Yeri POV
Hai namaku adalah Kim Yeri,aku adalah anak dari seorang CEO kaya raya,tapi aku tidak sombong ya.Aku juga mempunyai sahabat bernama Park Sooyoung yang biasa aku panggil Joy.Dan kami sudah bersahabat sejak kelas 6 SDAuthor POV
Saat itu Yeri dan Joy masih kelas 1 SMP,mereka pulang sekolah bersama naik bus,rumah mereka bersebelahan karena itulah mereka satu jalur.Setelah beberapa menit naik bus,mereka pun sampai di halte bus yang dekat dengan rumah mereka.Mereka pun berjalan bersama ke rumah masing masing.
Saat Joy dan Yeri sedang mengobrol tiba tiba perhatian Joy fokus pada sebuah poster besar yang ada di tembok perkantoran,dia pun mendekati poster itu sambil merangkul tangan Yeri.
"Joy kau ingin kemana..?"
"Iniloh"Kata Joy sambil menunjuk poster itu.
Joy kemudian membaca poster itu,ternyata itu adalah sebuah poster iklan untuk ikut audisi di SMentertainment.
"Waaah audisi,Yeri kita ikut yuk"Kata Joy senang kemudian menghadap ke arah Yeri sambil memegang kedua tangan Yeri.
"Audisi SM,itu buat jadi trainee ya..?"
"Iya,please ayo ikut dong,siapa tau nanti kita bisa debut sama sama,o iya SM juga itu kan agensi besar,banyak idol dari situ langsung sukses besar.Ini juga audisinya terbuka,enggak tertutup,nanti kita bisa ketemu sama BoA,Super Junior,SNSD,sekaligus dilatih di sana"
Mulut Yeri kemudian melongo dengan ekspersi terkejut.
"Waaah..ayo,nanti aku juga bisa ketemu sama Taeyoen eonnie dari SNSD,terus bisa jadi idol.Tapi-"Yeri yang belum selesai bicara lalu dipotong oleh Joy."Tapi apa"
"Aku apa punya bakat"
"Apaaa,sini duduk dulu yuk"Kata Joy kemudian mereka duduk di tempat duduk yang berada di sebelah kanan poster besar itu.
"Haaah kamu masak nggak sadar,kamu itu punya bakat hebat baget.Kamu itu jago ngerep,jago nge dance,sama kamu juga bisa nyanyi.Kamu kan dulu juga pernah menang juara 2 lomba repper waktu kelas 6 SD"Kata Joy meyakinkan."Mmm makasih Joy,tapi kamu juga hebat Joy,aku yakin kamu pasti lulus,karena kamu kan pernah menang lomba nge dance waktu kelas 6.Tapi Kalau aku nanti gimana yaa..?"
"Tentu ajalah pasti kamu lulus"Kata Joy sambil menganggukan kepala.
Vote yaa.. ^-^
Semoga kalian suka sama cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
New sister Red velvet member
FanfictionCerita berasal dari khayalan author sendiri Menceritakan Kim Yeri yang akhirnya bisa debut sebagai member baru Red Velvet.