Terdengar alunan musik Alarm dari Boy Grub Exo yang berjudul Kokobob di pagi hari membuat sang empu yang sedang tertidur sangat lelap akhirnya terbangun.'Hoam~'
Ya itu adalah suara Lalisa, dia terbangun pada pukul 05.45 pagi.
Lalisa menegak kan badan nya.
"Udah pagi ternyata cepet banget yah padahal baru aja merem in mata eh udah buka lagi nih mata"
Ucap Lalisa pada dirinya sendiri sambil mengucek satu matanya.
"Eh lagunya suami masa bunyi aja etdah, berhenti dulu yah sayang nanti di lanjutin lagi yah"
Ucap Lalisa sambil tertawa. Ya!mentertawai ke haluan nya.
Lalisa mengambil hp nya lalu mematikan alarm itu.
"Oh iya! udah dibales belum yah sama kak Jungkook"
Ucap lalisa dengan perasaan deg deg an
"Ya yang pasti dibales dong! Kagak mungkin chat an nya cecan gak di bales"
Ucap lisa dengan percaya dirinya
Setelah berkata seperti itu dia dengan sangat hati hati dia membuka aplikasi WhatsApp.
Alangkah terkejutnya dia.
Ternyata
"Astaga!apa apa an ini! chat gua cuman di Read doang? Serius?! Arghhhh Jungkook!!!"
Teriak Lalisa kesal.
Dia kira Jungkook akan membalas dengan kalimat wkwkwk Atau Emoticon tertawa tapi ternyata Jungkook hanya membaca saja.ingat membaca saja.
"Mendingan lebih baik dijadiin notif aja daripada di baca doang heran gua sama dia,awas aja nanti di sekolah gua harus mempertanyakan kenapa dia cuman membaca chat gua aja!"
Ucap Lalisa sambil teriak teriak tidak jelas sampai membuat kakak nya yang tadi akan turun kebawa tidak jadi dan memilih berjalan kearah kamar lalisa.
"Nih anak teriak pagi pagi kenapa? Kayak orang Ayanan"
Ucap June heran.dan sedikit kepo.
June langsung membuka kamar pintu kamar Lalisa.
'Ceklek'
Mata june langsung melebar dan seperti bola matanya akan keluar.
Dia terkejut melihat sang adik teriak teriak tidak jelas sambil Jingkrak jingkrak di kasur.
"JUNGKOOK! gua kesel sama lo ihh Jungkook awas lo nanti gua bikin jatuh cinta sama gua mampus lo pokok nya apapun itu cara nya!"
Teriak lalisa sambil membuangi bantal bantal nya dan guling nya yang tidak bersalah itu. dia tidak tau bahwa kelakuan nya ditonton oleh sang kakak.
"Woy berisik lo pagi pagi teriak teriak lo kira disini hutan apa! Turun dari kasur lo!"
Teriak june membuat lalisa terkejut.
"Abang! Lo bikin gua kaget tau ga! Iya iya turun nih gua!"
Teriak lalisa tak kalah dari teriakan june.
"Lo ngapain sih teriak huh! Lo gak tau teriakan lo tuh kedengaran sampai di luar dan tumben lo bangun sendiri biasanya aja dibangunin bunda"
Ucap June sambil mengangkat ujung atas bibir nya,Smirik.
"Gak papa kepo aja lu bang, terserah gua dong lagian gua gak mau buat bunda capek gara gara bangunin gua, gua kan anak baik dan ramah gak kayak lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fave Boy (LIZKOOK)
FanficSebelum baca follow dulu yak:) -------------------------- "Sumpah!! kok gua baru tau sih disini ada kakak kelas se-cakep dan se-keren dia, fix gua bakal dapetin tuh kakak kelas! Pokok nya!" -LS- "Ogah banget gua jatuh cinta sama dia sampai kapan pun...