Author POV
Seperti janji mereka berdua kalau nanti sore Yeri akan ke rumah Joy untuk latihan persiapan audisi besok.Yeri pun pergi ke rumah Joy,dan rumah miliknya di jaga oleh 1 satpamnya dan 2 pembantunya.
Yeri pun sampai didepan pagar rumah Joy,Yeri lalu mengetuk pagar Joy yang terkunci.Pak Lee yang mendengar ketukan pagar lalu mengintip dari lubang yang ada di pagar untuk melihat siapakah yang mengetuk.
Dan ternyata saat dilihat itu adalah Yeri.
"Oooh non Yeri"Kata Pak Lee kemudian dia membukakan pintu pagar yang tadi terkunci.
"Makasih pak Lee"Kata Yeri sambil menunduk.
Pak Lee lalu ikut menunduk.
"Sama sama non.O iya non ada perlu apa kesini..?""Mmm..saya mau ketemu Joy soalnya saya ada janji sama dia"
"Ooh non Joy ada didalam rumah,mau saya panggilin"
"Iy-"
"Yeri sini ayo masuk"Kata Joy yang sedang berdiri diteras rumahnya sambil memegang gagang pintu.
"Joy,padahal kan tadi barusan mau dipanggil sama pak Lee.
Pak Lee permisi""Iya"
Yeri lalu berjalan menuju ke arah teras Joy,setelah sampai di teras Joy diapun melepas sandalnya dan menghampiri Joy.
Joy lalu memegang tangan Yeri dan menariknya pelan untuk masuk kerumahnya
"Ayo masuk""Joy kapan kita mau latihan..?"Tanya Yeri
"Sini duduk dulu"Kata Joy mengajak Yeri duduk di sofa yang berada di ruang tamu.
"Joy kapan kita mau latihan..."Tanya Yeri yang kedua kalinya.
"Ntar dulu,aku mau jelasin sesuatu"
"Apaaan..?"
"Tata cara ikut audisi SM yang aku baca di akun SM"Kata Joy kemudian dia mengambil HPnya yang tergeletak di meja ke
dan membacan tata cara ikut audisi SM."Oooo,Joy itu audisinya betulankan bukan tipu tipu"Kata Yeri cemas.
"Iya.Coba kamu liat di akunya SM itu mereka udah ngumumin kalau bakalan ngadaain audisi"
"Coba aku liat,o iya minta Wi-fi ya kalau di rumah kamu wi-fi ku enggak sampai disini"Kata Yeri kemudian dia mengambil HPnya dari saku celananya dan memeriksanya.
Joy lalu menganggukan kepalanya.
"Iyaaa nih betul,asli audisinya"Kata Yeri percaya.
"Tuuhkan betul.Kamu udah ijin belum sama orang tua kamu..?Joy
"Aku belum,nanti aku bilangnya kalau mereka udah pulang"Yeri
"Wah sama dong.Terus pulangngnya jam berapa.."Joy
"Jam 05.35,kalau kamu..?"
"Jam 07.30,orang tuamu pulangnya cepat yaa..?"Joy
"Iya katanya di kantor lagi enggak terlalu sibuk"Yeri
"Ooo.Yaudah ayo kita isi formulir di akun SM"Joy
"Oke"Yeri
"Kamu mau kirim video nggak buat isi formulirnya..?"Joy
"Nggak usah aja deh"Yeri
"Yeri nanti kalau audisi kamu mau ambil bagian apa..?"Joy
"Aku nyanyi,tapi bukan nyanyi aku mau ngerep.Kalau kamu..?"
"Aku dance"
Mereka lalu mengisi formulir.Setelah mengisi formulir mereka mulai berlatih.
Vote yaa ^_^
.
.
.
Terimakasih karena mau men Vote yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
New sister Red velvet member
FanficCerita berasal dari khayalan author sendiri Menceritakan Kim Yeri yang akhirnya bisa debut sebagai member baru Red Velvet.