daniel dan suga langsung tertawa terbahak bahak sampai sampai suga dan daniel menyentuh perut mereka karena terasa sakit saat tertawa.

"Kenapa pada ketawa! Gue ga ngelawak disini! Gue serius!" Jungkook merasa kesal karena para sahabat nya malah mentertawakan dirinya yang sedang di mode serius.

"Gimana kita bertiga gak ketawa, lo lagi cemburu bagong!" Ucap suga membuat daniel dan sehun tambah tertawa.

Jungkook tidak menjawab dia masih memikirkan ucapan suga.

Tidak mungkin dia cemburu dia hanya kesal saja dia tidak mau kekasih nya di lihatin oleh para lelaki disini. Dia tidak cemburu kan.

-TBC-

Yipii updatee uhuyyy~

Btw gais Vi buat cerita lagi loh tentang Lizkook lah yang pasti:).

Loh kenapa buat cerita lagi?
-> ya soalnya my fave boy bentar lagi mau ending nih..uhuyy jadi siapa tau ada yang kangen gitu:D maka dari itu Vi buat cerita tentang lizkook.

Cerita nya gimana Vi?
->Bagus kok:v Bukan cerita tentang anak sekolah dan bukan cerita tentang married life tapi cerita tentang antara Boss and sekretaris nya:) Sudah biasa ya..ehe maap:D

Seru deh pokok nya ihii:D.

Sudah yah jangan lupa VOTMEN babay♡

Maacih♡

My Fave Boy (LIZKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang