Maaf yaa karena aku update nya lama ^_^
Karena aku up date nya lama sebagai minta maaf nya aku double update.
Vote yaa :)"Yaampun Yeri,aku kira kamu serius,untungnya hanya bercanda saja.Kamu ini bikin khawatir deeh"Kata Joy kemudian mencubit bahu Yeri.
Yeri pun melepas pelukannya kemudian melihat Joy dengan muka cemberut sambil mengelus bahunya tadi yang dicubit Joy.
"Heei itu tadi sakit"Kata Yeri dengan muka cemberut.
"Habisnya kamu nakal deeh,bikin aku kaget aja.Yaudah lah maaf"Kata Joy sambil tersenyum dan mengelus elus pundak Yeri yang dicubitnya.
"Iya"Kata Yeri sambil tersenyum.
"Joy kamu juga lulus"Kata Yeri antusian.Joy pun menganggukan kepalanya.
"Yeeeey kita samaa"Kata Yeri kemudian memeluk Joy,Joy juga ikut memeluk Yeri.
Yeri POV
Waaah aku sekarang merasa senang sekali saat mengetahui aku dan Joy sama sama lulus dan sekarang kami menjadi seorang trainee di SMentertainment yaitu sebuah agensi di Korea Selatan yang termaksud dalam
3 big agency.Rasanya aku sudah tidak sabar untuk memulai kegiatanku besok sebagai seorang trainee,kira kira latihan seperti apa yang akan di berikan,dan semeningkat apa nanti bakatku.Dan hal yang sangat aku harapkan adalah bisa bertemu dengan idol idol dari situ seperti SNSD,Super Junior,BoA,dan lain lain.
"Heei Yeri kita kan harus minta tanda tangan dulu sama orang tua kita,o iya kita juga harus tanda tangan juga di kertas kontrak ini sama baca surat ini "Kata Joy sambil menunjukan kertas miliknya.
Akupun baru teringat kalau harus menandatangani kertas itu,untungnya Joy mengingatkanku.Setelah itu aku menunjukan kertas tersebut pada kedua orang tuaku yang tadi aku simpan di saku celanaku.
Ayahku kemudian mengambilnya dari tanganku setelah itu membacanya bersama Ibuku.
"Ibu bawa pena..?"Kata Ayahku yang sepertinnya sudah selesai membaca.
Ibuku kemudian menganggukan kepalannya setelah itu dia membuka tas tentengnya dan mengambil pena kemudian menandatangani kertas itu,setelah itu memberikannya pada Ayahku untuk menandatanganinya,setelah Ayahku menandatanganinnya akupun juga menandatanganinnya.
Akupun dan Joy mengumpulkan surat itu kepada staf yang memang ditugaskan untuk mengumpulkan surat tersebut.
Kami akan mulai berlatih besok jam 04.00 sore sampai jam 08.45 malam.Waaaah ternyata latihannya lama juga yaaa...tapi tidak apa apa lah.
*****
Author POV
Keesokan paginya Yeri seperti biasa dia ke sekolah bersama dengan Joy naik bus.Sesampainnya di sekoah belum terlalu banyak orang yang datang karena ini masih jam 06.40 dan biasannya sekolah mulai ramai jam 06.50.
Yeri dan Joy sudah bersekolah disini selama 4 bulan dan mulai terbiasa dengan teman baru,guru baru,Kakak kelas baru,lingkungan baru,pelajaran baru,dan hal lainnya yang baru di sekolah ini.
Sekolah mereka ini juga termaksud sekolah SMP terfaforit di Korea Selatan,dan kebanyakan yang bersekolah disini adalah orang kaya.
Dikelas Yeri dan Joy baru 6 orang yang datang yaitu Yeri,Joy,dan 4 lainnya adalah perempuan yang entah sekarang sedang dimana,mungkin mereka main ke kelas lain.
Karena di kelas sepi mereka lebih memilih duduk ditaman sekolah sambil mengobrol.
Setelah lumayan lama mereka mengobrol,Joy lalu melihat jam tangannya yang sekarang menunjukan pukul 06.50.
"Yeri ke kelas yuk,ikut ngobrol sama teman teman yang lainnya supaya kita makin akrab sama mereka"-Joy
"Ayo"Kata Yeri senang
Mereka lalu menuju ke kelas mereka yaiti kelas VII A.
Mereka pun sampai di kelas dan terlihat sudah banyak sekali siswa di dalam kelas.
"Joy kita gabung sama mereka yuk"Ajak Yeri sambil melihat ke arah Joy dan merangkul tangan Joy kemudian menunjuk 5 orang anak perempuan yang sedang mengobrol.
"Hmmm..Ayo"Kata Joy setuju.
Mereka lalu menghampiri 5 orang perempuan di situ sambil berjalan pelan.Setelah Joy dan Yeri sampai di belakang salah satu dari perempuan itu,Yeri kemudian memegang pundak anak perempuan itu,refleks anak perempuan itu lalu berbalik.
"Haai kami boleh gabung enggak"Tanya Yeri dengan percaya diri sambil tersenyum ramah bersama Joy dan melihat ke 5 anak perempuan itu satu persatu sambil tersenyum ramah.
"Ohhh boleh"Kata perempuan yang tadi di pegang pundaknya oleh Yeri sambil tersenyum ramah pada Joy dan Yeri.
Ke-4 temannya juga ikut tersenyum ramah pada Joy dan Yeri.
Ternyata Yeri dan Joy sudah mengenal 5 anak perempuan itu.
Begitupun 5 anak perempuan itu juga sudah mengenal mereka."O iya kalian tau nggak kemarin SMentertainment ngadaiin audisi looh"Kata perempuan yang bernama Miyeon.
"Oooh yaaa"Kata dua perempuan yang bernama Yuri dan Yena kompak dengan antusias.
Sementara aku melihat ekspresi Chaeyoung dan Soyeon yang tampak murung.Joy kemudian menyenggol bahuku menggunakan bahunnya.
"Yeri itu Chaeyoung sama Soyeon kok ekspresinnya murung gitu yaa"-Joy
Aku pun menggelengkan kepalaku.
"Chaeyoung,Soyeon kalian kenapa..?Kok mukannya kalian murung gitu..?"-Joy
"Sooyoung.Oh enggak apa apa kook"Kata Chaeyoung dan Soyeon lumayan kompak sambil sedikit tersenyum.
"Kalian kenapa..?"Tanya Miyeon,Yuri,Yena,dan Yeri lumayan kompak dengan nada cemas.
"Kalian kalau ada apa apa bilang aja enggak apa apa kook.Tapi kalau enggak mau juga enggak apa apa"-Yena
Soyeon dan Chaeyoung pun saling tatap kemudian mereka menganggukan kepala.
"Kemarin itu aku sama Chaeyoung ikut audisi SM tapi"Kata Soyeon kemudian dia menyenggol bahu Chaeyoung,maksudnya dia mau Chaeyoung yang melanjutkan perkataannya.
Vote yaa.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
New sister Red velvet member
FanfictionCerita berasal dari khayalan author sendiri Menceritakan Kim Yeri yang akhirnya bisa debut sebagai member baru Red Velvet.