Maaf yaa karena author lama update,karena author itu kalau mau nulis cerita kalau pas mood nya bagus sama cerita itu.O iya Author juga kan sekolah,jadi untuk update juga belum tentu sempat.
Jangan lupa di vote yaa.2 tahun kemudian...
Yeri POV
Sudah 2 tahun berlalu dan sekarang aku masih menjadi seorang trainee di SMentertainment,dan untuk Joy posisi seorang trainee sudah tidak berlaku lagi padanya,tapi posisinya memang masih seorang trainee siih,tapi menurutku lebih ke calon idol,karena sebentar lagi dia akan didebutkan pada sebuah gril group baru ditahun 2014 nanti yang lebih tepatnya adalah tahun ini,tapi Joy belum tau bulan dan tanggal berapa dia akan debut.Dan bahkan sekarang dia tidak berlatih di ruang latihan para trainee lagi,justru sekarang dia dan member satu group nya berlatih di ruang pratice milik mereka.Joy sudah mendapatkan kabar itu dari 2 yang tahun lalu saat kami baru menjadi seorang trainee selama 5 bulan,sekarang dia dan juga anggota grup nya sudah berlatih selama 2 tahun untuk persiapan debut mereka.Joy sudah mengenalkan semua anggota grup nya padaku,dan jumlah member gril group itu ada 4 orang yang berisi perempuan yang sangat cantik dan berbakat,dan kalian tau salah satu dari membernya adalah Kang Seulgi,iya Kang Seulgi atau yang biasa aku dan Joy panggil Kak Seulgi,karena memang usiannya lebih tua dari kami dan dialah pada saat kami baru menjadi seorang trainee dialah trainee pertama yang kami kenal.
Memang dari yang aku lihat semua member gril group baru yang juga termaksud Joy sebagai salah satu anggotannya sudah kelihatan dari bakat mereka yang memang sudah siap menjadi seorang idol.Saat aku mengetahui kalau Joy akan segera debut,perasaan ku bercampur antara sedih dan senang.Yang membuatku sedih adalah impian kami untuk bisa debut di grup yang sama tidak tercapai dan hal yang membuatku senang adalah akhirnya usaha Joy sebagai seorang trainee yang selalu berjuang untuk bisa debut akhirnya tercapai,seperti inilah ceritannya saat aku mendapat kabar kalau Joy akan segera didebutkan pada sebuah gril group baru.
*Flash back
2 tahun yang laluSaat itu aku dan Joy akan pulang bersama,hari ini aku yang mengantar jemput Joy menggunakan mobilku yang disetir oleh satpam rumahku. Karena hari ini satpam rumah Joy sedang cuti dan Ayah juga Ibunnya masih berkerja,lagipula sahabat mana coba yang tega melihat sahabatnya pulang menggunakan angkutan umum padahal kita bisa mengantarnya menggunakan kendaraan milik kita.
Aku dan Joy yang sudah mendekati pintu keluar lalu dihadang oleh pak satpam.
"Maaf permisi,apakah benar namamu Park Sooyoung..?"
"Ya,kalau boleh tau ada perlu apa..?-Joy
"Hana ini dia orangnya"Kata Satpam itu belum menjawab pertanyaan Joy pada seorang staf yang sepertinya berusia awal 30 thn dan bernama Hana.
Staf tersebut yang bernama Hana lalu menghampiri kami tapi pandangannya lebih terfokus pada Joy.
"Sooyoung kau dipanggil Pak CEO untuk ke ruangannya,beliau ingin memberi tahukanmu sesuatu,ayo mari aku antar"Kata Staf yang bernama Hana itu lembut kemudian tersenyum pada Joy.
"Memangnya ada apa..?"-Joy
"Joy mudah mudahan ini bukan hal yang buruk"Kataku berbisik khawatir pada Joy.
"Yang pasti ini bukanlah hal yang buruk,mari"Kata Kak Hana to the point.
"Sebaiknya kau pergi saja Joy"
KAMU SEDANG MEMBACA
New sister Red velvet member
FanfictionCerita berasal dari khayalan author sendiri Menceritakan Kim Yeri yang akhirnya bisa debut sebagai member baru Red Velvet.