26.(MAU MENUNGGU?)

2K 198 11
                                    

"Gak ikut makan malam sekalian kak?" Tanya lisa yang sudah mengantar jungkook dari depan rumah nya.

Jungkook mengambil helm nya dan sudah menaiki sepeda motornya.

"Gak lis, oh iya buat tadi maafin ucapan gue ya? serius tadi gue gak sadar" ucap jungkook yang masih tidak enak dengan ucapan nya untung buru buru dia bilang hanya bercanda dan semua keluarga lisa percaya tapi tidak dengan lisa.

"Iya kak gapapa kok, sadar gak sadar pun kakak pasti gak mau sama aku" lirih lisa yang membuat jungkook merasa tidak enak lagi.

"Bukan gitu lis-"

"Iya kak aku tau kok" lisa dengan cepat memotong ucapan jungkook.

Tiba tiba jungkook menaruh helm nya yang tadi dipegangnya lalu ditaruh di spion nya dan setelah itu dia mengenggam kedua tangan lisa, itu membuat lisa sedikit terkejut

"Lis jujur ya gue, gue gak tau sama perasaan gue ke lo, kalau dibilang benci sekarang udah engga dan kalau di bilang suka itu gue masih belum yakin gue agak ragu lis tapi kasih waktu buat gue untuk cari tau perasaan gue ke lo, lo mau nunggu kan?"

Ucapan jungkook membuat lisa masih diam saja tentu saja lisa masih terkejut berarti kak jungkook nya ini sudah tidak benci padanya.

"Kakak serius udah gak benci sama lisa?" Tanya lisa dan diangguki cepat oleh jungkook. Lisa tak dapat menyembunyikan senyuman bahagia nya.

"Iya kak aku akan menunggu perasaan kakak ke aku" ucap lisa membuat jungkook tersenyum lega.

"Tapi jangan lama buat aku nunggu loh" tambah lisa sambil melepaskan tangan nya dari jungkook

"Iya gak akan lama kok tenang aja" balas jungkook dengan senyuman lalu jungkook mulai mengambil helm nya tapi sebelum jungkook memakai nya tiba tiba

Cup

Lisa mencium pipi kanan jungkook dengan secepat kilat.

"Hati hati kak, aku masuk dulu babay kak jungkook" ucap malu lisa lalu berlari masuk kedalam rumah nya.

Jangan ditanya lagi bagaimana sekarang keadaan jungkook dia bagikan patung.

"Gue gak bakalan cuci muka seminggu!"

-TBC-


Yipiiiiii update dung!!!!

Hilo hiloo bagaimana nih puasa kedua ? Lancar kah? Seru kah? Hihihi:D

Yehhh Vi mau ucapin makasih banyak buanyak dah sama kalian karena berkat kalian yang baca My fave Boy ini udah 1K wihhhh MAKASIH YA #mylupreaders 💜

Okay segitu duluuuu yang mau next silahkan voment okayyy love u full💜

Salam hangat dari pacar akang seok jin♡

My Fave Boy (LIZKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang